26 April 2020 10:48
Biasa disebut sebagai Gazebo Raden Wijaya, Gazebo UB, Gazebo FP, maupun Gazebo FK.

Terletak bersebelahan dengan pintu masuk utama Jalan Veteran, gazebo ini memiliki pondok-pondok yang sangat luas, cocok untuk berkumpul, mengerjakan tugas, atau menggelar kegiatan.

Tempat yang sangat rimbun karena banyaknya pohon-pohon besar yang menaungi area ini.

Mulai tahun 2019, gazebo ini memerlukan perizinan langsung ke Gedung Rektorat UB jika ingin dipinjam secara resmi untuk mahasiswa UB, diperuntukkan untuk kegiatan organisasi maupun kegiatan penting lainnya.

Colokan disini tersedia, namun terbatas. Parkiran ada tempatnya sendiri dan dijaga dari sebuah pos, yang kadang ada petugas nya kadang enggak.

Katanya sih ada horor nya tapi embuh.
13 Februari 2020 8:13
Suka sm tempat ini. Karena luas, bisa untuk rapat2 organisasi. Tp kadang suka kotor sm mahasiswa yg ga bertanggung jawab kalo habis pake gazebo ini.
14 Oktober 2019 18:35
Rapi, sejuk. Cocok untuk agenda rapat ataupun hanya kumpul-kumpul, duduk bareng temen, belajar bareng, kerja kelompok, gitu2
28 September 2019 23:55
Tempat ini adalah salah satu spot gazebo di ub dan ukurannya cukup besar dan luas. Jumlah gazebonya juga banyak. Ada panggung yang biasanya untuk acara fakultas. Di tiap gazebo juga ada colokan. Namun banyak daun berserakan di sini dikarenakan banyak pohon untuk berteduh dan menuupi sinar matahari. Di samping gazebo ini juga parkiran sepeda motor.
02 Juli 2019 23:54
Tempatnya luas, rapi, teduh, bersih, tertata. Cocok untuk kumpul bareng teman, rapat, konser atau sekedar jalan-jalan menyegarkan pikiran. Fasilitas lengkap ada toilet umum, gazebo bersantai, area luas, dan taman bunga yang indah. Suasananya nyaman dan tenang
16 Juni 2019 20:37
Tempatnya nyaman ya, cocok buat tempat kerja kelompok, diskusi, dan ada panggungnya juga jadi bisa buat pentas seni atau kegiatan kemahasiswaan. Tempat parkirnya juga lumayan luas dan dingin, banyak ditumbuhi pohon besar yg rimbun. Sayangnya kebersihannya perlu dijaga lagi dan kurang wifi aja sih.
15 Juni 2019 7:29
Deket atm center, deket pintu keluar masuk ub, banyakk pohon jadi adem banget, sejukk, ada tempat parkirnya, gazebonya juga bersih, biasanya untuk kumpul kumpul dengan teman, bisa digunakan untuk rapat santai santai, asik tempatnyaaa
08 Mei 2019 3:11
Tempatnya strategis, nyaman, asri, sejuk, indah. Cocok untuk acara rapat, party, maupun kumpul kumpul.
28 Maret 2019 19:08
Tempat favorit latihan paduan suara kalo ga dapat ruang kelas. First best place in brawijaya, love the building's concept and the atmosfer tho

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: