10 Januari 2023 19:48
Tidak rekomended untuk pembelian audio android. Yg penjualnya g paham spek double din android dotanya ram berapa gtw begitu dipsang lemot naudzubillah katanya alasan sinyal padahal udah dicoba diberbagai macam sinyal lemot juga. Payah payah. Minta tuker motongnya gede.
08 November 2022 13:06
Pasang wiper gak pas ukurannya, udh terlanjur pasang, trs diganti karetnya saja, tapi harga sama aja kyk beli wiper baru, bukan masalah harga wiper nya, tapi inj sih lebih ke ngakalin customer jatuhnya ya, pelayanan jg parah bgt, kyk cuma hit n run aja, mending cari tempat lain aja, dan untuk harga mahal bgt. Not recommended.
19 September 2021 21:40
Bintang ya saya tambahkan karena hasil akhirnya josss.selempang buat kursi JOSSS mantul. Rekomendasi buat yang mau cover jok mobil atau lainnya.harga murahhhhh
19 September 2021 4:34
Walaupun lama pengerjaan y, tapi hasil akhirnya memuaskan, saya suka.terimakasih.monggo yang mau pasang jok di cover mobil atau lainnya rekomendasi dahh murmer
07 September 2021 22:03
Ferso Automotive.
Poles head lamp. Hasilnya ok.jadi seperti baru. Headlamp awalnya kusam dan kekuningan jadi kilap bening.mantap pelayanannya. Menyedian berbagai macam aksesoris mobil dari DLR, Alarm, lampu LED, jok mobil, bemper ARB, logo mobil, dll.

Detail dan kerapian masih bisa ditingkatkan.
09 Agustus 2021 12:29
Pasang kamera 360 disini malah HEADUNIT ORI TOYOTA saya RUSAK! Dan saya akhirnya terpaksa ganti beli headunit ditempat lain, di Eror in lagi gara2 ferzo ngeyel 360 dipasang. Akhirnya saya minta di lepas saja daripada headunit baru saya rusak lagi! Perjanjian uang saya balik 1,2 jt dari pembayaran 1,450 jt. Malah dibalikin cm 1jt. Pelayanan jg ga ramah. Tukang nya kayak ngamuk padahal dia yg salah, dan ownernya ga konsisten dengan omongannya dan suka membalikkan fakta!
! Semoga uang yg dipotongkan menjadi berkah aja. Meskipun saya ga ikhlas! Pokoknya TIDAK RECOMENDED! Saya rugi jutaan di FERZO!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: