28 September 2023 10:05
Pengalaman servis di tempat ini pertama kali sangat memuaskan, kecepatan pengerjaan mekanik, penyambutan oleh karyawan dari tempat parkir hingga akhir pengerjaan sangat ramah, penawaran terbaik dan penjelasan yang diberikan secara detail.
25 Juni 2023 22:56
Tempat servis AC Denso yang sangat baik. Pelayanan sangat baik, kita diberikan pengecekan sebelum tindakan. Pengerjaan cukup profesional.
Selain service ac mobil juga bisa ganti oli mobil disini. Ruang tunggu juga cukup nyaman dan ada AC.
Tempat cukup strategis berada di jalan raya l.
24 November 2022 23:14
Bila Ada Problem AC Mobil. Bisa Hp/WA 081231473551. Andry Service Advisor. Terimakasih
19 Oktober 2022 18:35
Pelayanan yg sangat bagus dari tim mekanik denso dan jga pak Andry. Dijelaskan secara detail tntang paket apa saja yg diperoleh n harga yg murah dri pada servis ac di beres.
10 Juli 2022 15:29
Saya jauh2 datang kesini dari luar kota +-3 jam perjalanan karena melihat rating dan tertulis bahwa DNS adalah dealer resmi denso. Ketika sampe ke lokasi hari jumat pagi jam 9, sy diterima dgn baik oleh pihak service advisor kemudian menyampaikan permasalahan AC mobil Honda CRV 2007 secara detail dari awal permasalahan isunya, history penggantian part, sampai isu yang mengerucut ke AC compressor. Sebelum kesini sy mendapatkan masukan dari beberapa bengkel dan juga service honda resmi bahwa permasalahan AC akan lebih baik dibawa ke denso resmi yang katanya mobil saya bisa cocok dengan produk denso model stream. Jadi pada saat itu sepertinya pihak DNS sudah sgt cukup paham dgn masalah yg sy sampaikan.

Hingga sampe jumat siang hari kira2 jam setengah 2 sy ditelpon dan diconfirm bahwa memang isunya di AC compressor yg katanya rumah chasing, bearing, dan asnya sudah aus sehingga perlu diganti total. Sampai saat itu sepertinya sy setuju bahwa memang isu ada di AC compressor karena sudah dari thn 2007 tidak pernah diganti dan memang sy observasi ada bekas rembesan oli AC compressor di lantai garasi sy. Saat itu pihak advisor dan repair tim memberikan 3 opsi penggantian spare part AC compressor. Pertama original dari honda yg infonya sktr 12jt, kedua denso original sktr 9jt, ketiga KW dari honda sktr 3.5jt. Sayangnya utk opsi 1 dan 2 gk ready stock dan harus indent ke jkt sekitar 7 hari. Kemudian kalaupun ada pemasangan membutuhkan waktu utk mobil menginap. Saat itu sy tanya kira2 selesai kapan kalau ganti AC compressor dan jawabannya maksimal sabtu siang sudah bisa diambil. Baik akhirnya saya memutuskan utk pilih opsi kedua agar diproses wlpn indent sktr 7 hari. Yaitu memilih AC compressor dari denso. Sampai saat itu semua berjalan sesuai rencana perjalanan.

Sktr 30 mnit sy ditelpon lagi bahwa ternyata tidak ada produk denso yg cocok utk tipe mobil sy. Jd pilihannya cm 2 yaitu original honda dengan merk sanden 13.5jt indent 8-10 hari dan yg KW honda ready stock. Mulai disaat ini sy merasa ada ketidaknyamanan karena info yg diberikan berubah dari yg sebelumnya. Dikarenakan sy dr luar kota dan harus segera kembali akhirnya sy memutuskan utk pilih opsi ketiga agar perjalanan jauh sy tidak sia2. Dan dipikir2 kalo ganti original honda 13.5jt indent akan lebih baik langsung dilakukan d dealer honda. Disinilah sy mulai merasa kecewa bahwa tidak ada produk denso yg bisa match pdhl ini katanya dealer resmi. Setelah berdiskusi dgn keluarga, kami memutuskan opsi 3 agar dieksekusi karena khawatir AC mobil bermasalah ketika perjalanan pulang. Jadi siang itu sktr jam 2 pihak DNS mendapat kepastian dari sy utk diganti AC compressornya. Dan ketika sy tanya estimasi selesai, DNS menginfokan bahwa pekerjaan selesai maksimal sabtu siang. Dikarenakan sy jauh dr luar kota akhirnya saya perlu extend penginapan sampe hari minggu karena menunggu pemasangan selesai. Wlpn sebenrnya sy hanya menginap 3 hari 2 malem hari dari kamis jumat sampe sabtu. Tp keputusan sudah dibuat demi penuntasan masalah AC mobil.

Pada sabtu pagi ditelpon lagi oleh pihak DNS bahwa pemasangan dan finishing tidak bisa selesai sabtu siang dan kemungkinan baru bisa senin siang. Disaat inilah sy merasa sangat kecewa dan bertanya2 kenapa informasi berubah2. Sy tidak bisa extend lagi kalau mobil diinapkan sampai senin siang mengingat sy harus kembali dengan mobil ke rumah saya. Jadi pilihan yg ditawarkan dr DNS adalah dicancel atau dilanjutkan. Sudah malas berdebat dan mood jelek sy memutuskan utk mengancel dan mengambil mobil kembali. Dalam benak sy kalau saja memang dihari pertama (jumat) bisa dipastikan tidak bs selesai sabtu siang lebih baik diinfokan ke customer kasus terburuknya. Sehingga customer tidak merasa bahwa servis atau repair terlambat atau tidak sesuai yg dijanjikan.

Mohon agar dijadikan koreksi. Terima kasih.
28 Juni 2022 18:46
Service bongkar pasang ac berhari hari ditinggal, sudah baik malah nambah rusak di lubang charger mobil gak berfungsi, di komplain malah ngeyel, nyesal service disini
31 Mei 2022 22:17
Layanan yg luar biasa, mobil tua saya dikerjakan dengan tekun dan berkualitas

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: