05 Februari 2023 6:02
Meskipun baru beberapa kali kesini tapi kesannya selalu pengen dan pengen lagi kesini, tempatnya wangi, bersih, rapi untuk tatanan tatanan produk yang di display disini. Para karyawannya juga baik, ramah dan sopan terhadap customer. Serta karyawan disini juga terkadang ikut memiliki andil dalam pemilihan produk yang akan dibeli customer seperti contoh memberi saran dll. Sukses terus buat kalian para pekerja keras!
14 Maret 2022 10:54
Semua peralatan untuk pergi jalan-jalan di alam terbuka dan berkemah tersedia disini. Tongkat buat jalan, kursi, ransel besar dan kecil, tas selempang, tas pinggang, ikat pinggang / sabuk, dompet, aneka jenis topi, kaos tangan, sandal, sepatu, kaos, jaket dan lain sebagainya
26 November 2021 21:29
Toko Eiger, Bersampingan dengan Brand pesaingnya, ARey, Cukup Lengkap barang barang disini, Yukkk Sikat.
08 November 2021 6:21
Salah satu toko penjualan alat ourdoor lengkap di jember. Lokasi yang strategis berada di jalan karimata dekat dengan kampus Universitas Muhamadiyah Jember. Tersedia berbagai macam mulai dari tas, sepatu, sandal, baju, jaket dan lain-lain. Tempat terdiri dari 2 lantai yang cuku luas.
12 Oktober 2021 13:54
Vibe nya anak muda banget, tapi sayang akses parkir yang kurang sehingga susah untuk keluar masuk
26 Desember 2020 8:49
Barangx kalah cepet update dr store eiger dikota lain.tp pelayananx bagus kok.trs ditingkatkan ya
16 Juni 2020 19:53
Toko eiger original, pelayanan ramah, harga standart eiger, hanya saja gk semua item di display/pajang, jadi sebelum kesana pastikan sudah tau apa yang mau dibeli, sudah tau tipe, dan tau bentuk fisiknya. Jadi kalau barang yang agan cari gk ada, tanyakan aja di pelayannya, kemungkinan ada digudang tapi gk dipajang.
03 Juni 2020 12:21
Ditengah pandemi covid-19 sebetulnya sdh melakukan prosedur penanganan covod-19, namun karyawan ada yg tdk pakai masker akhir nya pengunjungnya pun banyak yg tdk pakai masker.
12 April 2020 13:24
Bulan ini promo diskonnya sangat menggiurkan, langsung ke store aja untuk info diskon tiap bulannya
08 April 2020 0:17
Bertempat di jalan sumatera, eiger disini cukup lengkap koleksinya. Terdiri dari dua lantai, lantai pertama untuk aksesoris baju, sandal, tas. Di lantai kedua ada topi, jam tangan, baju flanel.
04 Januari 2020 15:03
Semoga pelayanan nya tetep bisa terus di tingkatkan ya. Ini gak jauh dari mie kober. Pas pinggir jalan, parkir lumayan untuk motor. Tp buat mobil kurang.
Overall, disini lumayan lengkap.
27 Desember 2019 21:57
Harga memang lebih mahal dari yang lain, tapi kualitas juga terjamin dengan layanan garansi hingga tahunan.

Barang yang tersedia juga lumayan bervariasi, mulai dari yang tipe kasual hingga tipe hiking. Semua bisa anda pilih sesuai dengan keinginan. Ada fitting room juga dan toko ini ada 2 lantai.
06 November 2019 22:01
Harga tidak membohongi kualitas.mungkin ada baiknya tenaga kerja ditambah.sering kewalahan apabila lagi rame pengunjung.
29 Oktober 2019 8:44
Disini lumaya update cepat produknya. Kalo kehabisan stok yang kita cari tinggal tanya saja. Pelayanannya ramah lo kak.
23 Oktober 2019 5:50
Eiger Adventure Store Jember adalah outlet perlengkapan outdoor dan adventure. Mendengar nama Eiger, sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas produknya. Bisa dibilang, brand ini merajai pasar perlengkapan adventure. Di Jember, ada beberapa outlet Eiger. Salah satunya yang berada di Jln. Karimata atau di sebelah utara kampus Universitas Muhammadiyah Jember. Outlet Eiger memang tidak melulu besar dan mewah. Namun untuk kelengkapan produknya, dipastikan tersedia semua. Mulai tenda, sepatu dan sandal hacking maupun tracking, carrier, dan berbagai perlengkapan hidup di alam lainnya. Tidak hanya itu, Eiger juga menyediakan perlengkapan untuk bergaya seperti jam tangan, kaca mata, celana, kemeja, kaos dan berbagai macam produk fesyen.
04 Oktober 2019 21:30
Tempatnya nyaman banget, pelayanannya baik ramah sopan, barangnya juga lengkap dan original banget karena emang store resmi, dan yg bikin istimewa lagi harganya terjangkau banget.
24 September 2019 9:26
Barangnya bagus2.dari pengalaman ane; sandal bisa sampe 5 thn; cuma di lemnya aja yg setelah 1-3 thn mulai mengelupas. Tapi yang lainnya awet
23 September 2019 9:42
Salah satu outlet yang menyediakan berbagai kebutuhan outdoor dengan merk dagang EIGER. Outletnya bersih, suasana di dalam sejuk, pelayanannya ramah, penataan barangnya rapi.

Kendala hanya pada lokasi parkirannya yang terbatas untuk beberapa kendaraan roda dua, sedangkan untuk kendaraan roda empat, parkir di bahu jalan.
16 September 2019 2:54
Kebutuhan Anda terhadap barang untuk kegiatan di luar seperti berkemah, wisata, naik motor, atau untuk sekedar tampil gaya, maka Eiger adalah pilihan terbaik di antara pilihan yang ada. Harga memang tidak pernah mengkhianati kualitas. Saya telah membuktikannya.

+ harga pantas
+ kualitas jangka panjang
+ banyak pilihan
+ nge-tren

- parkir motor terbatas
- parkir roda 4 di seberang jalan
10 September 2019 11:43
Yg hobi daki gunung beli perlengkapannya disini, bagi maba pendatang baru yg bingung cari outdor, kunjungi aja
03 September 2019 7:47
Alhamdulillah puas banget belanja disini, terutama pelayanannya sangat saya senangi. Recommended.
10 Agustus 2019 7:02
Bagus, kualitas terjamin, lebih murah daripada store di mallĀ², banyak pilihan, ada garansi lagi, mantel lah
28 Juli 2019 19:19
Stok cukup lengkap, mulai mountainering, culture, daily dan riding.
Cukup mudah ditemukan karena letaknya dipinggir jalan. Hanya saja kenaikan harga secara tiba-tiba jarang di informasikan terlebih dahulu oleh pelayan toko. Antara label harga pada barang dan kasir berbeda.
08 Juli 2019 0:37
Outlet dari Eiger yg satu ini memiliki tempat yg strategis, selain aksesnya mudah terutama bagi mahasiswa, pramuniaga dari Eiger juga sangat ramah dan membantu, tapi jangan lupa ketika ada barang yg sudah diincar jangan lupa menabung terus langsung berkunjung biar nggak kehabisan hehe

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: