09 Agustus 2021 2:21
Sayaa tau dfash shop kira" mulai tahun kemarin.waktu itu saya dikasih tau sama kakak kalo di sebani ada olshop yg barangnya baguss" dan murahh.dan pastinya bisa dijual lagii.akhirnya aku dtg ke tokonya langsung dan lihat barangnya ternyata emg sebagus ituu? Setelah beberapa kali order aku mutusin buat jadi reseller dan sampe punya member cardnyaa hihi? Setiap dtg ke toko buat ambil pesenan pelanggan aku pun selaluu kalap juga karena baju" disini cantik" bgt? Apalagi sering ada promo ini itu yg bikin ketagihan buat order disinii
untuk toko yg sekarang lebih baguss, lebih keliatan juga dari luar jd lebih banyak yg tauu tokonya.mbak dan masnya juga ramahh bgt kalo saya nanya" barang ini itu, ukuran ini itu hehe? Sarannya cuma mungkin parkirannya lebih diperluas biar pelanggan bisa nyaman kalo belanjaa, ngga bingung parkir dimana kalo parkirannya penuh saking ramenyaa hihii?
semoga dfash shop setelah ini bisa makin sukses, makin dikenal banyak orangg kalo emg olshop yg paling murah dan barangnya kece", lancarr usahanyaa aamiinn? Sekian dari sayaa hehe
03 Agustus 2021 2:40
Alhamdulillah d'fash udah hadir di Pasuruan, wahh ternyata OTD nya lengkap bagus Alhamdulillah kain² an saya liat terlihat elegan bagus walau harga murah tapi barang ngga murahan dong, Alhamdulillah udah buka di Pasuruan mudah2 an lancar terus jualan nya, walaupun ke toko masih satu kali tapi barang nya bagus², penjual nya ramah baik banget.wajib di borong semuaa niii. #Dfash Store.
30 Juli 2021 20:22
Store nya bagus dan nyaman, staffnya juga ramah, barang nya sesuai pict dan bagusss bgt walaupun hargnya terjangkau. Selain itu banyak promo jugaa dan terus di update tiap harinya di ig! Terimakasih dfash shop, sejauh ini belum pernah mengecewakan:)
28 Juli 2021 15:53
Hallo mau ngasih tau nih, aku udah beberapa kali ke tempat ini dan selalu bungkus loh! Karena emg barangnya bagus bagusss, lucu lucu! Dan lagii, disini lebih murah dari toko sebelah, banyak diskon nya juga yaampun! Siapa ngga kalap coba kalo banyak diskon. Ohya, buat yg gabisa ke store masi bisa kok belanja disini secara online. Soal kualitas bahan ga perlu diraguinn. Mau cari apa, blouse? Kemeja? One set? Gamis? Semua ada!
Baru kemarin malem aku dari sana dan ngebungkus, eh hari ini pgn ambil baju yg kemarin aku lihat bagus bagus semuaa yaAmpun gangerti lagiii
19 Juli 2021 15:22
Kalau saya lihat dari postingan cukup menarik dari barang, bahan, dan reviewnya sesuai sekali. Dan yang paling menarik bagi saya respon admin cukup baik kalau saya lihat dari instastory nya. Saya belum pernah mengunjungi toko sih. Sempat ingin memesan barang" disini. Sampe screenshot gambar dari baju di toko ini banyak sekali di galeri tp gak sempet kebeli.
Suksess terus buat admin dari Dfashstore.
09 Juli 2021 16:39
Awal mula saya tau Dfash Store itu dari ig story kak icha, lalu saya kepo dong lanjutlah ke ig nya Dfash Store ehh ternyata Masyaallah bajunya lucu², modelnya kekinian banget, kualitasnya juga bagus, dan pastinya harganya super murah dgn kualitas yg super oke dan gk murahan. Barang semua realpict sesuai dengan foto dan video. Klo dilihat dari riview nya tempatnya bagus, bersih, rapi, nyaman dan dan staffnya jg ramah baik banget jadi pengen banget berkunjung ke store nya langsung. Banyak banget promo juga loh. Walaupun saya belum pernah ke tokonya, saya pernah bertanya lewat instagram ternyata layanan online nya sangat cepat, feedback positif. Belanja di Dfash Store jadi gampang gak perlu berdesakan cukup belanja lewat online dan siap kirim kurir.
08 Juli 2021 15:38
Seneng banget bisa nemuin toko yg jual baju kekinian dan harganya terjangkau di pasuruan. Berasa nemu hidden games. Pertama kali dateng speechless bgt karena tokonya gede dan nyaman, koleksi bajunya juga menarik bgt dan banyak macemnya. Aku kaget bgt baju sebagus itu harganya cuman 50an, dan pas kesana ternyata banyak diskon. Yg tadinya harga 50 jadi 40an.di toko lain atau di shopee aja harganya diatas itu Aku kesana sampe kalap borong baju dan gamis. Dan bahan bajunya enak semua, gaada yg ngecewain. Aku langsung rekomendasiin dfashion ke temen" aku dan mereka juga suka. Pelayanannya juga ramah. Untuk kedepannya semoga dfashion punya toko yg lebih besar lagi dan bisa buka cabang, dan semoga dfashion semakin laris️️
20 Juni 2021 12:43
Sangat menyenangkn belanja di dfsah_store, koleksi baju" q jg kebnyakan dr store yg 1 ini, mulai dr celan, baju, kerudung, bhkan sprei.tempat'y jg makin kece luas n tertata rapi, tiap minggu selalu banyak discon mski bkn member ttp dapat discon.

Mbak'y yg jaga sangat membantu tiap dimintai saran psti bisa lgsg ksh tunjuk ini itu yg bagus n pas buat q.terimakasih uda hadir di Pasuruan dgn ada'y dfash_store belanja makin mnyenangkn dgn hrga yg terjangkau n merakyat.semoga makin maju n bisa buka cabang?
14 Juni 2021 0:24
Toko nya sangat nyaman untuk urusan memburu baju buat sehari hari atau untuk ootd fashion. Dengan desain yang simpel dan penjual yang ramah dijamin pasti betah buat belanja di sana. Harga yang di bandrol pun tidak terlalu mahal jika di bandingkan dengan toko baju yang lain. Kalau anda ingin mencari baju yang kekinian silahkan ke Dfash Store.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: