13 Februari 2022 1:49
Josss Mantap. Semoga makin maju, jaya & pelayanannya menjadi lebih baik
08 Agustus 2021 23:06
Ekspedisi payah. Memang betul review pengalaman buruk lainnya. Awalnya baik dan responsif, begitu uang diterima tidak ada kabar dan konfirmasi sampai barang tiba-tiba diantar. Barang rusak begitu dikomplain bilang tidak bertanggung jawab, ngomong dibolak balik dan setelah itu nomor saya diblokir baik oleh pegawai yg ambil barang maupun adminnya. Pemiliknya namanya Pak RIFAI juga tidak bertanggung jawab, tidak mau menjelaskan kenapa barang bisa rusak dan akhirnya tidak mau menjawab telepon. Diminta ganti rugi sepeserpun tidak mau membayar, benar2 ekspedisi tidak profesional.
Jangan tergiur harga murah dan janji2 manisnya diawal ya. Cari yg lain saja sebelum terlanjur kesel.
Instagramnya pun ditutup comment nya, kelihatan niat tidak baik.
Sangat buruk!
06 Agustus 2021 4:35
Al Hamdulillah, terima kasih barangnya sudah sampek dengan selamat, Sangat Recommended
21 Juli 2021 0:26
Mantabbb jayaa. Luar biasa. Semoga tetap eksis dan bermanfaat bagi semuanya. Maju terus.
02 Juli 2020 17:46
Awal pelayanan bagus sampe jadi langganan, tapi makain kesini pelayanan semakin buruk, kirim ke bima mulai tgl 17 mei sampai saat ini tgl 28 juni barang tdk sampai", ditanya jwbnya belibet, katanya barang sudah smpe ditanya siapa yg nerima alesan surat jalan masih perjalanan, diminta nmr kurir bilangnya saya hubungi sendiri sampe berhari" jwbnnya itu" mulu, kita minta nmr kurir tidak dikasi ditlvn berkali" gak diangkat smpe skarang, dan saya masih blm tau kejelasan barang saya sekarang ada dimana? Kecewa sih, Kecewa banget!
02 Juli 2019 0:29
Pelayanan payah. Di website bilang 4 hari. Nyatanya 30 hari baru sampai. Barang saya 3 koli yg dateng cuman 2. Sudah 1 bulan dari dua barang datang, 1 barang saya masih belum ada. Janjinya besok, besok, besok, trus salah kirim dan sebagainya. Sungguh sungguh payah payah. Tak telpon yg di sby akan kami hubungkan ke bpn. Di telpon yg di bpn "gimana ya saya sudah di jawa" begini tanggapannya.

Sungguh payah
02 Desember 2018 9:54
Pelayanan baik, responsif chat whatsapp, harga murah. Membantu banget deh pokoknya.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: