22 November 2023 15:06
Surprisingly cukup lengkap. Dua lantai pula yang dibedakan dengan section buku dan alat tulis.
22 September 2023 6:09
Lokasinya di MATOS (Malang Town Squre)
Mudah ditemukan, penataannya rapi, pegawainya juga friendly dan kooperatif
Tdk besar areanya tp ckp lengkap koleksi bukunya, hanya di ATKnya yg tdk byk varian koleksinya
Byk promo dgn diskon yg ckp menggiurkan mengingat harga buku skr cukup menguras kantong, tp hrs download dulu aplikasi My Value (aplikasi milik Gramedia group) jika ingin menggunakan berbagai macam promo yg ditawarkan
24 Agustus 2023 22:09
Salah satu tempat yg wajib dikunjungi kalo lagi ke MATOS. Koleksi bukunya lengkap, mulai dari fiksi, non fiksi, komik, novel, dll. Pelayanan juga ramah
15 Agustus 2023 22:46
Tempat yang bagus untuk menambah pengetahuan kita lewat media buku. Lokasi ada di pusat perbelanjaan kota malang. Suasananya sangat sejuk dan buku-bukunya sangat banyak.
02 Agustus 2023 17:27
Seperti biasa digramedia harga lebih mahal. Karena memang asli semua & produk premium. Sangat bagus pokoknya
08 Juli 2023 2:55
Tempatnya di lantai 1 Malang Town Square, bukunya lengkap mulai dari Novel, Sejarah, Fiksi Non Fiksi, buku pelajaran dan disusun dengan rapi sesuai dengan kategori. Ada juga perlengkapan sekolah dan Alat tulis kantor. Harganya memang sedikit lebih mahal dibanding tempat lain, wajar saja karna lokasinya berada di dalam Matos. Kesini 1 tahun lalu sedikit ada meja dan kursi untuk pengunjung yang ingin membaca semoga kedepannya ditambah lagi.
16 Desember 2018 4:34
Tempat nya sangat bagus untuk buat para penyuka buku, harga lumayan standart, buku lengkap untuk berbagai genre, pelayanan yang ramah, rekomendasi untuk para mahasiswa yang cari buku dengan lokasi yang tak jauh dengan universitas.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: