28 Oktober 2022 5:32
Perusahaan yang memproduksi mainan kertas (paper toys) untuk anak-anak. Desainnya lucu dan variatif. Kualitasnya tidak kalah bagus dengan luar negeri. Cara memainkannya sederhana namun seru dan edukatif. Selain itu harganya juga murah, sangat terjangkau buat uang jajan anak-anak.
25 Oktober 2022 5:08
Perusahaan mainan kertas asli Indonesia, varian produknya banyak dan selalu ada yang baru tiap bulannya. Kualitasnya juga bagus tidak kalah dengan mainan - mainan luar negeri. Harga juga aman di kantong
15 Oktober 2022 11:39
Wahh keren banget ada perusahaan yang memproduksi mainan-mainan yang lucu-lucu dan kualitasnya bagus dan paling kerennya lagi harganya itu cocok untuk uang jajan anak SD wow.keren sih.
13 Oktober 2022 7:13
Ada berbagai macam jenis dan bentuk mainan kertas (Paper Toys) yang pastinya murah namun tetap bisa mengedukasi setiap anak-anak bangsa. Cara mainnya sederhana tapi seru dimainkan sendiri ataupun rame-rame.
14 September 2022 23:30
Ternyata ada perusahaan dengan Brand DG Toys di Indonesia (surabaya), memproduksi mainan anak anak jenis mainan kertas atau paper toys, termasuk komik, buku tulis (stationary) dan banyak lagi lainnya. Mainan yang selama ini dijual di sekolah-sekolah SD ternyata buatan Indonesia. Mainannya sangat bervariatif, lucu-lucu dan harganya murah banget, cocok buat uanh jajan anak-anak.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: