14 Juli 2019 1:38
Pertama kali nyobain pesen lewat grabfood, rasanya dan isinya tidak mengecewakan. Rasanya pas bgt. Sekedar saran saja agar diberi timun juga
30 Juni 2019 21:42
Bbrpa kali kesini enak kok mayan lah porsinya cukup, pedes jg, pelayanan jg cepet. Pake gofood pernah lama ktanya ayam nya habis
Menurutku harga geprek cocok bgt di kantong
Paket yg 15rb klo misal nasinya kurang bawa nasi sndiri gaesss hehe
Nugget, jamur jg enakkk
Minuman mango nya jg segerrr
03 Juni 2019 17:37
Lokasi sangat strategis, tetapi tempat kurang luas. Rasanya tolong ditinggalkan agar lebih gurih lagi ya
24 Mei 2019 14:59
Makanan lumayan, pedas juga, menu beragam olahan ayam, cuma sayang keversihan tempat kurang, toilet ada diatas, pedagang asongan dan pengemis masuk ke dalam resto.
23 Mei 2019 19:04
Pelayanannya kurang ramah, mbk mbknya susah senyum.padahal ak belinya bayar serasa ak mau ngutang
bersihin tempatnya juga agak lama tissu bekas makan dimana mana
19 Mei 2019 17:15
Pelayanan kalo memanggil pelanggan kurang sopan, hanya dipanggil namanya saja. Contoh: Amir, Kan juga bisa ditambahi pak Amir, apa mas Amir, atau kak Amir.
17 Mei 2019 7:37
Rasanya gak secetar awal muncul dulu. Cryspi ayamnya terlalu keras, kayak udah bolak balik digoreng. Sambelnya kurang nendang dan tempatnya kotor banget. Meja sisa orang makan gak di lap, cuma diambil bekas makannya aja. Mejanya dibiarin kotor.
17 Mei 2019 3:30
Ayam geprek favorit dari masih kuliah d bandung sampe udah kerja skrg, lokasi outlet nya deket rumah jg, jd makin sering beli ayam geprek bensu semoga rasa ayam & sambelnya stabil ya sampe kapanpun
12 Mei 2019 23:03
Pelayanannya tolong dong di perbaiki
Pesan telor geprek aja setengah jam (kondisi sepi), kalo gak bisa goreng bilang dong tak gorengno.
Jgn yg paket ayam geprek doank di duluin.
Yg ngantri duluan itu di duluin.
17 April 2019 10:12
Kalo weekend rame, hanya saja kekurangannya pada pegawainya. Sendoknya masih bau sabun, kurang bersih cucinya
15 April 2019 22:04
Depot kekinian dengan rasa baru. Tempat dibuat modern dan cozy. Saran saya hati2 memilih level kepedasan coz saya pilih level 2 saja sudah kepanasan mulut saya hahaha. But its your choice bro.
30 November 2018 13:33
Gepreknya enak, pedessnya MasyaaAllah padahal level 2 tetap aja pedes.hehe

Tapi kalo menurut lidahku enak geprek bensu di kuta bali, hehe
04 November 2018 8:27
Sebenarnya enak sih, tapi kok makin kesini sambalnya makin gak berasa ya, nggak asin, nggak manis. Kayak hambar gitu
04 November 2018 0:36
Baru beli via gojek.g rekomended bgt. Minyaknya warbiasa.dagingnya kurang kering n warnanya pucat2 gmn gitu.
25 Oktober 2018 15:15
Potongan ayamx lumayan besar, kmarin nyoba yg keju leleh, lumayan enak. Mgkin sedikit saran, kalau bisa sayurx ditambah
24 Oktober 2018 12:02
Benci soalnya kemarin pas rekkreasi wong solo dibuat parkir tanpa ijin emangya bensu presidenya ayo kita berantemmmmm huuuuuuuuuu
15 Oktober 2018 16:07
Rasanya enak.tempatnya mulai nyaman.karena saya selalu take away jd pelayanannya lumayan.tp oke FIX mndingan menu lainnya kecuali ayam geprek, mie, nasi dihapus aja dr buku menu trutama Terong gepreknya.saya sdh pesan 6 kali selalu tdk ada.dn menu baru yg di gojek sprti smbal matah, teri medan, balado dll itu lebih baik d hapus saja karena stiap saya pesan selalu tdk ada.
11 Oktober 2018 3:08
Pandangan awal mencoba makan geprek bensu di sidoarjo, berharap untuk pelayanan baik dan ramah justru sangat jauh dari kata pelayanan tersebut. Makanan sekelas Geprek Bensu untuk pelayanan, fasilitas bahkan tempat yang tersedia sangat jauh dari kata nyaman, bersih dan wangi seperti outlite makanan cepat saji sejenisnya.
Bahkan jangan kaget atau terkejut jika datang di geprek bensu sidoarjo anda akan menemukan banyak sampah tisu berceceran dilantai, kran dengan pengait yg terlihat tidak terawat, tempat cuci tangan yang kotor, pelayanan kasir yang tidak ramah, ruang dapur yang ramai dengan gurauan pegawai sampai terdengar hingga ruang makan pengunjung bahkan tempat yang terbilang jorok dan tidak wangi untuk sekelas makanan cepat saji geprek bensu.
Untuk kisaran harga makanan standart outlite makanan cepat saji sejenis. Tempat terbilang strategis karna termasuk dalam pusat kota sidoarjo.
Untuk kedepan diharapkan lagi agar diperbaiki lagi fasilitasnya, kenyamanan tempat, kebersihan, kerapihan serta pelayanan yang baik terhadap pelanggan.
Ada pepatah mengatakan jika anda akan dihargai orang lain dengan cara menghargai diri sendiri terlebih dahulu dari atas, bawah, luar, maupun dalam.
02 Oktober 2018 20:03
Mantap sambal gepreknya, saya level 2 sudah angkat tangan.ada menu bensu kid nya, jadi anak2 bisa ikut makan.harganya murah meriah.
29 September 2018 19:33
Pelayanan sangat buruk, disini yg saya maksud adalah penjaga kasir cewek yg potongannya kaya cowok, alias butchi yang suka sesama jenis!
Saya pesan es teh. Gak ditulis. Setelah saya konfirmasi ulang, dia dgn nada acuh dan cuek menjawab, "sudah aku tulis kok, ohh blm masuk yah, yaa ku tulis lagi". Disaat itu saya lihat di hp nya, dia sedang asyik belanja online shop dan amat sangat tidak ramah, orderan teman saya harusnya pakai level 1, malah disamakan level 2 semua, tapi teman saya tidak mau memperpanjang masalah tsb, tolong di beri surat peringatan atau dipecat saja, kasir cewek yg berambut seperti laki", yg judes dan pecinta sesama jenis itu! Terimakasih!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: