15 September 2021 2:14
Sudah lama percaya dakota kargo buat anter2 barang, setelah kehilangan langganan dakota ynag di klampis langsung ke sini dan ternyata pelayanannya bagus banget, di bantu angkutin barang, ramah, dan wa nya responsif sekali.biTempatnya mudah di temui, sayangnya nda ada tempat parkir khusus ya jadi kalo mau loading agak susah apalagi kalo pas rame, selesai loading mobil mau maju mundur ke tutup sama motor dan mobil yg parkir di depan dan belakang haha. Tapi overall suka banget pake jasa ini.
05 Agustus 2021 7:30
Pelayanannya sangat baik, pegawainya juga ramah-ramah. Barang sampai depan dakota langsung diangkatin sama pegawai. Tampak depan berupa toko bangunan. Ini pertama kalinya kirim paket lewat kargo, dan pas sekali menemukan dakota kargo yang bagus sekali pelayanannya. Barang dikirim langsung ke alamat, buat anak-anak kos yang mau pindahan bawa barang banyak tapi tidak ada mobil, dakota cargo jadi salah satu solusinya.
04 Agustus 2021 0:17
Pelayanan ramah, sangat membantu, fast response, bapak-bapak yg pick up barang juga ramah.
04 Juli 2020 15:01
Tempatnya gabung sama toko bangunan, jadi agak ga keliatan. Tapi gmaps mengarahkan ke lokasi dengan akurat sih. Pelayanan ramah, harga terjangkau

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: