21 Desember 2022 17:47
Berpengalaman dalam konsultasi hukum baik di dalam maupun di luar pengadilan. Kantor hukum Harlem Napitupulu ini sangat handal melakukan pelayanan dunia jasa profesional, inovasi-inovasi dalam rangka memberikan pelayanan yang utama karen,
Semoga semakin sukses
21 Desember 2022 4:54
Terima Kasih Pak Atas Pendampingan Hukumnya, Berkat Bapak Perkara terkait yg saya alami, kini dapat dikabulkan. Sekali lagi sy banyak terima kasih Bpk Harlem Napitupulu, S. H.
Sukses selalu ya Pak.
21 Desember 2022 0:17
Thank you Pengacara Harlem. Kasus ditangani dengan Sangat baik dan memuaskan. Pengacara yg professional, amanah, terpercaya, dan kekeluargan.saya sangat puas di tangani Pengacara Harlem.sukses selalu.
15 Desember 2022 23:19
Terima kasih kepada Harlem Napitupulu dan tim karena merespon masalah kami dengan cepat dan profesional. Penjelasannya mudah ditangkap sehingga user cepat mengerti.
13 Desember 2022 0:31
Sangat capable, in memberikan wawasan dan pengetahuan dalam problem solving dari permasalahan yang sedang saya hadapi, sangat recommended banget menggunakan jasa bapak Harlem Napitupulu Law Firm ini. Terimaksih bapak karena telah memberikan ilmu dan pengalamannya, wawasan saya bagi orang awam seperti saya, untuk aware dan melek hukum dan berhati-hati dalam mengambil tindakan yang akan ditempuh.
11 Desember 2022 23:22
Rekomendasi buat nyari lawyer area surabaya informatif dan solutif, jadi tenang dan hasil sesuai keinginan.tarifnya worth it
11 Desember 2022 10:25
Alhamdulillah ada Kantor pengacara terbaik di surabaya, yang sangat profesional dalam menjalankan tugasnya. Semoga semakin Sukses dan semangat selalu
07 Desember 2022 4:39
Kemarin lagi benar bener galau banget karena permasalahan tersebut untung ada bapak Harlem yg sudah baik banget mau membantu aku.pokoknya jempol 5 buat bapak Harlem, saat konsultasi kita seperti teman tidak kaku dn bapak tidak menghakimi benar2 sangat nyaman.terimakasih ya bapak semoga ALLAH sllu melimpahkan rezeki yg sangat lancar aaamiiin
05 Desember 2022 7:04
Terima Kasih telah memperjuangkan dan memenangkan gugatan harta bersama saya, tidak salah saya memilih pengacara Pak Harlem Napitupulu, hak hak saya telah saya dapatkan dan terjamin berdasarkan putusan Pengadilan. Terpercaya deh ;)
02 Desember 2022 16:22
Akhirnya saya bisa dipertemukan dengan Pak Harlem untuk membantu menyelesaikan gugatan perkara saya hingga bisa menemukan jalan sesuai harapan. Salut luar biasa atas service yg diberikan secara progresif (profesional, gesit dan responsif) sehingga dapat cepat bertindak menyesuaikan keterbatas ruang dan waktu yg saya miliki dengan kesibukan pekerjaan saya di luar kota. Terimakasih dan sukses selalu untuk Pak Harlem Napitupulu.
02 Desember 2022 12:35
Saya pernah pakai jasanya, dapet konsul gratis diawal, dimapping dulu baru di eksekusi oleh Pak Harlem. Alhamdulilaaah.semoga ga ada masalah lagi kedepannya. Buat yang mau pake jasa lawyer, Harlem Napitupulu ini recommend banget deh.
01 Desember 2022 11:48
Sangat Responsif, Elegan, dan Inovatif dalam penanganan perkara, walaupun sudah bergulir ke Pengadilan, namun pada akhirnya tercapai perdamaian sebelum ketok palu hakim. Terima Kasih Pak Harlem Napitupulu.
29 November 2022 22:15
The best law firm in Surabaya, they had best professional lawyers in the city, the legal advice they gave is trustworthy and reliable.based on my experience, their advice and service are clear and in detail.
29 November 2022 3:44
Pengacara hukum yang handal, berwawasan dan humanis serta loyal terhadap para kliennya, membuat orang yg tadinya buta hukum jadi melek hukum. Joss gandoss buat Pak Harlem Napitupulu, SH
23 November 2022 13:50
Terima Kasih Pak Harlem, kami cukup puas atas dedikasi bapak selama mendampingi dan membela kami dipersidangan, sehingga kami telah mendapat keadilan yang cukup adil. Sukses dan maju terus pak, berjuang atas orang orang yang mungkin banyak senasib dengan saya (Dizolimi)
20 November 2022 0:09
Dapat dipercaya dan profesional. Terima kasih atas pendampingan hukum harta gono gini dan perwaliannya pak. Recommended lawyer
19 November 2022 17:45
Pengacaranya enak di ajak bicara harga terjangkau sesuai kantong dan pengalaman saya dengan beliau kasus saya selesai tanpa masalah. Sukses selalu Pak Harlem Napitupulu
19 November 2022 12:58
Bersyukur bisa bertemu dg pak Harlem sebagai pengacara Saya. Beliau sangat ramah, baik, profesional dan dapat diandalkan. Thank you for helping and representing me Mr. Harlem.
16 November 2022 5:56
Terimakasih atas responnya Pak Harlem, sangat  ramah, sangat membantu memberi solusi, terimakasih atas kebaikan dan membuat saya paham.
12 November 2022 12:12
Pak Harlem adalah pengacara yang sangat paham dalam bidang cooperate law, perdata, pidana dan banyak hal. Beliau sangat detail dan teliti dalam mempelajari dan menangani kasus. Saya ada beberapa kasus yg ditangani oleh beliau, ada pkpu investasi dan juga pidana. Beliau melihat kasus dari segala sisi untuk menemukan celah-celah untuk memenangkannya. Salah satu pengacara yg profesional dan tidak pelit membagi ilmu hukum ke clientnya. Fee beliau juga sangat reasonable. Dengan berbagai strategi hukum yang di pakai, beliau selalu berusaha semaksimal mungkin, sehingga hasil juga baik. Saya sangat recommend teman2 untuk memakai jasa beliau.
07 November 2022 6:01
Saya pernah merasakan langsung didampingi Pak Harlem, dan sangat puas. Karena sangat profesional. Tapi diatas semua itu, Pak Harlem selalu siap menjadi teman sharing dan berbagi untuk klien nya. Sehingga sebagai klien, seperti punya lawyer dengan rasa pertemanan atau bahkan persaudaraan. Itu yang menjadi pembeda
05 November 2022 4:53
Sangat profesional dan berpengalaman dibidangnya, ga salah lagi pak Harlem juga dapat banyak dapat penghargaan
29 Oktober 2022 23:08
Pribadi yg selama ini saya kenal baik bertanggungjwab thdp case yg di amanatkan.smart dan friendly.kecermatan dalam mengolah setiap persoalan hukum sgtlah berhati2.profesionalisme adalah bagian yg sgt di kedepankan dlm menghadapi suatu case.seorang pendengar yg baik sehingga mampu menganalisa utk mengambil suatu keputusan yg tepat dan cepat 1 hal yg menyenangkan disaat client dianggapnya sebagai teman sehingga senantiasa terjalin komunikasi yg baik tanpa jarak.
Congratz dan sukses bro.maju terus membela yg benar GBU
05 Mei 2022 23:33
Pelayanan puas, klien pasti ditangani secara tuntas dan amanah.semoga kedepannya menjadi lebih baik bagi.sukss terus bang, indonesia bangga punya pengacara seperti abang.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: