23 Agustus 2023 12:19
Saya beli stand X Banner, pegawai ramah, proses cepat, kualitas barang bagus. Saya langsung beli 2
29 Mei 2023 1:34
Sekarang mungkin pelayanan sudah baik sudah improve banget pengerjaan sangatt cepat, hanya saja file data siap cetak hanya satu komputer 89/100.
07 Januari 2022 4:29
Tolong dong ketika menyediakan alamat email, kalau ada email masuk dibalas. Kalau menyediakan no tlp jika dihubungi diangkat.

Cetak disini terjangkau, tapi tolong layanan diperbaiki
17 Oktober 2021 14:33
Disini pengalaman bisa cetak Art Paper 150 - 230 Laminasi Doff & Glossy.
Cetak sticker juga bisa Bontaq - Vinyl Laminasi Glossy & Doff. Pelayanan memuaskan karena diarahkan, harga termasuk murah dibandingkan tempat lain.

Bisa ditunggu asal waiting list gak terlalu penuh. Cetak banner lubang cincin juga bisa, X-banner, Sticker kaca transparan, pembuatan merchandise seperti gelas, pin, akrilik, bola golf, asbak roko, bulpoin, dll.

Bisa juga kirim via email, tapi lebih baik konfirmasi setelah kirim email karena kadang email kita masuk ke folder SPAM atau SAMPAH.

Ada tukang parkir ya jadi insyaallah aman.
15 Juni 2021 11:19
Nggak bisa yaa, ngelayani dg baik! Nggak bisa yaa komputer dipake sama operator yg kompeten! Nggak bisa yaa nggak mempersulit client. Hm suka aneh dsini bintang nya 5 karena sy rasa pegawai nya sendiri pada yg kasih. Yaudahlah yaa namanya mreka usaha buat kegiatan swasta nya hidup: 3. Saya doakan kalian semua senantiasa dilindungi Tuhan dg caraNya. Sekian.
13 Juni 2020 2:39
Kasir e pms tiap hari. Gaiso ngguyu
Cara pembayaran e gajelas pisan. Mbok d kndani yopo ta yopo. Ga kabeh pelanggan terbiasa mbe sistem e glow sg aneh
18 April 2020 6:33
Pelayanan semakin amburadul
Jelas jelas keterangan sudah ada, bilang gak ada, salah cetak kertas, alasan mesin rusak.
10 November 2019 8:43
Kenpa Pelayanan GLOw sudah tdk sperti dlu.dtng d bagian desain ndak d trima dengan baik.seperti biasanya sya dtng di bikinkan desein y dl bru bilang pengambilan cetaknya lusa.yg skrng desain blom malah d tolak dengan alasan mau ngerjakan yg lain.pdahal desain sya sudah k save d komputer glow tinggal ganti tulisan aj.malah d tolak.kenpa bagian desain g d tutup dl aja klo kerjaanNya banyak.dr pda orang sudh dteng dan sya sebagai pelanggan lama merasa kecewa.dengan pelayanan glow yg skrng.mohon d pertimbangkan utk bagian desain.agar tdk memperlkukan pelanggan sperti itu.trimkasih
To (ce yenny)
26 Oktober 2019 16:03
Desainer nya nganggur tapi belagu bilangnya sibuk jadi harus antri.
Seharusnya ituhal seperti diperbaiki, tidak semua pelanggan bisa punya waktu bolak-balik ngurusin advertising.
04 Oktober 2019 4:48
Tempat mudah dijangkau.tempat parkir lumayan.cetak stiker bisa di tunggu, harga lbh murah, pelayanan oke
30 Juni 2019 10:35
Udah ngirim email, udah transfer, udah deal tinggal ngambil ajaa, jarak rumah 7km an. Eh lakok belum dicetak, harus nunggu lagi 45 menit. Washing the time banget
Daaaaannnn mbak nya lagi pms mungkin, judesnya naudzubillah kalau ngelayani
28 April 2019 8:03
Hasil print ukuran besar mengecewakan, dan pelayanan sangat kurang.

Tidak di rekomendasikan
22 April 2019 21:50
Kejadian nya ini hari kamis tanggal 21 bulan februari 2019, saya kesana jam 11 siang, ketika datang sudah antri 3 orang, ok saya tunggu, sudah banyak yg di kerjakan dr yg antri2 tadi, entah knp saya di serobot terus, dan malaj di persilakan sama bagian edit nya. Ok gpp. Saya nunggu lama lagi sampai hampir 45 menit lah, jatuh la akhir nya saya di panggil sm si tukang edit, (si dia nya duduk di pojok kanan menghadap tembok) mboh sopo jeneng e. Mas mau edit ya? Saya bilang iya mau buat kartu nama aja, owh gt mas nya bawa contoh? Bawa, kok jawab saya, tinghalin aja mas contoh mya nanti saya buat nya. Saya mau makan mas! Owh oke lah kalo gt, dengan percaya akhirnya saya taruh contoh kartu nama saya. Saya bilang di rubah ini aja ya. Nomor sm email. Owh siap. Nanti kalo sudah jadi saya kirim by wa ya mas editanya, sama nanti kalo fix bisa di tf ke rekening, saya ok in juga. Tp smpe sekaramg boro2 di hasilkan? Atau di cetak. Di wa aja kaga! Perlu di datangi! Biar ada tanggung jawab nya
28 Maret 2019 7:44
Kasir tak jelas, sistem istirahat tidak jelas, lemot bak siput, jawara top, maestro top. Saran perbaiki sistem
19 Juli 2018 10:59
Pelayanannya buruk sekali. Saya sudah 3 kali kesini dan pelayanannya sama. Mulai dari Ditunjukan oleh operator kasir ke arah petugas cetak hanya dengan kata2 yang sedikit kasar dengan raut muka malas seperti "dek kono iku lo mas". Sesampai di sebelah petugas cetaknya, mereka juga ngomong ke saya kaya gak niat. Yang paling parah, saya sudah tanya berkali2 petugas hanya diam dan nggrutu saja seperti: resolusi banner saya 300 kenapa bisa di downgrade datanya jadi 72. Saya diam dan kemudian hasil cetak keesokan harinya jadi sangat buruk beda dengan desain yang saya buat.
Tolong di perbaiki pelayanannya. Jangan sembarangan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: