19 Oktober 2023 10:18
Suasana berkonsep china town, mirip seperti Food Festival di Pakuwon City. Dekorasi banyak lampu warna-warni. Terdapat beragam stand makanan dari yang halal maupun non-halal. Ada banyak cafe-cafe aesthetic juga. Disini cocok untuk sekedar nongkrong maupun WFC bersama teman, keluarga, ataupun sendirian juga masih oke. Kalau suka foto ootd disini juga bisa.
12 Oktober 2023 23:03
Cocok untuk nongkrong karena tersedia tempst makan baik indoor maupjn outdoor untuk menyantap makanan
07 Oktober 2023 3:34
Surga penikmat makanan non halal, meski yg halal juga masih banyak.plus satu2nya tempat bebas pparkir dan pengamen
06 Oktober 2023 20:40
Tempat kongkow-kongkow dan nongkrong yang aman dan nyaman dengan harga makanan dan minuman yang terjangkau dan tidak membikin kantong kita menipis.
04 Oktober 2023 2:05
Menurutku ini tempat seperti syurga nya makanan.dengan konsep outdoor & Indoor. Makanan enak semua, minuman juga mantap rasanya. Parkir motor gratis, asal jangan lupa kunci stir kanan aman. Semoga kedepannya lebih baik lagi. Memperbarui konsep.
21 Juli 2019 11:14
G-Walk adalah lokasi kuliner favorit pilihan keluarga kami. Hampir tiap minggu kami pasti ada ke sini.
Variasi tempat kuliner yang beraneka ragam dan rasa membuat kami senang ke sini bersama keluarga.
Lokasi yang nyaman dan aman, karena team sekuriti yang cepat tanggap dan selalu siaga membuat pengunjung betah dan merasa tentram.
Harga makanan yang ditawarkan di sini bervariasi, mulai yang harga standar hingga harga mahal, semua ada tergantung selera dan budget yang ada, tinggal di sesuaikan.
Buka mulai pagi hingga malam.
Selain tempat kuliner, di sini ada juga supermarket, ATM, Bank, Apotek, toko bangunan, Indomaret, dan beberapa tempat kursus serta ada taman taman indah yang bisa di buat santai.
Sekedar duduk duduk santai di tempat duduk yang ada di pinggir trotoar sambil menikmati suasana yang ramai di sini, sudah sangat mengasyikkan.
Di Sabtu Malam Minggu tempat ini sangat ramai, pengunjung dari luar kota juga senang ke sini.
Di saat saat tertentu ada even yang unik seperti acara tarian atau parade yang dikunjungi banyak pemirsa.
Ragam Kuliner disini sangat lengkap, makanan Oriental, Indonesia, Eropa, Amerika, Timur Tengah, Semuanya ada dan enak enak. Hampir semua tempat makan terkemuka di Surabaya, ada cabangnya di G-Walk.
Jadi kalau ke Surabaya, harus mampir ke sini, dan merasakan atmosfer G-Walk Way.
13 Juli 2019 6:09
Kuliner banyak pilihan.lokasinya mudah di temukan, es puter ceklok.belakang mybank, es puter paling enak.halus.rasa nya bervariasi, recomended
28 Juni 2019 14:21
Ke sana siang hari menjelang sore. Jadi gk ada terlalu kendala berarti. Banyak varian makanan dan enak. Cuma kata temen", klo malem parkirnya susah. Dan yang paling parah msh blm ada toilet. Denger" msh dlm tahap pembangunan.
14 Juni 2019 23:44
Good place for hangout, but car parking area quite tough, especially during weekend or PH. Visitors should be more diciplined in terms of cleanliness.
06 Juni 2019 6:19
Dikenal sebagai Kota Pahlawan, Surabaya memiliki beragam kekayaan kuliner. Banyak tempat makan enak dan asyik buat nongkrong yang bisa kamu datangi.

Salah satunya ada di kawasan G-Walk Citraland. Segala makanan yang kamu cari pasti ada di sini. Mulai dari Indonesian food, Chinese food, Western, Japanese, semuanya lengkap.
04 Juni 2019 9:59
Find anything you like from daily needs, foods, drinks, even healthy needs, pets stuff, and other here. The minus is.parking lot, but it's worth the walk like the way it's described: G Walk. Gapura Walk, located on the street of Taman Gapura cluster, Citraland, Surabaya.
04 Juni 2019 5:57
Banyak jualan makanan/minuman yang terjangkau harganya dan beragam menunya. Sayangnya jarang ditemukan tempat sampah di sana.
01 Juni 2019 17:13
Tempat nyari makanan terlengkap di bilangan surabaya barat. Bisa dibilang mau nyari apa aja ada disini, dari mulai restoran mewah sampai kaki lima disini ada. Beragam jenis makanan dan minuman berjejer disini. Parkirnya memang jadi PR terutama dijam-jam rame, misal di bulan puasa ini kalau sudah waktu berbuka ya harus sabar nyari parkirannya.
01 Juni 2019 0:41
Banyak macam2 makanan dari yg termewah sampai pedagang kaki lima.tempat nongkrong muda mudi pun disini tempatnya bisa dari siang sampai malam
24 Mei 2019 7:27
Banyak mcm2 pilihan makanan & camilan.
Dr yg murmer sampai yg agak mahal tersedia.
Parkir luas banget.
Layak di kunjungi bersama keluarga.
20 Mei 2019 10:15
It's a foodstreet in the west part of Surabaya, you can get anything you want from Western food, Local food, snacks, Chinese food, from fine dinning to hawker stall, the price is various, always packed with visitor during weekend (at night)
08 Mei 2019 3:25
Banyak penjaja makanan enak. But be careful for moslems, don't shy and hesitate to ask if they serve pork or lard, they are willing to answer your question!
05 Mei 2019 10:40
Salah satu tempat yg bisa jadi referensi untuk cari makan (khususnya) di malam hari.bisa hunting foto lumayan instagramable juga krn lokasinya bagus
01 Mei 2019 21:15
Pusat kuliner di surabaya barat, berbagai menu makanan dan minuman mulai yg tradisional sampai yg terkini. Lebih ramai bila menjelang sore sampai malam.
09 April 2019 14:31
Tempat dengan wisata kaliber yang eksotis, banyak menu makanan cainiss.yg mantap, berminat mari buktikan sendiri.
Pasti puas)
29 Januari 2019 16:24
Merupakan salah satu tempat yang sangat ramai di malam hari terutama sore sampai menjelang malam dan menyediakan tempat bagi banyak penjual untuk menjual masakan mereka dengan berbagai macam jenis masakan juga ada caffe, mini market, restoran, depot. Dengan lokasi di dalam salah satu perumahan ternama di surabaya menjadikan anda mudah untuk menikmati wisata kuliner yang dekat dengan lokasi rumah jika anda berada di dalam perumahan ternama di surabaya ini. Tapi gak ada salahnya kalau yang di luar juga coba kesini soalnya yang jualan banyak banget makannya juga lumayan komplit. Silahkan.:)
10 Desember 2018 15:04
Gwalk is like the Kuta square version of Surabaya. Lots of kinds of foods, nusantara foods, western, Chinese, Japanese, Vietnamese, and many more. Bakery, snacks, main dishes, dessert, coffee, billiard, pool, tennis court, boutique, almost everything is there. U just need to find the nice quality ones, lol.

Place is cozy & good for walks, accessible for wheel chairs too. Safe. And sometimes there is live music & lamp decorations on certain national or religious occasions
02 Desember 2018 21:09
Satu tempat yang enak dan asek buat nongkrong sekaligus juga wisata kuliner. Tempat ini terletak di komplek elite Citra Land Surabaya.banyak pilihan tempat kulineran sehingga merupakan satu tujuan yang wajib dikunjungi buat bersantai dan memanjakan lidah.dari jenis resto.kafe juga angkringan ada di sini.dari sekedar jajan biasa.ngopi ataupun makan makan.pas banget dech
02 Desember 2018 9:46
G walk merupakan tempat nongkrong yang sangat populer utamanya bagi yang berdomisili di surabaya barat utamanya citraland. Banyak variasi makanan disajikan di sana dengan rentang harga mulai yang kelas kaki lima, hingga kelas cafe. Tak salah apabila gwalk menjadi destinasi pengisi waktu senggang.
14 November 2018 15:40
Pusat kuliner yang mulai ramai saat menjelang sore. Sebagian tempat makan berbentuk stand dan sebagian lain berupa rumah makan. Tidak hanya sebagai pusat kuliner, di GWalk juga terdapat bank, butik hingga tempat kursus. Sesekali ada event pertunjukan seni di sini. Jika Anda jarang berkunjung ke sini, mungkin akan mendapati stand atau tempat makan yang berganti pengelola / tenant. Namanya juga usaha, ada yang bisa bertahan dan ada yang harus tergerus.
02 Oktober 2018 3:25
So many food stalls, so little time. So choose wisely. Go for the sate and desert. Yummy. Dont forget to buy sambal in the bottle endorse by Ms Farah Quinn
27 September 2018 8:23
Ramai pengunjung padat, tmpt x jg asyik & banyak trsedia aneka hidangan & minuman, Jdi dpt orderan banyak.
25 September 2018 22:27
A lot of delicious food await you here! Many of them are quite cheap too compared to everywhere else!
20 September 2018 9:54
Its a foodhaven street, you can find many locals and international foods and cafe's here, free street parking and usually very crowded at afternoon and weekend
17 September 2018 23:09
G-walk merupakan tempat wisata Surabaya khusus kuliner atau pujasera.bisa dibilang tempat ini adalah tempat nongkrongnya arek-arek Suroboyo. Lokasinya berada di kawasan elit, Citra Raya Surabaya, membuat G-Walk jadi tempat hits di Surabaya. Di sini kita bisa menemukan mulai dari kuliner khas Surabaya.
08 September 2018 12:31
Tempat yang enak buat nongkrong dan banyak jajan harga dari yg standart sampai yg luarbiasa ada semua

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: