18 Oktober 2023 5:26
Kembali lagi kesini kali ini dengan teman kerja. Sperti biasa utk bisa dapat duduk harglus ada minimal pembelian nya. Makanan nya standart. Harga over pricey, tp mmg view nya bagus apalagi ketika sudah menjelang malam hari.
12 Oktober 2023 19:51
Resto yg terletak di daerah taman dayu.
Masuk ke perumahan dgn view pegunungan.
Suasana nyaman, bersih, tersedia kolam di pinggir taman, live music.harga affordable.
Menu western, indonesian food semuanyaaa enak.
Menu andalan sego kendil
07 Oktober 2023 11:16
Sore ini ngrasa kecewa sama mbak2 yg bawa ht di daerah taman lesehan/yg nyateti pesanan. Saya minta tolong untuk ambil foto saya sama suami karena dateng cuma berdua tp body language+nadanya judes bgt intinya “sebentar, ada pelanggan lain lagi rame” (kalau darisudut pandang saya, mbaknya bisa kok bantuin saya untuk ambil foto. Kalaupun sibuk bgt saya juga sungkan untuk minta tolong) trs dia menuju ke meja lain eeeh la kok ngefotoin rombongan di meja itu. Setelah dari meja ya dia berdiri aja di deket pintu gerbang yg di gembok (depan ruangan kaca) ngga ada inisiatif buat menawarkan untuk membantu ambil foto.
Akhirnya saya minta tolong sama mas2 traine. Makasih banyak ya mas, yg tadi udah fotoin aku sama suami. Baik banget, hasil fotonya juga keren. Pas bayar tadi mbak nya kasir juga ramah kok. Untuk manager bisa untuk evaluasi biar pelanggan lain nggak di judesin lagi sama mbaknya. Jangan karena 1 orang, image yg udah dibangun jadi rusak. Ngga maksud untuk nutup rejeki orang, tp bekerjalah sebaik mungkin. Hargailah oranglain. Kalaupun ngga bisa, tolak dengan baik. Semua masih sangat bisa diperbaiki.
02 Oktober 2023 10:26
The steak really too much salty, but the live music and the views are nice and worth to visit.
26 September 2023 21:59
Nongkrong santai sambil menikmati dingin sejuknya taman dayu. Oiya pisang gorengnya enak juga, sayang ga ke foto.
24 September 2023 9:22
Suasananya cozy banget, enak apalagi sekitar jam 1600.
Makanan enak, harga mayan mahal
17 September 2023 10:19
Tempat ini menyuguhkan pemandangan dari atas pegunungan yang sangat indah, namun untuk makanan nya terbilang mahal start dari 35rb-150rb per porsinya, rasa makanan biasa saja, parkir gratis, kalau ke sini kendaraan harus fit terutama dari pengereman karena turunannya cukup curam, dan sistem pesan makanan (duduknya) juga di banderol kalau di lesehannya minimal order makanan sebesar 300rb, di kursi dekat kolam renang (view pemandangan) kalau tidak salah 500rb dan yang kursi sebelah kolam bagian dalam tidak di patok harga
01 September 2023 9:19
September 2023
Suasananya enak untuk bersantai bersama teman atau keluarga.
Rasa masakannya sih biasa aja.
20 Juli 2019 21:58
Salah satu option menghabiskan waktu untuk menikmati keindahan alam.
Hawanya dingin, suasanya nyantai dan designnya minimalis.
Untuk kolam renangnya tidak bisa digunakan khusus digunakan saat kita pesan untuk acara private.
Harga makanan standar seperti resto lainnya.
15 Juli 2019 2:57
Bosen sama padatnya kota surabaya, melakukan perjalanan k sebelah kota surabaya.
Yess, taman dayu deket bgt dr surabaya.
Gak sampe sejam lewat tol udah sampe taman dayu.
Masuk aja ke perumahannya paling atas itu ada 1 resto yang hits banget.
Tempatnya kerenn romantis gt.
Ada kolam renangnya juga.
Kalk hari libur harus siap antri lama bahkan sampai berjam-jam.
Untuk makanannya oke kok.
Tapi sebelum ke sini, ada baiknya telpon dulu soalnya takut mereka pas lagi tutup.
13 Juli 2019 11:22
View bagus dan nyaman, hanya saja saat weekend sangat ramai jadinya harus antri/booking dahulu sebelum masuk ke resto nya
07 Juli 2019 0:07
Tempat ok, walaupun akses masuknya jauhh mucuk gunung.variasi menu cukup banyak, dengan harga yg masih wajar untuk kelas cafe. Untuk rasa perlu perbaikan, pelayanan perlu pelatihan SDM lagi.
26 Mei 2019 4:40
Masuk kesini harus reservasi terlebih dulu, apalagi kalau pas hari libur, susah buat masuk. Di dalam area ada kolam renang tapi hanya untuk pajangan aja, area taman tertentu gak boleh dimasuki meski hanya sekedar foto, apalagi nerbangin drone untuk ambil aerial video.
27 April 2019 15:03
Suasana nya cukup nyaman, letak di ketinggian, pemandangan indah, belum bisa komentar tentang makanan dan suasana restoran karena sangat penuh di akhir pekan, ga bisa masuk karena harus reservasi
25 April 2019 5:24
Cafe dengan konsep alam.terletak didalam kompleks perumahan The Taman Dayu, trawas. Lokasinya yang sangat ok dengan pemandangan yang indah, udara sejuk, lengkap dengan fasilitas kolam renang, chapel dan juga reatoran untuk acara2 bersifat privat. Lokasi ini sangat cocok untuk rileks, sekedar ngobrol2, foto2, foto prewed dan acara kencan.
06 Maret 2019 11:14
Nice service, so-so food and decent view, better on photos in my opinion. But all in all, worth it for a quick out of town getaway.
16 Februari 2019 14:43
Tempat yg nyaman untk refreshing bersama keluarga / teman. Spot foto instagramable, pemandangan bagus. Food & beverage agk mahal sih, rasa lumayan enak.
12 Februari 2019 7:46
Semoga lebih di perhatikan lagi untuk kebersihannya, karena sewaktu saya pergi kesana, banyak sekali lalat, viewnya cukup bagus, dan lumayan banyak antrian karena sewaktu saya kesana lagi weekend, overall bagus!
11 Februari 2019 12:25
Resto paling aneh, banyak kursi kosong tapi tidak diperbolehkan masuk. Daripada mengantri di luar, mending yang menunggu ditawarkan untuk order menu dulu. Kalau total order mencapai minimum yang ditentukan, langsung bayar di depan & dipersilahkan masuk saja. Daripada menunggu diluar tanpa ada kejelasan kapan bisa masuk, padahal antrian kurang 6 saja (sudah antrian 85 dari 91) namun 1 jam belum masuk juga. Alasannya kitchen crowded, berarti pengelola tidak siap menerima orderan banyak. Belajar lagi cara mengelola resto yang profesional, biar tidak mengecewakan pengunjung jauh seperti ini.
08 Februari 2019 16:11
Tempat ya bagus, makanya nya cukup enak (tergantungselera), buat nongkrong cakep bgt. Klo harga relatif. Krn view nya keren.
29 Januari 2019 5:44
Food: Good and cafe standard food, affordable price (compare to Surabaya)
Vibes: Chill and hills vibes
Restaurant system: A bit confusing, especially during weekend. Waiting list is not well structured but they will served you if yoi insist to find any place.

How recommended is this place:
8 out of 10. Good place to escape from your routine and city traffic

Advice: make a reservation before coming to the place
28 Januari 2019 0:46
Nice caffe, top of the hill.view was amazing.you can see mountain of arjuna.price standart as a caffe, received cash, credit card or debit card.staff was nice, the caffe have a pool.so you can sit beside the pool.they have 3 area
21 Januari 2019 17:02
Bagus keren bgt tempatnya, tapi musti reservasi utk dpt seat dulu baru masuk ke tempatnya.
Jadi buat temen2 yg mau kesini saya sarankan utk reservasi seat terlebih dahulu.
18 Januari 2019 5:34
Tempatnya yang cozy banget! Buat nongkrong tipis melepas penat dari hirup pikuk Surabaya. Tapi jangan kesini kalo weekend atau harus reservasi walau mereka kadang gamau via tlp ya dicoba saja karena kadang ga angkat tlp karena rame kalo weekend. Makanan standart lah, rekomen disini kalo makanan sih pizza dan minuman mocktail seger banget. Harga standart kafe.
01 Januari 2019 20:45
Untuk resto sekelas ini termasuk bagus. Buat yg suka foto2 cocok. Cm sayang harga tergolong mahal dan parahnya banyak sekali lalat, jadi berasa makan di warteg cm pemandangannya bagus. Semoga segera diperbaiki
28 Desember 2018 21:16
Pertama hrs waiting list sblm masuk, espetasi makanan enak krn view pemandangan dan tempat bagus dan oke. Pas pesan steak, nasgor, burger, pizza, dan lupa 1 lg menu.steak hambar, nasgor gbs request tanpa sambal krn bumbunya sudah bumbu jadi rasanya tdk enak, burger asiiiin banget, pizza terakhir dtg kl d angkat tepungnya masih lengket2 d tangan. Minuman di kasih gula brp kali ttp aja gbs manis qt pesan jus alpokad, lemon tea dan lyce tea. Tempatnya banyak banget lalatnya.untung lava cakenya masih lumayan enak.kami pesan 2, yg 1 d kasih cream yg 1 lagi plating nya tanpa cream entah krn habis atau gimana datangnya lama juga pesanan kedua. Tolong di coba dlu makanan sblm d sajikan, tempatnya oke buat nongkrong dan foto2 di medsos, tp dengan harga segitu dan makanan kualitas seperti itu qt jd mikir lg untuk datang kedua kalinya.
25 Desember 2018 9:53
Lokasi nya di puncak yg cukup sejuk.pemandangan luar biasa.byk spot foto yg bisa di ambil.tapi.makanan dan minuman nya.saya kok kurang cocok.maaf ya.
22 Desember 2018 8:17
Tempat sejuk di pegunungan dg view Pandaan & sekitarnya. Cafe menyajikan berbagai macam menu & byk spot yg instagramable. Cocok utk liburan dg keluarga
11 Desember 2018 11:58
Remember to bring your own food since this place best for the view but not with the food and the prices are overrated. Need some improvement with the food taste, make it as good as the price.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: