03 November 2023 4:16
Buku lumayan lengkapp
Bazar sale diskon masih ada yg harga terjangkau contoh 20k, dll.
Tempat nyamannn ada musholla, toilet, kantin, parkir di basemen
30 Oktober 2023 15:10
Cari kebutuhan buat anak sekolah, atau kamu yg lg kuliah boleh kesini.peralatan olahraga jg ada dsini.yg kutu buku mari merapat dimari.
18 Oktober 2023 23:26
Kemarin ke sini karena mau lihat tsana, namun beberapa kali kesini karna memang cukup lengkap, tempat luas, dan dekat dengan pusat kota.
07 Oktober 2023 1:06
Sukak. Disini lengkap sih. Jual buku, atk bahkan sampe perlengkapan hobi (alat musik, kanvas, crayon, dll). Ada juga mainan anak. Cuma untuk harga agak tinggi dr pada royal ATK yg di ciliwung. But overall ku suka
08 Agustus 2023 10:12
Tempat nyaman naum eskalatornya tidak bekerja, pelayanan ramah, buku lengkap dan update, parkir murah.
09 Juli 2023 14:55
Overall semuanya bagus, kecuali pelayanan parkir di basement. Perlakuan antara pengendara motor dengan sepeda berbeda, padahal bayarnya juga sama. Saya datang disambut dengan muka ketus dan raut tidak suka. Mohon agar lebih ramah lagi bagi petugasnya, dan tidak membeda-bedakan pengunjung. Terimakasih.
12 Agustus 2019 3:56
Satu-satunya gramedia yang WOW banget!
Sebab tempat sholat-nya, kamar mandinya terpisah antara ikhwan dan akhwat. Kamar mandinya bersih banget, no bau pesing-pesing.

Parkirannya juga cozy, meski ngga seluas gramedia slamet riyadi, solo. Di sini juga ada tas dan perlengkapan ndaki lho dari brand-brand terkenal. Kaya eiger, consina, kalibre dll.
27 Juli 2019 22:36
Saya sangat menyukai karena koleksi buku nya yang bagus. Semakin lama semakin meningkat, seperti buku yang terbaru tentang detektif atau Sherlock. Dan masih banyak buku yang lainnya lagi. Juga terdapat koleksi ATK lengkap yang lainnya lagi. ️
27 Juli 2019 12:34
Toko buku yang menyediakan banyak jenis buku, lokasinya terletak berdekatan dengan alun alun kota malang
19 Juli 2019 5:07
Menyediakan bermacam macam buku.mulai buku pelajaran.bisnis.komik.majalah dan pernak.pernik peralatan sekolah
06 Juli 2019 12:58
Luas dan sangat nyaman. Parkiran tersedia di basement. Beragam pilihan mulai dari buku-buku sekolah, agama, alat tulis, alat olahraga, musik, beragam tas merk lokal dan intenasional
15 Juni 2019 3:40
Great place to shop the latest books from local publishers or imported books. Coffee shop on 2nd floor is good also to hangout.
09 Juni 2019 4:34
Pelayanan nya kurang. Kemarin sampai ada customer yang batal tidak jadi beli karena lamanya pelayanan di kasir. Sampai orangnya jengkel. Tapi petugas yg ada tidak memperhatikan nya. Entah apa alasannya, yang jelas saat itu hanya melayani 1 customer butuh lebih dari 15 menit itu tidak masuk akal. Mohon diperbaiki lagi dan ditingkatkan lagi kualitas pelayanan nya.
07 Juni 2019 12:52
Buku-buku dan beberapa pernak-pernik stationary banyak. Tas, jam tangan, peralatan musik dll juga ada. Lengkap kok
03 Juni 2019 9:31
Koleksinya lengkap, tempatnya nyaman, tidak hanya buku saya yang dijual peralatan ATK, souvernir dll
23 Mei 2019 22:11
Toko gramedia pertama di malang
Parkiran sempit dannpengap
But bolehlah untuk cari2 buku sekalian jalan2 ke seberang
03 Mei 2019 9:37
Karena aku suka buku, maka aku merating hampir setiap toko buku dengan nilai baik.
But to be fair, aku kasih skor per aspek aja.
Skornya dalam rentang 1-10.

Ketersediaan koleksi buku: 7 (byk buku yg aku cari ngga ketemu disini)
Lokasi: 9 (easy to find, dekat pusat perbelanjaan juga)
Display dan pengelompokan: 8
Pelayanan: 9 (staffnya helpful)
Kenyamanan berbelanja dan keleluasaan memilih: 9
Yg terakhir itu maksudnya kamu bebas menggunakan waktumu utk membaca review, mengcompare satu judul dengan judul lainnya tanpa merasa diawasi dan diburu2 oleh pelayannya.
30 April 2019 15:13
Buku yang disajikan cukup lengkap dan tempatnya nyaman serta lalu lintas menuju ke sana tidak banyak kemacetan yang berarti. Terlebih letaknya sangat strategis karena di pinggir jalan tepat di tengah kota.
20 April 2019 13:15
Tempat terrecommended buat cetak photo, stiker, banner, dan kebutuhan percetakan lain hasil ok bgt & harga sangat terjangkau.
20 Januari 2019 18:29
Salah satu toko buku terlengkap di malang yang menyediakan berbagai buku mulai dari akademik, sosial, hukum, IT, anak-anak, novel, ilmu pengetahuan umum, dsb. Dengan harga yang "sedikit" di atas rata2 dibanding saingannya tl*g*mas. Tapi terkadang tempat ini juga banyak mengadakan promo di akhir tahun, dan pada saat perayaan-perayaan lainnya. Kelebihan yang dimiliki oleh toko ini dibanding toko lain adalah penempatan buku yang dapat dilihat dari kejauhan dan juga para karyawan yang siap membantu mencari buku yang kita inginkan dengan ramah dan sabar. Overall tempat bagus dari segi kualitas dan pelayanan. Meskipun memiliki harga yang lebih mahal dibanding tempat lainnya. Tetapi itu semua worth it.
Dan saya pernah mencari sebuah buku yang pada saat dilihat di informasi buku terdapat buku tersebut namun pada saat mencari di tempat buku itu ada saya tidak menemukannya lalu oleh karyawan disitu saya dibantu untuk mencari hingga kurang lebih 2,5 jam, meskipun akhirnya buku terbut tidak ada namun saya sangat mengapresiasi usaha karyawan teraebut untuk mencari buku saya.
Terim kasih
01 Januari 2019 1:46
Sama dengan gramedia pada umumnya. Menyediakan berbagai macam peralatan alat tulis, menggambar, mewarnai, alat musik, alat olahraga, da juga menjual buku. Untuk kelengakapannya bisa dikatakan cukup lengkap, dikarenakan in merupakan salah saru gramedia terbesar yang ada di Malang, selain di Matos. Tempatnya cukup mudah untuk ditemui, hanya berjarak ±500m sebelum alun2 kota malang jika berasal dari arah Surabaya. Didepannya juga terdapat mall sarinah yang bisa dipakai untuk jalan2 atau mengisi perut.
Overall okelahh
07 November 2018 5:10
This bookstore sells many kinds of books. Books include scientific, social and artistic ones. Novels both in English and Indonesian are available. Dictionaries of various languages can be bought here. Visitors can park their vehicles safely below the store in a large area.
29 Oktober 2018 15:52
Gramedia di kayutangan. Koleksi bukunya lengkap dan selalu update. Parkiran tersedia di basement toko dan cukup luas juga jadi ngga perlu repot mencari tenpat parkir. Akses keluar masuknya juga mudah. Halaman toko kadang dijadikan tempat pameran buku diskon

Dari toko ini tinggal berjalan keluar ada toko eskrim yang enak
20 Oktober 2018 4:05
Tempat paling pas untuk cari macam macam buku, lengkap, juga ada alat alat serta perlengkapan sekolah lainnya
18 Oktober 2018 7:11
Pernah mampir sekali sekedar pengen lihat lihat koleksi bukunya.okelah lumayan lengkap tempatnya juga bersih. Strategis banget
10 Oktober 2018 16:32
Salah satu toko buku yg recommended, buku2 bermutu dan terlaris tersedia di sini, buka cakrawala wawasan anda dengan berbagai buku terbaik
28 September 2018 13:26
Salah satu tempat mencari buku di malang yang suhu udara ruangannya membawa kesegaran.dengan mbak2 cantik yang siap.melayani dengan keramah tamahannya.untuk kelengkapan bukunya ya sewajarnya gramedia.sering mampir buat baca komik.liat2 refrensi baru.tapi jangan mencoba coba untuk melepas kemasan plastiknya ya.hanya yg terbuka saja.pahami etika berbelanja.hmmm
10 September 2018 2:05
The service provided by the staff is also good as well as providing the necessities of drawing tools with quality ones
05 September 2018 18:04
Toko Buku Gramedia yang standar seperti Gramedia di kota lainnya, terdapat 3 lain. Lantai pertama terdapat alat-alat tulis, tas, perlengkapan olahrag, musik dan lainnya. Lantai dua terdapat Gramedia Kids, Buku-buku fiksi, agama, impor, dan lainnya. Lantai tiga terdapat buku-buku perguruan tinggi.
02 September 2018 21:08
Gramedia di sini suasananya nyaman.
Kalau mau cari tas, alat tulis dan alat olah raga ada di lantai satu.
Lantai dua buku dan mainan. Buku disini mulai dari untuk baby sampe yang gede juga ada.
Buat yang suka baca novel dan komik disini juga ada (kayanya ini dari dulu juga ada)
Kalau iseng bisa naik ke lantai tiga. Kadang ada sale di sana. Buku- buku lama baik novel atau hobi atau komik jadi 10ribuan semua.
Untuk ke lantai tiga tangganya memang agak tersembunyi dan gak ada escalator (gak ada ac juga sih).
Lumayanlah buat menuhin rak buku di rumah
02 September 2018 7:57
Tempat nyaman, cuman untuk buku kategory Komputer dan perkuliahan lainnya, dipindah ke lantai3, kemaren sempet bingung
31 Agustus 2018 17:20
Lumayan lengkap, tapi susunan buki berubah terus (selama 2 tahun ini) jadi kadang suka agak bingung pas dateng udah baru lagi. Tapi banyak petugas yg ramah2 kok yang bersedia ngasih tau kita
12 Agustus 2018 4:31
Tempat hang out favorit sejak zaman kuliah dulu. Mata selalu terpuaskan dengan lautan buku yang tersusun rapi di rak. Walaupun harga buku di Gramedia tergolong lebih mahal daripada toko buku diskon, tapi disini bisa dibilang gudangnya buku yang cukup lengkap. Paling suka cari kartupos disini, karena ga semua toko buku jual kartupos. Buku import juga lumayan untuk koleksi. Lantai bawah tempat stationary, barang elektronik, peralatan olahraga dan koleksi film.
27 Juli 2018 13:31
Tempatnya mudah di jangkau, dekat alun - alun malang, dekat juga dengan Mall Sarinah.

Suasanan nyaman. Koleksi buku sangat lengkap. Mulai buku bacaan anak, remaja, hukum, biografi, sastra, sains dll. Tersedia pula alat tulis kantor dan kebutuhan sekolah.

Pramuniaga juga ramah dan bersedia direpotin nanya2 buku ini itu. Namun akan lebih baik kalo ada penitipan barangnya, terus pencarian katalog buku di komputer itu kadang2 agak lemot koneksinya thats need to be improved soalnya gaenak kalo dikit2 tanya terus,

Tempatnya luas, parkir berada di posisi bawah bangunan.sering mngadakan acara literasi buku juga.
26 Juli 2018 2:23
Toko buku satu ini gak ada matinya. Mau cari stationary buku komik novel atau bahkan pernak pernik remeh temeh yg gk kepikir bakal ada ditempat lain, trnyata dijual juga disini.mulai nyari magnet buat tempel2 foto keluarga di kulkas ampe nyari dompet khusus kartu nama pun ada.
Jd.kl mau cari hal2 yg gk kepikiran dmn ada yg jual.coba deh ke gramedia dl aja.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: