21 Juni 2021 6:06
Mungkin karena dampak dari pandemi, sepi.food court hanya terisi beberapa, kebersihan dan pemeliharaan terlihat kurang, Amat berbeda dengan saat normal dahulu
koleksi burungnya luar biasa.harus tetap.dipertahankan standard operational nya.
08 April 2021 8:41
Ini kedua kalinya kami kesini dan kali ini kami kecewa. (Yg kunjungan pertama, waktu tidak cukup untuk menikmati semua yg ada. Saran, jangan beli tiket terusan jika anda/keluarga pecinta binatang) Kami berkunjung di hari Jumat dengan membayar tiket weekend tp banyak pos yg tidak dijaga sehingga kami tidak bisa mendapat penjelasan, seperti pos edukasi biogas dan pengelolaan sampah dan di science center (candi). Wahana banyak yg rusak dan tidak bisa dinikmati seperti pengendali hama, tembak spider bahkan permainan/lagu/kolam musik banyak tembak air yg rusak. Kursi di eco history rusak tidak bisa berputar. Animal feeding hanya 2 pos yg ada petugasnya. Mungkin krn pandemi, ada pengurangan karyawan tp ini mengecewakan. Petugas2 tsb penting untuk pengunjung lebih menikmati dan memenuhi tujuan berkunjung (belajar ecology). Setidaknya jika harus dikurangi, pos2 penting spt edukasi ttg masalah ecology harus ada dan ada info ttg penutupan wahana permainan dan lbh fair jika ada diskon tiket untuk kompensasinya. Atau dikurang hari buka, misal hanya 4 hari dalam seminggu, misalnya. Sungguh mengecewakan tidak bisa menikmati 100% fasilitas/wahana yg ada. Apalagi ini di hari Jumat yg termasuk weekend.
28 Oktober 2019 0:49
Pemandangan 9/10
Fasilitas 9/10
Parkir 9/10
Akses 9/10
Tiket 8/10

Dengan tiket 55ribu, kita bisa belajar banyak tentang alam. Terutama serangga dan burung. Ada banyak sekali burung yang menjadi koleksi eco green park. Mulai burung terkecil sampai sebesar burung unta.

Saat masuk kita akan menjumpai daur ulang barang-barang bekas yang menjadi bentuk binatang. Setelah itu melihat koleksi belalang dan kupu-kupu. Tapi tidak bisa makan nasi dan minum susu seperti pok ame-ame.

Tempat ini sangat cocok buat edukasi kepada anak-anak, dimana keterbatasan flora fauna di kota bisa kita lihat langsung disini. Edukasi lain seperti biogas, daur ulang sampah, tanaman jamur, simulasi gempa, angin, api juga ada disini.
05 Mei 2019 15:37
Terletak dikawasan Jatim Park, sarana edukasi untuk anak lumayan lengkap. Malang memang juara tempat wisata.
29 April 2019 8:00
Wisata edukasi yg bagus untuk anak, ada simulator gempa, tsunawi dan topan, ada miniatur candi, playground, pertunjukan burung, rumah terbalik yg cocok bgt untuk fto
04 Maret 2019 6:06
Tempatnya bersih, bisa berinteraksi dengan satwa2nya, cuma sayang kurang tempat berteduh bila hujan
15 Februari 2019 15:08
Salah satu tempat wisata dari Jatim Park Group.
Harga sangat bersahabat, wisata edukasi yang cocok untuk keluarga. Bertema eco green park sesuai dengan namanya. Ada juga satwa didalamnya, jenis burung lebih mendominasi. Selain itu juga ada beberapa atraksi fauna, Di akhir rute wisata ada foodcourt yang lumayan lengkap.
06 Maret 2018 22:21
Tempat rekreasi yng tidak melelahkan, karena lokasi gak seberapa luas, bnyak wahana yang mendidik
29 Januari 2018 15:09
Tempat wisata yang mendidik dan cocok untuk segala usia. Fasilitas lengkap mulai dari kandang hewan (unggas dan ikan), wahana air, toilet, musholla, food court, tempat duduk, dll. Spot foto yang isntagramable sekali. Tiket masuk cukup terjangkau.

Pasti tidak menyesal untuk datang lagi dan lagi di Eco Green Park.
20 Januari 2018 8:12
Tempat wisata yang menyuguhkan macam - macam flora dan fauna yang dapat memberikan pengetahuan bagi semua orang
17 Januari 2018 8:44
Saya senang sekai bisa berfoto dengan burung burung, dan juga beragam jenisnya ada merak putih, kakaktua dan lain lain. Saya suka sekali
27 September 2017 9:13
Tempat wisata yg cocok buat keluarga. Banyak pembelajaran buat anak2.lokasi di sebelah jatim park 2.tempat parkir luas san fasilitas toiletnya bersih.
26 September 2017 11:00
You can see electronic waste recycling into a shape of big elephant, an old cellphone transform into a statue of a person. It's a great place to see so many kind of bird around the world, there are emu, kasuari, kakatoo, stork, lovebird.
There's a pond full of fish that you can feed with it's great view and behind that pond there are flamingos.i think it really suitable parents to explore and educate their kids about nature.
17 Juli 2017 23:34
Banyak koleksi burung2. Ada kawasan dimana burung dibiarkan lepas.
Sewa e-bike 100rb/3jam, khusus di kawasan ecogreen nya saja
09 Juli 2017 16:03
Tempatnya luas, ada berbagai macam serangga, burung, dan unggas. Ada situ gratis dan juga beberapa benda daur ulang.
15 Mei 2017 12:37
Kayaknya bagus.cocok buat keluarga.tp karena q paling suka wisata alam, jd gk mampir.diliat dr jalan z.wkwkwwkwk

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: