26 Juni 2023 20:40
Overall its good, but if you dont like too sweet like me, welp.there a bit problem for it. But as always good
30 September 2022 8:20
Tempatnya nyaman untuk nongkrong, banyak menu pilihan baik cake, bakery, drink, rice, all appetizers, dessert, etc.
Harga sangat terjangkau untuk semuanya.
Bersih, adem, wangi

Cuma ada beberapa pelayan cowok yang kurang ramah saat mengantar pesanan kita.
13 Juli 2022 10:34
Jika butuh aneka olahan roti pada acara mendadak disini tempatnya. Yg ready stok banyak varianya jd tinggal pilih sesuai keinginan
12 Desember 2021 8:38
Kopi nya OK punya. Cocok dengan selera ku yg kadang susah nemu racikanya. Dengan harga segitu, dapat kopi lebih dari enak.
Tempat nya cozy banget, nyaman buat santai bersama keluarga juga.
Harga nya murah dan bersahabat banget. Dengan harga segitu kita dapat lebih dari ekspektasi dan pelayanan yang oke.
*Opiniku

-Rekomended
07 Oktober 2021 22:06
Pizzaa nya Wowww bangett. Cucookk dilidah. Jam 9 pagi - Santaapp Pizzaa fresh masih kebull2 di Dapur Roti. Nyess.:)
13 Agustus 2019 21:12
Such a good and cozy place for lunchy, dinner also hangout with friends! All foods & beverage has a GOOD taste!
26 Juli 2019 11:44
Menu lumayan banyak, harganya MasyaAllah murah. Mana ada oxtail tom yum soup cuma IDR 35,000? Daging buntut sapinya banyak, empuk, tapi sayang kuahnya kurang banyak menurut saya.
Appetizer yang recommended ya zuppa soup, rasanya gurih, ada irisan daging ayam, pastry nya disajikan terpisah dan sangat crispy.
23 Juli 2019 15:54
Cakes are nice and tasted good, even the donuts.i like the various topping.the pizzas are really fresh and sometimes i even get a warm one.i am not a fan of their breads.they don't really pay attention for the taste of the breads (it doesn't mean that it has bad taste, but itjust have same taste with diff shapes, diff names and diff prices). I enjoyed the food upstairs tho
20 Juli 2019 22:17
Mehong2. Mending ke Lyly nya aja, skrg tempatnya makin bagus, hrg bersahat n banyak pilihan rotinya
03 Juli 2019 10:15
Merayakan ultah sahabat tercinta disini.cma berdua.fav place ya klo di LA.nyaman tempatnya.dan pelayanannya good hehehe
02 Juli 2019 20:41
Menunya banyak, rasa enak, harga bersahabat, konsepnya juga bagus, lumayan instagramable, favorit spot yang di tangga. Jadi kalo ada acara atau nyiapin buat bingkisan oleh-oleh ataupun sajian buat tamu ya beli di dapur roti aja. Kurangnya, cuma lahan parkir kurang luas sih menurutku, dan untuk mobil pun parkir di tepi jalan.
31 Mei 2019 9:49
Apur Kopi Lyly – Mencari kafe yang recommended di Lamongan sedikit sulit. Apalagi kota ini lumayan kecil, ya begitulah. Bayangkan saja, dulu ada mall, tapi tutup. Duh, sedih. Esok, akan kubangun seribu mall yang mewah jika ku menjadi bupati kelak. Aaaminin aja, udah. Ini adalah salah satu dari doa baik dan angan-angan yang tinggi sekali. Wahahahhaa.

Jadi, berhubung rumah saya yang tidak jauh dari tengah Kota Lamongan saya beruntung sekali ke mana-mana dekat, hubungan saya aja yang sama dia jauh. HALAH. Oya, di Lamongan kini ada kafe yang recommended nih buat anak muda sampai orangtua. Ya, namanya “Dapur Roti Kopi By Lyly”. Sebenarnya sih kafe ini sudah lama. Namun, saya aja yang baru bisa mampir. Maklum, anak ranatu. Ehe

Memasuki kafe ini, kalian akan bertemu dengan tangga yang cantik dengan desain yang unik. Perpaduan warna putih dan hitam yang membuat terkesan. Sembari melirik lampu-lampu yang digantung begitu cantik, suasana kafe di sini terlihat sangat fotoable bagi semua usia. Saya sempat kaget, desain yang cantik di Dapur Roti ini, banyak sekali lukisan, miniatur, sofa yang cantik disuguhkan di sini. Pastinya terkesan vintage. Apalagi banyak sekali quotes yang dipajang di dinding mengandung unsur kopi, maka dari itu terkesan cantik.

Bukan hanya itu yang menarik perhatian saya, selain tempat yang unik makanan di sini pun lezat dan menggoyang lidah saya. Ya, wajar di sini ahli bakery, jadi banyak menyuguhkan roti-roti. Eits, jangan salah di samping bakery Lyly juga menyuguhkan beberapa dessert, ada juga nasi goreng Padang, dan ada juga beberapa kuliner khas Lamongan seperti tahu campur, dll. Ntaaap lahh kafenya Lamongan ini.
28 Mei 2019 13:35
Dapur roti ini sebelah roti Lily.
Lokasi strategis di Lamongan kota.
Parkir lumayan ada buat mobil dan motor.
Sedia roti dan beberapa makanan di cafe pada umumnya.
Harga terjangkau.
Lantai 1 = toko
Lantai 2 = cafe
20 Mei 2019 7:37
Toko roti terbesar di Lamongan, pilihan rotinya bermacam-macam, harga juga variatif sesuai dgn varian rotinya, sedia roti kering, cake, dan donat.bisa order roti kotakan untuk acara. Di lantai 2 ada cafe yg cozy, makanannya enak-enak dan murah, yg harus diperbaiki dari cafenya yaitu ruang indoornya yg ac nya nggak dingin, apalagi kalau siang hari berasa panas bgt.
03 Mei 2019 13:56
Di lamongan city.dekat hotel mahkota.banyak pilihan makanan.ada minuman dingin, hangat dan berbagai makanan.tempatnya cozy.buat anak muda
18 April 2019 13:53
Tempat yang sangat nyaman buat nongkrong, menu kopinya juga oke dan letaknya dipusat kota lamongan, paling komplit dan yang paling penting wifinya kenceng dan pelayanannya ramah
15 Januari 2019 19:05
Wow, satu kata ketika masuk kesini.
Ternyata ada tempat yang keren banget di kota kelahiran istri saya hehe, ini pertama kali saya nongkrong di kota Lamongan.

Pengen ngopi yang tempatnya keren, ama istri langsung diajak kesini. Keren banget lokasinya buat selfi2.

Saya pesan capuccino dan nasi goreng padang. Sedangkan istri Vanilla Coffee dan pizza. Rasanya enak banget daan mantab.

Untuk detail lokasi sangat strategis karena dekat alun-alun kota Lamongan, parkiran luas, TETAPI DISINI panas buanget. Padahal ada dua AC tapi g maksimal didalam. Akhirnya saya pindah diluar lumayan ac alam
14 Desember 2018 22:17
Terletak di samping toko roti Lily, sepertinya memang yang punya orangnya sama hehehe yang bawah namanya dapur roti dan khusus menjual roti. Lengkap deh, mulai donat, pizza sampai segala macam bakery. Tempatnya cozy, bersih, keren dan juga pelayanan cepat. Tempat parkirnya sempit tapi lumayanlah msh bisa parkir mobil. Nah yang atas namanya dapur kopi, seperti kafe atau resto pada umumnya. Suasananya ala ala vintage ya, jd banyak barang lawas disitu. Menunya macam2 deh, harga dan rasa lumayan, bisa buat meet up juga.
10 Oktober 2018 15:42
Tempat ini terdiri dari 2 lantai. Untuk yang bawah adalah toko roti, yang atas adalah kafe. Menurut saya disini menjual roti yang paling enak di Lamongan, harganya juga terjangkau, tempatnya elite dan juga bersih. Banyak sekali varian rotinya, ada pizza juga. Untuk yang lantai atas yaitu kafe. Tempatnya unik, instgramable, bersih, makanannya juga banyak sekali variannya. Cocok untuk kumpul sama teman dan keluarga. Hanya saja, waktu saya kesitu kasirnya tidak ada uang kembalian, jadinya saya gak dikasih kembalian deh wkwk
18 Agustus 2018 19:22
Menunya enak-enak. Harganya juga cukup terjangkau. Beberapa menu Steak, zoupa soup, salad, dan makanan penutup sangat direkomendasikan. Minuman sehat seharusnya ditambahkan kedalam menu. Kekurangannya adalah waktu menunggu pesanana yang sangat lama. Mungkin dari segi pelayanan dapat lebih ditingkatkan lagi.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: