04 Juli 2022 5:06
Toko elektronik lengkap, ada mesin cuci, kulkas, lcd, air cooler, tempat TV, lemari, dll.
Free ongkir pengiriman sekitar Tulungagung.
Pelayanan ramah, pake debit BCA kena charge 0.018% dr pembelian, pas checkout dikasih jajanan buat anak. Hehe

Kemarin beli kulkas Sharp Garansi resmi & kalau ada yg rusak bisa hubungi samodra electronic untuk dibantu ke service center, kalau rusak ringan nanti teknisi datang, kalau berat nanti diangkut ke service center, Tulungagung terdekat di Kediri.
28 Juni 2022 8:31
Barang2 elektronik disini lumayan murah daripada toko lainnya.saya dari kecil sampai dewasa beli laptop selalu disini.barang2 elektronik lainnya juga belinya selalu disini
16 Mei 2022 15:21
Toko elektronik terbesar d Tulungagung, menyediakan semua barang elektronik baik cash maupun kredit
Pilihan banyak dan harga bisa d tawar. Yang membuat saya lebih memilih belanja kebutuhan elektronik disana karena penjual nya ramah dan mau serta mampu menjelaskan dengan detail.
10 Maret 2022 13:31
Pelayanan super sat set. Cuman pas beli harga yang di tawarkan waktu itu A.pas di cek harga nya naik jadi B.ya namanya lagi butuh ya di beli
12 Desember 2021 12:11
Kecewa belanja disini karena:
1. Tidak tertera harga di barang yg dipajang
2. Sales tidak ramah, ketika ditanya menjelaskannya dengan jawaban sinis dan merendahkan seolah olah yang beli orang miskin yang gak bakal mampu beli itu barang. Ketika ada pembeli masuk malah ditertawakan seolah mengejek hanya karena penampilan yang mungkin dianggap "ndeso"
3. Pembayaran EDC dikenai pajak 10%
4. Kasir tidak paham cara menggunakan mesin EDC sehingga pembeli dipaksa bayar pakai uang chash
5. Mesin EDC bermasalah tapi malah menyalahkan pembeli, pembelinya dibilang salah masukkan password. Padahal mesin mereka sendiri yang rusak.

Masukan:
Jangan menilai orang dari penampilannya saja. Jangan suka merendahkan orang lain.
15 Oktober 2021 17:53
Tempat nya nyaman.
Pelayanan ramah dan baik.
Banyak pilihan elektronik dari harga murah, sedang hingga mahal.
Bagus".
Jadi khilaf pengen ini itu.
09 Oktober 2019 2:00
Tempat toko elektronik terbesar yg ada di Tulungagung dengan kelengkapan barang2nya.dan harus pinter pinter nawar biar dpt harga murah
10 September 2019 3:17
Lengkap sekali. Semua kebutuhan barang Elektronik, ada di Toko Samudra. Mulai dari barang kebutuhan dapur, Blender, Rice Cooker, Kompor, Kulkas, sampai barang elektronik jenis Hiburan.
Ada TB BERBAGAI MERK dan Ukuran, ada Stereo Set, ada mini compo, lengkaplah pokok nya.
Ibaratnya One Stop Shoping barang elektronik. Untul keperluan Sound Sistem PANGGUNG, di sini ada Juga.
Lokasi Toko Samudra Elektronik, sangat mudah di jangkau. Berada di tengah Kota, di jlan Basuki Rahmad. Hanya tempar parkir mobil sering penuh, jadi harap sedikit bersabar, cari tempat parkir mobil.
08 Agustus 2019 3:02
Recommended buat area Tulungagung, pelayanan ramah sekali, seri laptop juga selalu terupdate, terima kasih.
11 Juli 2019 19:36
Kliatanya gede yaa.soalnya biasa ke cabangnya yg di kec bandung.harga lumayan miring.sayangnya pelayanan gak enak bgd.ke toko lain 20rb lebih mahal gpp tp bisa senyum dan adem di ati
17 Juni 2019 1:44
Lengkap, hampir seluruh kebutuhan elektronik aea di sini. Layanan standard saja. Prosedur pembayaran non cash perlu dipermudah.
23 April 2019 14:28
Sangat mengecawakan pelayanan service AC sudah menunggu 2 minggu dengan sabar.kemudian sudah dijadwalkan.sudah diterbitkan surat jalan.di cancel gara2 alasannya pasang AC. #semoga ada perbaikan.karena sy selalu beli alat2 elektronik di Samudra. #
04 April 2019 3:54
Untuk ukuran tulungagung toko elektronik ini lumayan gede dan lengkap. Ke sini karena nganter temen beli dongle supaya bisa nyambungin hape ke tivi.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: