18 Juni 2023 14:16
Tempat belajar bahasa inggris, program pilihan belajarnya banyak, mau ngcamp/kost silahkan. Dulu ikut program camp dan bobo di able

Kangennya sama akamsi sama bu menik
17 Oktober 2021 20:40
Global english sering berbagi ilmi pengetahuan dalam bahasa inggris dari story di instagram dan juga postingannya. Hal ini sangat membantu buat saya yang sangat ingin belajar bahasa inggris untuk bisa mencapai skor toefl serta ielts yang baik.
13 Oktober 2021 23:45
Salah satu program yang bagus dalam belajar bahasa Inggris. Jika dilihat dari pengalaman yang telah mengikuti, mereka dapat melanjutkan pendidikan di luar negeri. Hal ini menjadikan semangat saya untuk mengikuti global English di pare.
04 Oktober 2021 10:48
I think this is the awesome way to make future is better, I mean like if our could be learn English language as international language moreover fluently either for knowledge or study. We being able easier to get the job on the future. As far as I know nowadays is digital era which are everything is modern era.
02 Oktober 2021 17:05
Btw aku lagi pinjem hp buat kasih nya, sukak bgt asli sm GE, pengen bgt bisa gaung sm orang2 hebat lewat jalur teaching clinic
01 Oktober 2021 9:35
Baru tau Global English Pare baru-baru ini, gegara ada temenku yang posting di snapgramnya. Jadilah aku semakin penasaran, ditambah lagi ada beasiswa teaching clinic yang bikin aku tertarik. Semoga selain menambah pengalaman juga bisa mengupgrade diri baik nanti diterima atau dengan melalui postingan di Instagram.
24 September 2021 2:36
Global English Pare adalah lembaga yang selalu konsisten memberikan kontribusinya dalam mencetak generasi yang handal dalam bhsa inggris. Hal ini juga dibuktikan dengan banyak awardee beasiswa lulusan lembaga kursus global English juga dong.
23 September 2021 6:06
Saya sudah lama menyukai pelajaran bahasa inggris dari sejak saya SD, cuma saya belum ada kesempatan untuk mendalaminya, bahkan saya pernah bercita-cita ketika kuliah saya akan mengambil sastra inggris tetapi saya mengalami kendala sehingga saya tidak mengambil jurusan tersebut, ketika saya mendapat informasi bahwa terdapat pendaftaran beasiswa "TEACHING CLINIC" yang terdapat di Kampung Inggris, Pare, Kediri, disini saya berharap dapat atau mampu mendalami tentang bahasa inggris, mengingat bahasa inggris adalah bahasa pemersatuan dunia, dan ketika memasuki dunia kerja, kemampuan bahasa inggris menjadi nilai tambah tersendiri, sekali lagi saya sangat berharap bisa mengikuti atau ikut serta dalam kegiatan ini untuk menambah wawasan saya dan pengetahuan saya dalam berbahasa inggris.
20 September 2021 23:22
Global english pare itu kelas kursus bahasa asing profesional yang terbaik di indonesia, tutor yang masih muda dan kemampuan bahasa yang tidak perlu diragukan. Di sosial media nya juga sangat membantu saya dalam mempelajari bahasa inggris tentunya. Sukses teruss untuk GE!
20 September 2021 17:19
Saya sudah lama ingin mengikuti kelas bahasa english di pare ini, tapi dikarenakan beberapa hal, keinginan saya belum bisa terpenuhi. Saya selalu mengikuti dan melihat informasi atau konten yang disediakan oleh belajar bahasa english pare. Ada beberapa akun yang terkait juga saya mengikuti, karena saya sangat tertarik untuk bisa belajar dan bagian dari Global english pare. Bismillah
19 September 2021 13:40
Menurut saya dan sepengetahuan saya
Global English Pare sudah terkenal kursus terbaik dan paling favorit.
Saya sendiri tertarik bnget buat kursus dan mempemantap bahasa Inggris saya,

Global English Pare is the best and I wish you success always and keep moving forward
15 September 2021 22:29
Pembelajaran bahasa inggris secara intensif dari tenaga pengajar yang sangat kompeten, sehingga dapat meningkatkan skill bahasa inggris saya
15 September 2021 11:54
Sangat direkomendasikan banget buat kita yang ingin belajar bahasa Inggris. Selain asrama yang menunjang, lingkungan yang kompeten, Global English juga menyediakan beasiswa penuh mulai dari biaya pendidikan, asrama tempat tinggal, biaya kesehatan dan juga ada skil tambahan seperti public speaking, leadership, TOEFL, dll
15 September 2021 3:26
Lembaga pendidikan bahasa Inggris paling keren di kampung Inggris Pare dengan menawarkan program program menarik. Salute!
13 September 2021 13:04
Baru tahu ada program kursus bahasa Inggris gratis. Saya masih tahap seleksi, semoga bisa ketrima dan dapat mereview kegiatannya.
12 September 2021 10:58
Semoga global englis lebih maju dari yang sekarang, saya sedang mendaftar semoga lolos beasiswanya agar kedepan saya bisa lncar berbahasa inggris, terimakasih Global English Pare semoga kedepan menjadi tempat yang terfaforit.
11 September 2021 3:12
Global English merupakan salah satu kursusan bahasa Inggris terbaik di Kampung Inggris, Pare, Kediri. Global English adalah tempat bagi mereka yang sungguh-sungguh untuk belajar dan memiliki komitmen yang tinggi untuk meraih mimpi. Global English memiliki alumni yang tersebar luas di Nusantara, bahkan tidak hanya di Nusantara tetapi di berbagai Benua dan Negara. Mereka sukses dengan karir mereka setelah perjuangannya bergabung bersama Global English. Saya ingin menjadi bagian dari mereka agar bisa mewujudkan mimpi saya.
10 September 2021 12:51
Meskipun saya belum pernah mengikuti kursus global English secara offline tetapi saya Sudah beberapa Kali mengikuti kursus global English secara online dg Salah Satu tutor alumni global english, dan saya sangat merasa cocok dg konsep pembelajarannya
08 September 2021 7:39
Saya mendapatkan informasi yang berkaitan baik dengan bahasa inggris ataupun informasi umum dengan cepat, mudah dipahami
02 September 2021 21:16
Saya belum pernah kesini tapi saya percaya tempat ini adalah tempat yg bagus untuk belajar bahasa Inggris karena lingkungannya mendukung
02 September 2021 20:15
This is great course that i ever had.tutor nya keren dan kece sekali.nyesel cuman 1 bulan disini, semoga bisa ke GE lagi tahun depan aminn
16 Juli 2021 10:45
These courses would be an amazing experience. I would like to join them so that I have an English environment which's I need for my master degree preparation
29 April 2021 11:01
Global English Pare merupakan salah satu tempat kursus bahasa inggris yang terpercaya. Terbukti dari banyaknya testimoni dari mereka-mereka yang sudah terkena impact baik kampung english pare. Adanya program teaching clinic yang bertujuan melahirkan generasi muda yang mumpuni dalam bahasa inggris selama 10 bulan, menjadi angin segar untuk mereka yang terkendala biaya kursus bahasa inggris yang mahal.
17 April 2021 23:20
Saya mendapatkan rekomendasi dari teman-teman saya tengtang global english, salah satu lembaga terbaik d kampung inggris. Global english juga terkenal dengan kursusan toeflnya
24 Maret 2021 23:20
As i know from instagram, Global English Pare is the greatest place for improving English skill. We can get professional teachers, good facilities, and many insteresting program. One of interesting programs in Global English Pare is Teaching Clinic. Teaching Clinic is an scholarschip for get more knowledges in English for 10 months without any payment. It's cool right? Beside, it will give us a good English skill at there, this program will give us new experiences in Pare and also develop our mind.
24 Maret 2021 16:52
Global English made us to have better English and better future with a lot of knowledges and something new based on my own experiences that I got here.
21 Maret 2021 0:37
Tempat kursusan yang sangat direkomendasikan, untuk kamu yang mau ke Pare untuk belajar bahasa Inggris
13 Maret 2021 19:50
I just know about global english pare and iam so excited to learn english at this amazing course. Today i have registered for the scholarship that hosted by this course, and i hope that i can pass it cause i want to qonqueer the toefl or even ielts for getting better job in the future, tons of thanks for the attention. Iam sorry if my grammar rule isn't perfect cause iam a beginner.
13 Maret 2021 12:32
Setelah lulus kuliah saya ingin sekali meningkatkan skill bahasa Inggris saya karena menurut saya bahasa inggris merupakan bahasa dunia yang wajib dikuasai dalam segala bidang terutama dalam bidang kerja. Kemudian saya mencari berbagai informasi mengenai kursusan bahasa inggris di Kampung Inggris Pare. Dan banyak sekali review yang menyarankan untuk ikut kursus Global English Pare. Setelah saya lihat reviewnya dan instagramnya, "wah bener, banyak sekali program menariknya. " Bener bener diajarin dari vocabulary, speaking + prononciationnya, sampai TOEFL. Konten di Instagramnya pun menarik, terlihat bahwa semua kontennya sudah disiapkan dengan matang. Terlebih lagi Global Inggris Pare mengadakan beasiswa Teaching Clinic. Hal tersebut membuat saya ingin sekali bisa mendapatkan kesempatan bergabung di beasiswa Teaching Clinic. Karena benar benar diajarkan semuanya, mendapatkan lingkungan yang mendukung, pembelajaran yang interaktif dan profesional, bahkan sampai harus praktek latihan mengajar langsung untuk sharing ilmu yang telah didapat. Sudah sangat tidak sabar ingin merasakan semua benefit yang diberikan oleh Global English Pare. Semoga kedepannya jika saya mendapatkan kesempatan bergabung di Teaching Clinic, saya dapat terus memberikan kebermanfaatan seperti alumni alumni Global English terutama di program Teaching Clinic yang sangat menginspirasi!
23 Februari 2021 1:25
Terima Kasih sudah memberikan kesempatan Beasiswa untuk belajar bahasa inggris, karena selama ini saya membutuhkan tetapi masih terkendala dana, alhamdulillah dengan adanya beasiswa ini semoga dapat membantu karir saya.
10 Februari 2021 4:42
Kereen. Tutornya mumpuni. Camp nya juga seru. Walau cuma 2 minggu tetep kerasa bgt. Seru temen2nya asik. Mau kesana lagi.
25 Januari 2021 12:29
It's gonna be nice if i'm be a part of global english pare. Pengen banget ke sana, doain aku bisa lulus beasiswa ini terus bisa belajar di sana ya. Aku bakal bagiin pegalaman di sana pas aku berhasil keterima nanti.
12 Oktober 2019 5:52
Aku bersyukur banget bisa kursus di Global English, yang dulunya aku nggak tau apa² dan awal aku belajar tuh ngambil dari basic banget. Tapi berkat tutor² Global english yang ngajarinnya dengan metode yang bervariasi buat aku tuh cepat ngertinya, apalagi di ajarin sama tutor² yang udah dapat beasiswa didalam negeri maupun dluar negeri (ini tuh buat aku jadi makin semagat belajarnya, soalx pengen kaya mereka yang bisa lanjut kuliah diluar negeri dengan beasiswa gtu).
Di Global English juga tersedia beberapa paket program loh, mulai dari yang basic sampai master, selain itu campnya banyak banget, kita bebas milih mau dimana dan campnya juga dilengkapi dengan fasilatas yang sangat bagus, dan yang paling penting tuh, global english menjadi tempat official test IELTS resmi di kediri.
Global english itu kursusan terbaik di pare.
11 Oktober 2019 6:07
Kalau gak ke Global English, hmmm jangan ngaku kalau pernah ke kampung inggris deh. Dari seluruh fasilitas dan sistem belajar Pokoknya Yang paling keren tuh Global English udah kerjasama dengan official test IALF, habis belajar langsung deh cus test official gak perlu jauh-jauh kannn sedikit hemat biaya wkwk.jadi IELTS & TOEFL nya hmmm jempol deh gak perlu diragukan lagi. Sukses terus buat keluarga besar Global english dan saya pribadi mengucapkan banyak terimakasih banyak atas segala ilmu yang sudah disampaikan dengan sebaik baiknya.

What time is it? !
Time to change!
07 Oktober 2019 4:11
Its a good place to take an english course, they provide lot of courses such as grammar, pronounciation or even TOEFL and IELTS. Sometimes they organize Official TOEFL and IELTS exam according to the demand with a minimum participants. Here the programs which offerem by Global English
08 September 2019 7:55
Alhamdulillah, aku bisa kursus di global english, aku bisa belajar banyak dan aku mulai dari kelas basic soalnya aku nggk ad basic sma sekali d bhs inggris, dan berkat tutor2 yang ngajar dengan metode yang menarik buat aku mudah mengerti dengan materi materinya, topic speakingnya juga berkualitas bgt. Rekomendasi bagt deh, buat tmn2 yang pengn belajar bhs inggrs ke global english aja.
01 September 2019 8:07
Recommend banget buat kalian yg mau belajar english mulai dari basic sampai master. Banyak pilihan kelas nya. Bisa menyesuaikan dengan kebutuhan kita.
22 Agustus 2019 5:36
It's great exprience to study at Global English. I took IELTS SUPER CAMP program for 2 month. We can boost our IELTS band score. The tutors are also very friendly as well as the atmosphere is environmentally supportive. I highly recommend this place for you guys!
20 Agustus 2019 22:22
Menurut saya, di Global English itu seru. Semua teman teman di camp maupun di kelas sangat ramah dan baik. Tutor tutornya juga baik dan lucu lucu. Di camp juga sangat nyaman. Pokoknya sangat seru kursus bahasa inggris di Global English. Saya dari Papua pengen datang lagi kesini.
15 Agustus 2019 21:47
Kursusan terbaik seKampung Inggris untuk belajar IELTS. Setelah kemaren bingung mau belajar buat persiapan IELTS.tiba2 nemu Global English (GE) di instagram. Kagum sama program GE yg unik.plus motonya GE yang mengerti akan komitmen studentny. Jadi mutusin buat ke sini. Sangat puas dengan pelayanan yang diberikan GE mulai dari tutor2ny yang kompeten dan humble dengan pengalaman2 mereka serta modul2 yang sangat membantu dalam proses belajar mengajar. Buat teman2 yang mau prepare IELTS disarankan untuk ngambil program IELTS Supercamp karna program ini cocok buat yang ingin intens belajar IELTS.eh satu lagi GE jg menggelar Official Test buat IELTS loh.
13 Agustus 2019 15:43
Belajar di global english menyenangkan bgt, belajar sambil main, dapat ilmunya senengnya juga dapat. Btw, aku ngambil program 'master' di global english biar nant bebas belajar selama setahun, trus dpat diskon 50% lagi kalau mau skoring. Yang mau kursus k global english aja, belajar dan main bareng aku.
01 Agustus 2019 10:14
Here is where I survive my life and enhance my English ablity.

Global English Pare is the best English Course in pare where you will get whatever you want to owing to providing many programs which you can pick up what you need.
25 Juli 2019 18:16
Seneng banget bisa kursus di Global English. Dari yang susah dan malu ngomong bahasa inggris, sampe akhirnya sekarang berani. Tutornya ramah banget bahkan diajak diskusi atau belajar diluar kelas pun mereka bersedia, metode belajar nya variatif dan gak ngebosesin, ditambah banyak tutor awardee dari berbagai beasiswa yang sering memotivasi di kelas.

Didukung camp yang ketat dengan English Area nya, sehingga menuntut kita untuk tetap Berbahasa Inggris dan meningkatkan kemampuan. Thanks Global English, bakalan kesini lagi buat belajar IELTS karna GE adalah salah satu kursusan yang bagus untuk belajar IELTS.
23 Juli 2019 13:06
Global English? Bukan kursusan kaleng-kale g
Disini dimulainya pembelajaran bahasa inggrisku, aku ngerasa disini tempat yg bagus utk membangun pondasi, mulai dari tutor² yg keren cara mengajarnya, fasilitas kelas hingga metode pembelajaran yg unik² dari setiap tutor sehingga membuat kita punya lebih banyak sudut pandang dalam belajar
Terima kasih Global English
08 Juli 2019 16:25
I guess I've started my bright future here. Not only have I learnt toefl and ielts, but I have got lots of information about both education and general. It's such an honour and delightful for me for having global english as a part of my great future life. Classes I like most are academic class which gives me scholarship information as well. Thank's a lot
30 Juni 2019 8:33
Tempat kursus bahasa Inggris yang sangat baik untuk meningkatkan speaking, maupun TOEFL, IELTS, jika mau masuk kelas speaking ada tes dulu
28 Juni 2019 21:22
Absolutely amazing course, I spent 10 months to learn everything from this course particularly in English lesson, I started from minus and now i felt big progres on my skill:) If you really want to improve or upgrade your english skill, just come to Global English course, I extremely recommend this course to you who want obtain a knowledge of English language:)
26 Juni 2019 5:30
Best place i ever visited in my life, especially the tutors is so friendly. So that's why i recommend for y'all to join English classes w/ Global English. Global English, Yes We Can
05 Mei 2019 21:18
Ga cuma belajar bahasa Inggris, tapi skill nulisku tetap terasah bersama tim beasiswa Global English. Tutornya keceee
19 April 2019 5:32
They have a lot of classes in a a lot of places. It's quite expensive but they also have a great tutor. The good things from this course is you have to do placement test so you will not in wrong classes. They have a lot of type of subject and also global English is one of the best course in pare if I'm not mistaken.
13 April 2019 2:49
. Tempat kursus Bahasa Inggris paling Keren di kampung Inggris, desa Tulungrejo Pare Kediri jawa Timur Indonesia.
. Harga kursus bisa akses ke web nya.
. Tersedia kelas regular hingga akademik.
Kelas yang ditawarkan meliputi reading, listening, Grammar, vocabulary, public speaking, speaking, job interview. Untuk lebih lengkap bisa akses web nya.
. Fasilitas kelas Bagus.
. Tersedia Mobil penjemputan hingga stasiun dan terminal.
. Menjadi host dalam kunjungan duta besar Inggris untuk Indonesia dan direktur British council bersama juga dengan Reza rahardian (aktris Habibie Ainun) sebagai ambassador

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: