20 April 2020 8:11
Tempat sangat bersih dan nyaman. Penerangan sangat bagus. Toko juga sangat luas dan lengkap. Menjual buku, novel, komik, kitab, ATK, tas, dompet dan berbagai macam pernak-pernik cantik. Di sini juga menjual boneka. Menjual produk-produk berkualitas terbaik.
21 Maret 2020 14:25
Layanan baru Gramedia Go
Saya senang sekali, karena saya ingin membeli buku tetapi bukunya tidak ada di Gramedia Kediri, kemudian saya diarahkan pakai layanan Gramedia Go, tinggal bayar sesuai harga buku + ongkir, 5 hari buku sampai rumah via ekspedisi.
Mantabb pokoknya, Gramedia s lalu ber-inovasi
24 Februari 2020 21:50
Terletak di lantai 2 jadi harus naik dulu. Ruangan nya cukup luas, kebersihannya terjaga, nyaman menurut saya. Koleksi bukunya lengkap, dari buku pelajaran (sejarah, sosial, ekonomi, dll), buku referensi, novel, komik, buku bisnis, buku kesehatan, buku agama. Juga menjual berbagai perlengkapan tulis lainnya. Ada fasilitas ac, cctv. Kekurangan nya mungkin buat yang pakai kursi roda ga ada jalannya.
29 Desember 2019 20:38
Letaknya ada di lantai 2 UFO kediri. Lokasi berada di belakang transmart Kediri dan di depan hotel city hub. Parkir kendaraan roda 2 berada di lantai dasar, cukup luas. Parkir kendaraan roda 4 agak susah, karena sempit dan setiap kali saya kesana pasti penuh. Jadi kalau mau parkir mobil, parkirnya di transmart aja bayar 5.000 baru kemudian jalan kaki ke belakang deket banget nempel transmart. Untuk koleksi bukunya lumayan lengkap, buku2nya juga tersusun rapi jadi mudah kalau mau nyari2. Tempatnya juga dingin dan nyaman. Pelayanan Ramah. Pembayaran bisa cash dan debit. Kalau mau sekedar baca2 memang gak ada tempat, jadi musti nongki2 cantik sambil lesehan. Selain buku juga ada peralatan OR, musik, peralatan sekolah dan mainan anak. Saya pernah cari mainan LOL ada disini walaupun tidak lengkap, tapi saya pernah cari mainan water wow tidak ada disini.
12 Oktober 2019 20:53
Pelayanannya ramah. Selain itu juga menjual barang elektronik seperti tv, Springbed (Lantai 1). Buku dan perlengkapan sekolah berada di lantai 2.
06 Oktober 2019 15:13
Yang mau bayar pakai debit card hati-hati. Di Gramed kediri suka tidak ada sinyal. Kartu saya digesek dua kali namun struk tidak keluar. Setelah saya cek via e-banking, ternyata sudah terpotong pembayarannya. Kasir bersikukuh kalau pembayaran belum masuk dan bahwa uangnya PASTI akan kembali ke rekening saya dalam waktu 24 jam. Dia bahkan mau gesek kartu saya lagi untuk ketiga kalinya. Untung buru-buru saya minta karena saya takut uang saya terpotong lagi. Sekarang sudah seminggu tapi uang tidak kembali, barang juga tidak didapat. Kapok belanja disana. Mending ke Toga Mas aja.
14 Februari 2024 16:57
MegaSa, Terkait saldo terpotong karena sinyal trouble pada EDC memang benar saldo pada saat itu gagal dan sudah terpotong tetapi dalam waktu 1x24 jam saldo secara otomatis akan kembali ke rekening.
25 Agustus 2019 16:49
Pelayanannya ramah dan lokasinya yang terletak pada pusat kota menjadikan toko Gramedia ini mudah untuk di jangkau
04 Agustus 2019 6:48
Lokasi belakangnya transmart. Koleksi buku berjubel, suasana oke namun sayangnya tidak ada tempat khusus untuk baca buku atau tidak disediakan kursi khusus untuk baca jadi kurang PW.
06 Juli 2019 14:11
Tempatnya ada di lantai 2 gedung elektronik ini dan disamping kediri mall. Menurut saya parkiran motor banyak tpi parkiran mobil sedikit buat yang basement. Terus toiletnya ada di basement juga. Koleksi buku banyak tpi tidak selengkap di malang atau surabaya. Petugasnya baik kalau ditanya
11 April 2019 19:00
Lokasinya yang berada di tengah kota membuat tempat ini gampang banget ditemukan. Cuma mesti yakin aja kalo Gramedia itu satu lokasi dengan UFO elektronik. Kalo baru pertama kali atau dari luar kota biasanya bingung. Gramedia di lantai 2nya. Koleksi buku barunya lumayan update kok secara nasional
10 April 2019 22:37
Terletak di Jalan Jayabaya Kediri Gedung UFO lantai 2. Menurut saya pribadi bukunya sangat lengkap dan berbagai aneka macam aksesoris lainnya yang menarik
03 April 2019 12:09
Tempat yg cocok utk mencari buku dan teman2nya buku hehehe.tmpatnya enak pelayanan jga bagus.sayangnya gedung msih jdi satu dengan toko elektronik.
27 Maret 2019 1:36
Menyediakan berbagai macam buku seperti novel, dongeng, buku anakĀ², buku pelajaran dll dengan harga yang terjangkau
18 Maret 2019 9:31
Jangan sering2 kesini karena terlalu banyak godaan veli buku terbaru.bisa menguras kantong:) karena terlalu enak nyari buku disini
27 Juli 2018 23:06
Grammedia adalah tempat buku terlengkap di kota kediri, disana banyak buku yang beragam, tempat penaruhan buku jg mudah di temukan, harga juga terjangkau
16 Mei 2018 14:01
Tempat nyaman dan bersih. Tersedia tempat bermain untuk anak anak. Jadi untuk ibu ibu yang mengajak anak, si anak tidak bosan.
11 Mei 2018 0:21
Buku bukunya lengkap, dari buku buku pelajaran, novel, sampai buku dongeng untuk anak anak. Disini juga dijual berbagai macam kebutuhan untuk sekolah
24 April 2018 20:49
Terdapat banyak buku buku berkualitas dan oroginal disini dari mulai buku untuk anak anak hingga orang dewasa

Tersedia juga buku buku untuk wawasan umum hingga buku buku pelajaran sekolah maupun untuk mahasiswa
31 Maret 2018 18:49
Lokasi mudah dijangkau, berada di lantai 2 gedung ufi electronics kediri. Parkir di basement cukup luas. Menyediakanbuku bacaan seoerti komik, novel, sejarah, biografi dll, ada juga buku pelajaran untuk SD, SMP, SMA. Juga buku tes masuk perguruan tinggi. Selain itu juga ada alat tulis kantor, boneka, perlengkapan gadget sepwrti bowerbank, external harddisk, dll. Namun sayang koleksi bukunya tidak selengkap gramedia lainnya. Pelaksaan promo juga tidak serentak dengan gramedia lain. Jika di gramedia lain bisa kredit buku melalui home credit indonesia, di gramedia kediri tidak. Tidak bisa inden buku. Bisa tunai dan non tunai. Pelayanan cukup ramah. Respon terhadap pertanyaaan melaui sosial media sangat lambat.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: