15 September 2023 9:30
Rented for 5days. Driver Pak Nico was excellent. He drives safely, always on time, knows his way around. Car was clean and in good condition. Admin response always quick. Highly recommended. I will definitely use ERC Trans again.
15 Agustus 2023 8:55
Driver (bpk Sugeng) sangat baik, sopan dan informatif dlm memberi informasi tmp wisata, tmp makan, dll, sdh spt kawan walau hanya 3 hari sewa ERC, nyetirnya jg baik tidak ngebut, aman pokoknya, Sy Selalu pakai ERC krn professional dan memberi mobil yang bagus dan tidak ada kendala apapun. Pokoke Sip.
11 Juli 2023 1:34
Adminnya fast respon, ramah, pelayanannya baik. Dapet driver juga yang bawa mobilnya aman banget, sabar menghadapi kerempongan kita, tepat waktu jemputnya. Harga yang ditawarkan juga sangat bersahabat dan paling murah dari saya tanya2 di tempat lain. Semoga dapet kesempatan ke malang lagi, nanti saya langganan disini
04 Mei 2023 21:19
Dari Kk, ktp, ktm, sim, follow ig nya juga semuanya sudah dikirim dengan tanpa alasan tidk di acc pimpinan, mohon maaf saya viralkan habis ini saya minta semua ngasih bintang 1
01 Mei 2023 9:05
Ribet, sama orang Malang sendiri sj Ribet apalagi org luar mlg, Jaminan Motor Katanya 2016 gk bs, Sudah Deposit BBM 300 Rb, Bayar lagi 250 rb, Biaya Antar/Jemput Mobil 140 rb buat Roko penjemputnya, Sy Butuh jam 12 malam, tp smpai jam 1.30 sy belum Dapat Mobilnya, Gak di Kasih Penjelasan Total biaya, akhirnya sy Tf berkali kali sedangkan Bank sy BCA ini BRI, Gak Sy Rekomendasiin
10 Februari 2023 1:05
Puas banget gunakan ERC TRANS, perjalanan sangat menyenangkan, pelayanannya dari bapak Deni [drivernya] dan tim saat di Bromo sangat membantu.sukses selalu buat ERC TRANS
01 Februari 2023 2:04
Mendadak butuh rental, langsung googling nemu ERC Trans di paling atas, langsung pesan n cocok. Pesan Avanza, karena unit belum ready, tapi saya sudah deposit, ternyata diupgrade ke Innova tanpa tambahan apapun. Hari berikuttnya pesan bbrp unit Hiace untuk bawa rombongan disabilitas, dilayani dengan sangat baik oleh armada, sangat2 membantu (terimakasih sekalih loh ini.). Driver (pak Fadli) rapih dan sopan juga tepat waktu. Trims
29 Januari 2023 20:08
Pertama kali coba ini, enak banget! Drivernya ramah, tepat waktu, dan bener2 tau tempat2 di batu-malang.recommend
03 Januari 2023 4:40
Had the pleasure to rent the car with ERC Rent a Car in Malang, East Java. The service was very professional. Initially we planned to rent Honda Mobilio with manual transmission, however on D-1 they informed us that the car got trouble so then replaced with same car with automatic transmission without extra cost. Driver who picked us up at the airport was very polite, he gave all necessary information to reach ERC office in downtown for us to gave the bond. Obviously thanked to our driver information, we managed to find ERC office in no time. Before we took the car with us, driver explained all the standard procedures to us, including to show any dent in car body, and explained all the protocols.

We were satisfied with ERC service and definitely would recommend to anybody who needs a car to drive around malang and batu.

Looking forward to renting another car with ERC
29 Oktober 2022 20:49
Pelayanan di awal bagus. Tapi unit yg diterima ternyata bermasalah di AC, pp malang - bromo gerah2an kita. Ga ada itikad untuk meminta maaf karna jasa yg mereka jual merugikan pelanggan. Dan harusnya cara pengembalian deposit sesuai dengan penyerahan deposit.
08 Agustus 2022 22:39
CS sangat slowrespon, seharusnya sebagai CS selalu bisa memberikan waktu ke customer terkait rencana wisata bukan malah diabaikan.
06 April 2022 11:56
Admin fast response, mobil bagus bersih dan terawat, driver sopan baik dan ramah, nyetirnya juga nggak ugal-ugalan, pokoknya nyaman banget. Harga nya juga relatif terjangkauu
23 Maret 2022 7:08
Pelayanan sangat ramah dan informatif, kendaraan sangat nyaman dan aman digunakan.
Sangat rekomendasi
03 Maret 2022 15:00
Sy ada pengalaman sewa APHARD dengan tujuan acara di Malang-Bandara Juanda-Semarang dengan harga sewa Rp. 6.500.000, -

Driver tepat waktu jemput di hotel jam 6 pagi, namun ketika melihat sosok driver yg kusut (kliatan kurang tidur) sy sangat khawatir.

Ketika sy ajak makan siang, sembari menunggu makan pesanan datang, driver tertidur di Meja makan. Saya semakin Khawatir.

Selesai makan siang driver mohon ijin untuk minta bawa driver cadangan. Tentunya sy tdk mengijinkan, terkecuali ganti driver yg lebih bugar. Dan harusnya driver berkomunikasi dgn perusahaan bahwa ybs sedang dalam keadaan tidak fit untuk bawa kendaraan. Dan perusahaan harusnya menyediakan driver dalam keadaan bugar.

Dalam perjalanan di toll dari malang menuju bandara juanda, seringkali mobil oleng dan bbrp kali nyaris menabrak kendaraan di depannya. Sudah sy tegur untuk pelan2 saja dan apabila ngga kuat untuk berhenti. Namun driver tetap melanjutkan perjalanan. Dan ahkirnya mobil oleng ke kanan menyerempet pembatas jalan Toll. Mobil sempat kebanting namun Alhamdulilah masih diberi keselamatan oleh Allah SWT.

Kemudian sy minta berhenti di Juanda dan sy memutuskan untuk menyudahi sewa tersebut. Alasan pribadi saya adalah, bagaimana mungkin bisa melanjutkan perjalanan ke semarang apabila perjalanan dr malang ke bandara juanda saja sangat membahayakan nyawa kami.

Tentunya sy komplain sekitar jam 16.40 dan baru dibalas oleh perusahaan sewa jam 18.52 bahwa mobil dan driver akan diganti. Sungguh kami terkatung katung di Bandara tanpa kejelasan. Ahkirnya sy memutuskan untuk pinjam mobil dan driver milik rekan kerja.

Sehari setelah itu, biaya sewa sy dikembalikan sebesar Rp. 3.000.000, - sebagai kompensasi pembatalan sewa dari juanda ke semarang. Asumsi saya berarti biaya sewa selama acara di Malang sd di bandara Juanda dimulai pukul 6.00 s/d (anggaplah) 16.00 sebesar Rp. 3.500.000 dengan kualitas layanan driver yg sangat membahayakan nyawa kami sekeluarga.

Pelajaran bagi saya bahwa rating bagus ternyata tidak menjamin keselamatan dan kepuasan layanan.
Cerita saya ini bisa dijadikan rekomendasi bagi siapapun dalam memiliki perusahaan sewa mobil terutana dalam hal keselamatan Jiwa.

Apabila ini adalah kelalaian driver, bukankah juga kelalaian perusahaan dlm menjaga KESELAMATAN penumpang. Pantaskah rating hanya diukur dr biaya sewa, bukankah lbh baik rating diukur dr tingkat keselamatan dan kenyamanan penumpang.

Apapun itu, sy masih sangat bersyukur dengan menyudahi sewa tsb. Dengan begitu Alhamdulilah keluarga kami selamat sampai di rumah.
20 Februari 2022 18:58
ERC Trans sangat terpercaya dalam menyewakan kendaraan, CS sangat responsif, driver nya pun juga sangat baik dan sabar. Terima kasih ERC Trans, semoga sukses selalu. Pasti akan menggunakan jasa ERC Trans lagi saat ada acara kantor!
05 September 2021 13:45
Selama perjalanan dimalang dengan menggunakan jasa dari ERC Trans sangat baik dan puas. Driver Pak Breng juga sangat baik, asik dan ramah. Insya allah kita bisa menggunakan lagi jasa sewa mobil ERC Trans.
22 Agustus 2021 21:22
Gooodddd semua recomendd bgt
Terima kasih pa joni
Terima kasih ERC
Sampi ktemu lg di malang
18 Juli 2021 16:48
Recommended banget erc trans

-admin fastresp dan ramah
-harga masi bisa dinego
-mobil bersih
-driver seru diajak bicara, hafal dengan daerah malang hingga pantai selatan, hafal jalan alternatif
-prokes aman, driver selalu memakai masker

untung admin fastresp, saya pesan h-1 malam masi bisa hehe
03 Januari 2021 13:17
Sangat puas, akomodasi keren & driver cekatan dan menguasai medan. Perjalanan membawa rombongan jd nyaman. G nyedel deh. Erc_Trans profesional!
19 Juni 2020 1:15
Servis nya bagus sekali. Supir ramah. Ontime. Mobil juga bersih. Kemaren kami pakai hi ace. Harga juga mantap setelah kami survey ke beberapa tempat. Ohh kemaren sempat ketinggalan barang besok harinya langsung di chat admin. Makasih y.
10 Juni 2020 22:05
Pokoknya selama menggunakan
Jasa ini, saya sangat berterima kasih atas pelayanan dari awak good luck untuk ERC Trans, rekomnded buanget pokoknya
10 Juni 2020 12:48
Respon Chat WA dibalas cepat
Harga Termurah dari 7 tempat yg saya hubungi
Driver yg sangat ramah, Sopan, dan Aman bgt mengemudinya.
Meski kita cuma perempuan2 muda berlima aja.serasa aman deh. ERC_Trans.berkualitas dan terjamin tanggung jawab nya
#SayaMenulisGratisKok #Insya'allahAmanah
Jadi bagi yg cewek2 yg mungkin ragu2.insya"allah aman dr Jemput - Antar - s.d - Pulang
09 Juni 2020 1:24
Good Service.respon CS cepat pas pesan, cuma terakhir kebetulan attitude drivernya tidak se oke sebelum sebelumnya pas pakai jasa ERC.agak kurang sabaran menghadapi kondisi jalan yg memang lagi padat, harusnya dengan tarif high seasson, lebih menghibur driver menghadapi kondisi kan lebih oke dilihat customer. Semoga bisa lebih baik ke depannya.
31 Mei 2020 14:02
Servicenya sangat bagus. Respon WA cepat, driver saya yang bernama Pak Eko sangat ramah, bawa mobilnya pun nyaman. Harga cukup terjangkau. Recommended untuk mereka yang ingin keliling Malang dan sekitarnya.
31 Mei 2020 1:55
Pelayanan ERC TRANS sangat prima.
Komunikasi dgn petugas Admin dan Driver sangat baik.
Saya keluarga beserta sahabat saya dari Malaysia puas atas pelayanan ERC TRANS.
In Syaa Allah kalo ke malang lagi saya akan pergunakan lagi ERC TRANS.
Salam utk Pak Sentot (Driver)
28 Mei 2020 11:00
Pelayanan sangat baik, pilihan banyak, dan harga jg jelas, on time juga, driver jg sangat bagus, admin jg lbh bagus lgi,
21 Mei 2020 14:52
Mulai tanya2 tentang sewa unit untuk jam 3 pagi, respon cepat, langsung dijawab jam 6 paginya.prosesnya ga ribet, admin informatif.penjemputan dan pengambilan bisa di bandara, on time.proses pengecekan saat pengembalian unit cepat, drivernya paham kalo customer buru2.barang yang tertinggal di mobil bisa dikirim via JNE.good job!
21 Mei 2020 4:30
Terimakasih ERC yg telah memberikan layanan transportasi buat jalan2 Malang. Batu. Madura. Surabaya dr tgl 7 sd 9 Maret.utk Driver Mas Arun tgl 7 sd 8 kami semua acungin jempol.baik n ramah.dan tahu tempat wisata n kuliner yg kita inginkan. Hanya saran untuk mobil.yg Hiace hrsnya dalamnya dibersihkan dulu.klo yg Innova bau rokok.jd kami belikan pengharum mobil.
Smg ERC makin jaya & sukses
20 Mei 2020 12:47
Admin dan driver nya oke, pelayanan oke harga terjangkau, tinggal duduk bisa pergi ke tempat2 bagus dan kuliner2 enak.terima kasih ERC, klo wisata ke Malang lg pasti menghubungi ERC
15 Mei 2020 20:10
Fast Response, Profesional, kendaraannya kondisi prima, harganya bersaing & bisa terima & mengembalikan kendaraan sewa di bandara Abd Saleh, terima kasih Ibu Anita beserta staff, semoga tambah sukses
10 Mei 2020 11:23
Sangat membantu selama kami melakukan perjalanan di malang - batu, pada saat kami tiba di malang, mobil yang kami booking sudah siap sedia, tidak perlu lg untuk menunggu. Ada satu kejadian dimana kami kehabisan tiket dr malang ke surabaya, dengan sangat tanggap team erc_trans membantu mengirimkan drivernya untuk mengantar kami sampe ke surabaya. Terima kasih ERC_TRANS.
07 Mei 2020 9:30
Terima kasih banyak mbak anita untuk mobil yg di berikan, mobilnya enak, nyaman dan pas dengan yg di inginkan. Recommended sekali untuk balik lagi kemalang dan explore lebih lama lg.paket paket dari ERC juga bagus bagus. Next time kami coba
06 Mei 2020 21:27
Terima kasih ERC atas sewa mobil dan tour bromonya selama di malang. Untuk sewa mobil ontime dan nyaman mobilnya, sedangkan untuk tour bromo driver pengantar ok ke penjemputan jeep, namun waktu tunggu mobil jeep di bromo agak lama. Mohon untuk ditingkatkan lagi koordinasinya dengan driver jeep.
04 Mei 2020 3:21
Tau ERC Trans Malang itu dr temen kantor. Kebetulan waktu ke Malang sama dia, dia yg nyari buat sewa mobil. Jadi pas kemaren ke Malang lagi (engga sama dia), trus aku minta rekomendasi tempat sewa mobil yg terpercaya di Malang, dia langsung ngasih kontak ERC Trans Malang. Dan ternyata, Alhamdulillah adminnya ramah, fast respon juga. Begitu pun sama drivernya. Ramah bgt. Safety juga. Thank you ERC Trans Malang.
02 Mei 2020 14:11
Perjalanan melelahkan tapi menyenangkan terimakasih ibu leli team ERC malang terutama kepada bpk sugeng yang sudah mengantar keluarga kami ke bromo dengan sangat baik, ramah dan sabar melayani dengan sepenuh hati kalau ada rejeki ke malang lagi kami pasti akan menggunakan jasa ERC
25 April 2020 5:47
Terima kasih ERC_TRANS atas pelayanannya kpd kami selama kami bertugas di Malang. Pelayanannya bagus. Baik drivernya yg ramah dan sopan juga mobilnya yang nyaman.semoga semakin jaya dan sukses untuk ERC_TRANS.
25 April 2020 1:52
Perjalanan yang melelahkan tapi menyenangkan
Terimakasih ibu leli dan team ERC_trans malang terutama pak sugeng yang telah mengantar kemi dan keluarga ke Bromo dengan sangat baik ramah dan sabar beliau sangat profesional
kalau ke malang lagi pasti akan menggunakan jasa ERC_trans lagi
25 April 2020 0:50
Komunikasi admin sangat baik. Tanggap dan fast respon. Armada bersih, cara menyetir driver cukup nyaman. Harga bersaing dgn travel / persewaan lain di Malang. Sedikit saran utk pengisian BBM akan lebih baik jika dilakukan bersama-sama dgn customer agar sama-sama clear. Bukan driver mengisi sebelum berangkat lalu menagihkan bon pada customer. Over all, cukup baik.
24 April 2020 21:24
Secara keseluruhan lumayan baik, dari mulai pesan, perjalanan sampai kembali ke rumah pelayanan baik, cepat dan tidak ribet.
Dapat driver yg baik dan ramah jg.
Lain kali akan ke ERC lagi unt. Travelling.
29 Desember 2019 18:19
Adminnya merespon dengan baik dan sopan, drivernya (pak Edi) membawa kendaraan dengan sangat hati - hati, kendaraan bersih, sopan, baik, ramah, dan bisa menolong kita menaikan dan menurunkan koper, overall bagus
10 Desember 2019 20:42
Secara keluruhan menyenangkan menyewa mobil di ERC Trans. Sdri Leli mengurus administrasi pemesanan mobil dengan baik, mobil bagus dan bersih. Pengemudi, Sdr. Deni Sugeng, sopan dan mengemudikan mobilnya dengan sabar/ tidak ngebut, serta mengetahui jalan dengan baik, termasuk jalan pintas untuk menghindari macet. ERC Trans pasti akan saya rekomendasikan ke teman2 yang memerlukan sewa mobil di Malang dan sekitarnya.
28 November 2019 5:51
Browsing nemu erc trans, iseng wa dan direspon oleh admin dengan baik langsung booking pake dp yg terjangkau. Nanya2 di layani dengan sabar dan ramah.
Di bandara Malang udah di jemput sama driver mas Herry, di antarkan muter2 keliling malang, batu dan bromo. Lokasi wisata hapal dan tempat makan juga familiar. Tengah malam berangkat bromo juga aman.
Puas jalan2 4D3N, bawa bocah balita pula.
Sukses terus buat erc trans, semoga next trip bisa ke sana lagi.
27 November 2019 16:43
Secara keseluruhan sangat memuaskan, dari awal pemesanan unit sampai proses pengembaliannya pun tdk ada yang mengecewakan. Sikap dan pelayanan dari driver dan admin juga sangat baik. Terimakasih ERC Trans
17 November 2019 2:03
Over all baik, penjemputan on time, admin merespon dengan cepat n baik, driver bawa mobilnya dengan sangat baik, sampe2 setiap ada jalan yg gak rata sengaja dibawa pelan biar gk terlalu berasa goncangan di penumpang. Mas deni jg sbr saat kita mintain tolong buat poto2. Bahkan barang2 kita dibantuin angkut pas ke stasiun. Pokoknya puas sih. Thankyou erctrans, bakal aku rekomedasiin ke temen2 yg mau ke malang deh
03 November 2019 18:28
Puas bgt pakai jasa ERC Trans, CS nya ramah, selalu kasi info dengan cepat untuk driver nya selalu ontime dann paham bgt lewat jalur alternatif.kalo ke Malang lagi udh pasti pake ERC Trans
18 Oktober 2019 21:38
Sangat senang sekali pelayanan yg cepat dan baik dan ramah. Puas dan segala extra permintaan extra yg di minta dilakukannya dengan senang hati. Nico yg membawa mobilnya sangat hati2 dan tahu tempat wisata yg kita Kunjungi. Saya recomendasikan untuk memakai Erc_Trans pasti puas. Saya memilih Erc_Trans karena review banyak bagus sekali?
18 Oktober 2019 6:36
Pelayanan Baik driver datang tepat waktu bahkan sebelum waktu yang ditentukan, terimakasih telah membuat acara kami berjalan dengan lancar, recommended banget
17 Oktober 2019 23:43
Sangat memuaskan driver Ambon.kami tinggal diam.kemana tujuannya tinggal bilang sampai.gak usah sama2 mikir
26 September 2019 3:54
Terimakash atas rentalan mobilnya selama kami di batu. Mobil dalam keadaan bagus sesuai dengan yg di harapkan. Ptugasnya jg ramah dpt menjawab pertanyaan custumer dengan cepat. Makasih bnyak
23 September 2019 11:59
Kok bintang cuma disediakan 5 sih? Saya mau kasih bintangnya 10, gimana dong? Hehehe. Outing ke Malang bener2 lancaarr, dan menyenangkan bersama ERC TRANS. Pelayanan adminnya cepet dan profesional sejak berangkat dari Jakarta. Pelayanan driver (Pak Sugeng) oke punya, ramah, menguasai lapangan banget, bahkan memberikan masukan untuk mengisi acara liburan outing kami di Batu, penjemputan on time dan selalu standby. Terima kasih banyak ERC TRANS, semoga sukses selalu dan berkembang teruuss.
20 September 2019 21:37
4 hari jalan-jalan di Malang, all good and went well using Innova include driver also as a guide. The driver was so kind and polite, and helpful. Thank you ERC, will be using rent car again when in Malang.
19 September 2019 6:01
Saya puas dg pelayanan Erc trans selama liburan di malang. Lain kali jika ingin liburan di malang, sewa mobilnya akan di Erc trans lg. Driver on time, sopan, ramah dan harga jg terjangkau. Thanks ERC trans
10 September 2019 4:22
Perjalanan liburan dari Surabaya-Bromo Malang 01 Agustus sampai 04 agustus 2019 dgn ERC_Trans menyenangkan dgn supir pak Herry yg ramah dan sgt membantu mkasih Erc Trans
03 September 2019 1:02
Pelayanan mudah, driver ramah dan tepat waktu. Dan yg tak kalah penting harga bersahabat. Tiga hari pakai erc trans cukup puas dgn pelayanan ny. Ke depan klo ke malang pasti pakai erc trans lagi. Terima kasih erc trans.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: