24 April 2023 4:37
Mantafff, terpercaya, ramah, cepat pengirimannya dan informatif.
Sidoarjo - Balikpapan
Diambil sidoarjo 27 siang 29 pagi sudah di dooring balikpapan.
Very recommended
14 Oktober 2021 6:08
Pengalaman kirim mobil dari Surabaya ke Balikpapan.harga bersaing dan kemudahan pengiriman sesuai keinginan (mobil bisa ambil di rumah atau antar sendiri ke Surabaya). Ekpedisi yang recommended lah pokoknya.terima kasih pak Johan dan team.
12 Oktober 2021 23:12
Janjinya surabaya kupang 1 s.d. 2 minggu.ternyataaaaa.cuma 3 hari sudah sampai dengan selamat. Bener2 recommended, harga relatif.bisa titip AC split di dlem mobil.terima kasih banyak farhiya.sukses terus ya!
07 Oktober 2021 8:45
Luar biasa,
Kirim mobil hari Senin dari Semarang
Di Jemput sama mas Redho, dibela²in berangkat dri Surabaya menuju Semarang hanya untuk jemput mobil yg akan saya kirim.

Orangnya ramah sekali luar biasa dan sabar, sampai menunggu di terminal gara² saya sdg ada keperluan mendadak, dan beliau tetap sabar banget.

Prosesi comissioning mobil dimulai
Dan baru bs start dri Semarang Senin Sore

Tau² Rabu malam, dikabari Om saya
Mobil yg saya kirim sudah tiba
Farhiya Trans memang luar biasaaaaa.

Jangan ragu
Kalau butuh kirin mobil
Pakai Farhiya
Asli recommended banget
07 November 2020 3:11
Saya sangat puas dengan pelayanan farhiya trans, mobil dan motor saya dari semarang ke banjarmasin sampai tujuan dengan selamat dan tepat waktu hanya (2 hari). Bahkan mobil saya penuhi dgn barang titipan kelengakpan rumah tangga, utuh dan tanpa kurang satu pun smp tujuan.semoga farhiya trans makin sukses, amanah dan berkah.untuk teman2 yg bingung mencari krimiman motor dan mobil, saya sarankan pakai lah jasa ini.sangat murah, ramah dan amanah.
29 September 2020 0:21
Jasa pengiriman mobil, truk, sepeda motor, bus, tronton, trailer, excavator, alat berat dan segala jenis kendaraan.
21 September 2020 19:57
Ekspedisi yg terpercaya, harganya sangat kompetitif. Surabaya-Balikpapan kirim mobil sedan kena tarif 2.5 jt. Paling murah. Walopun ada sedikit keterlambatan. Tapi secara overall sangat memuaskan
28 Juli 2019 10:26
Pertama kali kirim sepeda motor dari Surabaya ke Sampit tahun 2015 selesai kuliah s1 tapi gak sempat kasi ulasan, motor djemput ke kos terus dkirim langsung dan saya tinggal ambil di pelabuhan. Pas baru kemarin Juni 2019 selesai kuliah s2 lagi saya sempat kebingungan pas mau kirim sepeda motor lagi, karena udah lama dan saya pikir ini ekspedisi udah gak kirim kirim kendaraan lagi ke Sampit, honestly sempat ragu apalagi gak banyak ulasan tentangnya. Tapi akhirnya, saya coba mesen aja place untuk kirim motor lagi ke Sampit berbekal pengalaman tahun 2015, saya janji kalau ekspedisi ini masih trust bakal kasi review biar orang orang gak bingung kalau mau kirim sepeda motor dan mobil, karena emang ini ekspedisi murah dibanding ekspedisi lain yang ada di Surabaya yg pernah saya tanyakan (mungkin ada yg setara secara harga, tapi ekspedisi ini juga lumayan dapat diperhitungkan menjadi salah satu ekspedisi andalan),

Hanya saja untuk kemajuan ekspedisi ini mungkin perlu dtingkatkan respons saat menjawab order via wa/telp supaya enggak terkesan cuek.

Anyway terimakasih sekali lagi buat Farhiyatrans. Semoga semakin maju.
24 Mei 2019 17:35
Terimakasih Farhiyatrans sepeda motor telah diterima di Sampit, khususnya buat Pak Johan & pak Yakobus terimakasih layanannya. Farhiyatrans terpercaya walau order via online.sukses untuk Farhiyatrans
07 Juli 2018 1:51
Saya ditipu oleh atas nama umry. Awalnya jauh2 hari sy sdh booking. Dikasih harga 4,5jt. Pas hari H saya konfirm ulang, dikasih 5,5. Itu ga profesional nya 1. Sy protes waktu itu ktnya harga sekian. Dan parahnya sudah booking SDH kasih STNk dsb. Saya sempat cari jasa lain. Tp akhirnya dia setuju ksi harga 5jt.oke ditrfr. Waktu kirim mobil ketemu dengan pak rustam yg mana rustam kasih harga lebih murah drpd umry. Ini kedua. Semakin menunjukkan itikad ga baik yg mana artinya dia naikkan harga demi keuntungan sendiri. Pengiriman 2 Hr.artinya Rabu sampai. Biasanya kapal sandar siang tp sy TLP ktnya malam jam 7 baru sandar. Oke jam 6 brkt lah suami ambil mobil di pelabuhan. Ga ada. Dibilang telat kyknya jam 11 Bru ada. Oke suami nunggu lah Ampe jam 11. Krn lama nunggu suami jalan2 lah ke pelabuhan. Ternyata dpt info kapal Uda sandar jam 2 siang td. Suami ga percaya mau liat. Ternyata betul mobil sy sdh duduk manis di parkiran. Suami jengkel dia kirim foto nya ke umry. Lgsg dialihkan ke Mukhlis. Ini ketiga kalinya. Saya juga gatau kenapa di bulan puasa ini ada orang yg berlaku demikian. Sy tdk kecewa dan tdk marah. Cukup tau. Dan sy rasa smua org perlu tau spy jgn sampai mengalami yg sy rasakan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: