24 Juni 2023 16:31
Biasanya ganti oli motor disini fine2 aja. Cmn siang ini yg gak dilayani dgn baik. Saya beli oli dan minta digantiin dibilang gabisa karna yg ganti disini khusus mobil, terus saya jawab biasanya saya beli oli motor disini bisa sekalian digantikan, terus mbaknya bilang bisa tp disuruh ikut antrian mobil.

Karna sepertinya si mbak nya males ngelayanin pengguna motor, saya ga jd ganti disana. Cmn beli oli doang.
13 April 2023 18:22
Sebenarnya sdh cukup lama jadi langganan bengkel ini, walau hanya sekedar ganti oli, ataupun ganti ban.awal2 sih puas banget, cuma gak tau kenapa setelah kunjungan terakhir ini, kurang puas dengan pelayanan dan pengerjaan ganti olinya, cara mereka menghandle keluhan atau komplain pasca pengerjaan kurang pas rasanya, ya ini mungkin krn subyektifitas selera pribadi kali ya, entahlah.
08 Maret 2023 12:44
Pelayanan bagus, harus pintar2 membandingkan harga dengan toko lain agar tidak bayar kemahalan
07 Februari 2023 13:10
Tidak dapet bonus kaos, padahal sudah belanja lumayan. Cuma dapet gantungan kunci gepeng. Tp ada orang baru dateng malah dapet kaos. Katanya harus habis 700 rb. Padahal kemaren ada temen beli disini cuma 1 botol malah dapet kaos. Di tanyain malah pake jurus mengelak dan kabuurr.
18 Januari 2023 20:55
Selalu ganti oli disini, pelayanan memuaskan harga bisa bersaing dan tempatnya luas. Mantappp
11 November 2022 21:15
Udah langganan sebenernya, tapi akhir2 ini sewaktu ganti oli pelayanan nya amsyong di saya. Mbak kantinnya ketus banget apa mentang2 saya lusuh jadi di sepelekan begini saya tdk tau. Parahnya lagi anak saya dituduh mecahin kaca di kantin. Tolong kasih bukti ya jgn asal tuduh. Anak saya selalu di samping saya jadi kalo mecahin atau mukul kaca saya pasti tau. Sudah saya sanggah tetep aja saya disalahin. Kalo tdk terima dengan ulasan saya boleh ketemukan saya dengan yg bersangkutan. Terimakasih.
31 Oktober 2022 23:08
Tempat cukup luas, dan cukup nyaman untuk menunggu mobil yang sedang diganti ban maupun oli
31 Juli 2022 17:48
Dilihat dari luar, bangunan properti graha pelumas ini terkesan biasa, namun saat masuk kedalam, misal dalam rangka keperluan cuci motor, cuci mobil, salon mobil sekaligus detailing, serta ganti ban atau juga spooring mobil, maka areanya terlihat cukup luas. Tersedia beberapa spot ruang tunggu, termasuk kantin yang menjual beraneka makanan & minuman ringan, rokok, hingga tisu. Melayani berbagai merek dan spesifikasi oli mobil. Berbagai tipe ban juga tersedia disini. Salah satu hal positif menurut saya, yang tidak semua outlet otomotif punyai, yaitu seragam bagi karyawan, disadari atau tidak, menguatkan kesan identitas serta kredibilitas perusahaan.
10 Juni 2022 3:44
Kebutuhan oli, air coolant, dan cuci motor atau salon mobil yang cepat dan bersih disini tempatnya.
06 Juni 2022 16:03
Graha pelumas tempat ganti oli dan jga cuci / salon mobil. Tersedia ban mobil jg.
Tempatnya luas enak, pelayanannya ramah dan cepat.
Cuci mobilnya jg bersih.
20 April 2022 8:51
Pelayanan ganti oli nya bagus.cuma kasir sangat2 tidak mengenakkan.bahasa jawanya "mecucu" dan tdk bilang trim kasih.dan yg paling g enak kasih kan struk dan kartu pakai tangan kiri.
28 Januari 2022 22:13
Pelayanan bagus, proses pencucian bersih dan tidak terlalu lama. Kebutuhan pelumas dan ban cukup lengkap. Sayangnya kamar mandi tidak nyaman, apalagi fasilitas musholla yang kecil dan berada di lantai 2 dengan tangga naik yang nyaris vertikal. Sangat membahayakan bagi konsumen
21 Desember 2021 2:16
Tempat ganti olie, cuci mobil, ganti ban, spooring balancing, perbaikan kerusakan mobil dll. Yang sangat recomended. Pilihan oli yang banyak dan beragam. Harga standar tidak mahal. Pelayanan bagusdan ramah, konsultasi ringan perawatan mobil free, toilet bersih, kantin lumayan lah, area tunggu yang luas dan bersih, banyak bonusnya lho, area luas dan bersih. Yang perlu ditingkatkan adalah fasilitas untuk sholat, tempat di atas dan tangganya tidak aman buat ibu hamil dan disability. Bawa keluarga ga masalah.ayo silahkan buktikan sendiri
19 Oktober 2021 2:18
Ganti oli tranmisi terindikasi oli tdk di tap hny di tambahkan, menyebabkan kopling blong. Hal ini sangat membahayakan dan merugikan. (Kisah nyata)
17 September 2021 9:18
Tempat penggantian oli mobil dan sepeda motor.
Tersedia juga tempat cuci mobil.
Pelayanan baik dan ramah.
14 September 2019 18:39
One stop shopping for changin' ur car oil, very complete any kind of oil and car needs.
When u change ur oil at here, u'll will get bonus: tissue box and complement drink.

When ur cars are dirty and ur tire lack of air. This place has carwash and tireshop too.l
14 September 2019 15:02
Pelayanan Cepat dan Memuaskan, Teknisinya ramah dan sangat komunikatif. Harga Oli tidak Mahal dan reasonable Price
11 September 2019 5:59
Tempat cuci mobil lumayan bersih.tersedia sporing balancing dan penjualan ban mobil, melayani ganti olie dan service.ada warung yang menyediakan minum dan jajanan ringan sembari menunggu.tersedia toilet.berada di depan markas tentara 521.
05 September 2019 20:55
Bagus lengkap bersih cepat pelayanan nya.murah senyum.ruang tunggu ac ada tv.enak nyaman berkualitas.juaraa
13 Agustus 2019 6:20
Cucinya kurang bersih, nasih ada banyak yang air di kaca depan dan tidak maksimal. Padahal kita keluar cucian mobil pengennya nyaman.
09 Juni 2019 17:05
Tempat langganan buat ganti oli apapun, dari oli mesin, oli gardan, dll. Cuci mobil juga ada.
Pelayanan bagus, cepat dan hasil memuaskan
27 Mei 2019 12:32
Tempat beli olie dan ganti olie buat motor dan mobil yang nyaman.ada juga cuci mobil yang bagus.tempat tgg juga ada.kantin juga ada.ganti ban mobil atau motor juga tersedia.silahkan mampir dan dicoba.
04 April 2019 22:40
Saya warga tulungagung, pertama kali ke graha pelumas Kediri karena ingin mencoba apakah sesuai dgn review nya yg bagus;
Dan ternyata memang memuaskan, tempatnya luas, ada tempat jualan Snack & drink, pegawai cekatan serta bisa diajak konsultasi;
Khusus untuk pengguna mobil diesel, selain ganti oli, di graha pelumas juga bisa purging atau membersihkan saluran BBM dimana hal ini sangat penting terutama yang pakai solar subsidi
26 Maret 2019 11:41
Terima ganti oli, ganti ban, service, spooring, balancing, cuci mobil/montor, salon, flushing, dan tune up

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: