11 Agustus 2023 4:48
Saya baru beli Honda Vario 160 di sini. Inden sampe 2 minggu an. Setelah sampai ternyata. Sopir antar ke rmh sendirian, trus customer suruh bantuin ngangkat sepeda untuk nurunin dari mobil.wow. "mantap sekali kesan awalnya", setelah sopir pulang, sy cek unitnya. Banyak bekas2 oli disana sini & malah sdh ada baret nya! Waw! Beli motor baru sdh ada pe er hrs ngompon bekas baretnya! Dan yg menyedihkan, ada bekas baret yg sdh tdk bs hilang.dan 1 lagi, saat datang sy hny diberi bonus helm saja! Sy tlp salesnya ternyata yg lain disuruh ambil sendiri di kantor, itu jg ngasihnya satu2, ga langsung semua. Skrg cm ini, minggu dpn ini dll. Mohon diperbaiki pelayanannya, kalo gini terus, masyarakat akan kapok beli disini & tdk akan merekomendasikan toko anda.
29 Mei 2023 0:13
Maaf yaa tapi motor saya setelah servis kesini malah semakin gemrodok pdhl habis ganti filter:/ mau klaim garansi tapi motor keburu kepake dan gak ada waktunya. Kalau boleh saran, sparepart motor yang rusak atau perlu diganti atau mungkin masih bisa dipertahankan itu dijelaskan langsung sama teknisinya, dijelaskan dan diperlihatkan masalah yg ada di motor itu apa, jangan hanya diajak diskusi tapi juga diperlihatkan part yg bermasalah yang mana, sebabnya apa, dan bila harus ganti, part yg rusak tsb diserahkan ke pelanggan. Ini berdasarkan pengalaman saya servis di malang yang seperti itu. Semoga bisa membantu untuk perkembangan pelayanan selanjutnya
Terima kasih
03 Mei 2023 6:48
Awalnya niat bgt buat service, berapa saja bisa sy bayar. Tp dari gelagat nya kurang jujur pegawainya demi meraup keuntungan. Masak pegawainya sudah bilang yg harus di ganti ini-ini, okelah aq iya in nih. Tp kenapa barang baru nya ketika sy minta tidak di tunjukkan. Terus katanya ada oli gardan dan oli mesinnya harus di ganti, padahal 1 minggu sebelum nya baru ganti. Lucu amat kannn. Sumpah nyesel banget, akhirnya ga jadi. Cuman bayar perawatan saja, eh tarikan sepeda q lebih parah dr sebelum di bawa ke bengkel Eka jaya ini.
Minta tolong sangat, lebih jujur lagi biar berkah
01 April 2023 19:53
Tempat favorit untuk servis sepeda motor honda. Langganan sudah sejak lama. Ruang tunggu nyaman, lengkap dengan free camilan, kopi dan wifi. Hasil servis memuaskan dan bergaransi.
22 Maret 2023 14:26
Wifi, minum, snack gratis. Tempat representatif, pelayanan memuaskan. Kurang apalagi coba?
08 September 2021 20:28
Tempat strategis tapi jalannya terlalu menanjak, mungkin untuk lalu lalang kendaraan bermotor harap hatiĀ² krn jalan yg ramai
21 Agustus 2021 11:51
Nyesel dan kecewa service disini, service honda jadul baut/mur dex masak gak lengkap padahal tadinya lengkap pas sebelum service, tukang servicenya memang muda aku kira gigih dalam berkerja ternyata tidak punya tanggung jawab. Kecewa banget service disini, mending di tempat lain kalau service, jangan disini!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: