09 Juli 2022 7:00
Barang bagus bagus, original dan koleksinya cukup lengkap
harga masih terjangkau untuk barang yang model bagus dan original
22 Juni 2022 7:16
Pelayanannya kurang baik, barang sudah di taruh samping kasir dan pelayannya sudah menanggapi untuk dicarikan stoknya tapi malah dibiarkan diambil orang lain tanpa adanya minta maaf dan cuma disuruh cari lainnya, bukan masalah barangnya sih cuma tanggung jawab dan responnya aja yg menurutku kurang pas. Semoga kedepannya nggak ada lagi kejadian kayak gini, sudah sering beli disini tapi kali ini lumayan kecewa sama pelayanannya.
16 Juni 2022 19:03
Semoga terus mengadakan diskon2.membahagiakan istri dan meratapi nasib suami.tp gpp asal bahagia.semoga laris dan terus berinovasi dgn desain yg lebih menik dan unik
01 Juni 2022 6:35
Bisa jadi saat ini Elizabeth adalah salah satu toko tas termahal di Blitar. Bukan hanya tas aja sih di lantai 1 ada tas dan sendal sepatu, lalu di lantai 2 ada kacamata, dompet, jam tangan, baju dll. Dan ternyata belanja disini memang worth it hehe, mata puas banget karena ngeliat yang bagus bagus, warna tas juga soft banget karena kebanyakan warna pastel.

Ya memang sih harga tas start 300K. Tapi recomended banget dengan bahan yang bagus dan tebal, insya Allah awet tergantung pemakaiannya juga hehe.

Yang paling aku suka ketika belanja disini kita bebas mau pilih dan cobain manapun, tanpa diikutin oleh mba mba pramuniaga kaya di toko toko lainnya. Jadi kita bisa leluasa. Ya boleh lah lain kali belanja disini tapi nabung dulu ya:)
24 Mei 2022 11:36
Salah satu Toko Sepatu dan Tas Terpercaya dan Terlengkap yang ada di Blitar.

Kalau tidak salah, ini cabang dari Kota Bandung.

Pilihan Aneka Model sepatu dan tas nya variatif.

Istri saya suka.
30 Oktober 2021 3:05
Bingung cari tas yg fashionebel, baju, dan sepatu atau jam tangan? Pokoknya apapun perlengkapan wanita yg fashionebel?
Kesini saja harga mulai 150k kualitas terjamin dengan harga yg pantas
Harga membawa kualitas dan penampilan
23 September 2021 3:37
Tempatnya nyaman, pelayanannya memuaskan,
Koleksinya ter display rapi & tempatnya sangat enak
28 Agustus 2018 7:08
Toko tas favorit mskipun dibanding toko elizabeth lainnya, koleksi yg diblitar cendrung lbih sedikit.
25 Mei 2018 3:05
Toko perlengkapan atau belanja untuk wanita masa kini dengan menyuguhkan model model dari sepatu, tas, sandal, kacamata dll. Pelayanan yang ramah dan harga untuk kalangan menengah atas di kota bllitar. Ada 2 lantai yang lantai 2 untuk tas sekolah, tas kantor dll. Melayani pembayaran credit atau debit
30 Januari 2018 13:16
Salah satu store kegemaran wanita di blitar yaitu elizabeth. Ada berbagai pilihan sepatu, tas dan baju. Namun sayang stoknya terbatas. Didepannya lahan parkir lumayan kecil. Didalam store penataan rapi dan nyaman. Pelayanan disini pun ramah dan packing rapi. Namun disini saya kurang tau apakah ada toilet untuk pengunjung atau tidak. Karena yang saya tau disitu ada masuk pintu gudang saja. Untuk menemukan store ini lumayan gampang karena terletak di pinggir jalan.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: