11 September 2023 22:03
Gramedia is one my favourite shop, Though prices are high comparing to other shops, prefer to visit this shop very often to get variety, Today I had very worst experience in Gramedia Pakuwon Mall shop, Sales person in Electric chair (Massage Chair) was behaving rude while my kids asked to use the chair, later she started to tell us if you want to use Buy it and take to your home and use, not sure whether this is the way Gramedia trained their staffs to behave with customer or this particular sales girl is misbehaving with customer and gramedia management entertains such bad behaviour. However it’s worst experience and her behaviour was like poor person entered in premium shop and she wanted to insult and send back. I strongly recommend if you are looking for good shoping experience this is not right place.
23 Agustus 2023 22:24
Selalu ada apa yg dicari, tapi disini staff banyak terkesan cuek dan sibuk sama becandaan daripada layani customer yg dtg, jadi mau nanya pun males
13 Juni 2023 17:02
Lokasinya luas dan nyaman. Pegawainya juga gercep dan ramah.

Jarak antar rak buku juga enak gk sempit. Buku-buku di sini relatif banyak membantu untuk menambah koleksi referensi dan bacaan.
03 Juni 2023 22:16
Tiap ke Pakuwon Mall dg keluarga, tdk lupa mampir ke Gramedia. Namun semakin kesini, pelayanan kurang memuaskan, rada diskriminatif thd kustomer yg berkaos oblong & sandalan. Menutup pintu gudang dg keras yg membuat kaget org sekitar, padahal ada saya & anak saya sdg memilih item dokument keeper yg bersebelahan dg gudang. Payah!
30 Mei 2023 5:47
Lengkap Dan besar. Terletak di Pakuwon SuperMall. Petugas ramah. Banyak pilihan buku Dan alat tulis.
23 Mei 2023 23:50
Saya hanya memberi bintang 2 karena saya kecewa dengan pelayanan pegawainya.
Saya hanya membeli sebuah spidol.
Saya menemukan sebuah merk spidol yang sesuai dengan kebutuhan saya karena sudah melihat bentuk ujung spidol dan mencobanya, tapi saya tidak menemukan spidol lain yang sama saat akan membawanya ke kasir, saya sudah mencoba meminta bantuan karyawan untuk mencarikan lainnya tapi tidak ada, sehingga akhirnya saya memilih spidol contoh tersebut ke kasir.
Sesampainya dikasir, ternyata di spidol tersebut tidak ada barcode untuk di scan harganya, pegawai kasir mengatakannya kepada pegawai lain lalu diambilkan spidol yang sama dengan segel dan barcode untuk di scan, tapi barang yang diberikan adalah yang pertama saya ambil.
Saya memang salah karena tidak langsung protes dan meminta spidol yang baru tersebut, tapi saya sangat kecewa karena sebelumnya tidak ada stok tapi tiba2 ada dan hanya untuk pinjam barcode saja.
Pelayanan seperti ini sungguh sangat mengecewakan dan membuat saya tidak mau lagi belanja di sini.
Sebaiknya diperbaiki lagi pelayanan dan pelatihan pegawainya.
Tidak saya berikan bintang satu karena masih menghargai karyawan yang sudah membantu saya mencarikan spidol merk lain yang sesuai dengan kebutuhan saya walau lebih mahal.
Tapi selain itu saya sungguh sangat kecewa.
15 Januari 2023 22:37
Mohon tingkatkan lagi untuk Pelayanan staffnya, masa baru masuk udah di tatap sinis sama Pelayannya, jadi ngak mood untuk cari buku.
31 Desember 2022 21:32
. Gramedia Pakuwon
. Gramedia ini letaknya dekat sama kkv dan ATM BCA
. Disini bisa terbilang cukup lengkap seperti Gramedia yang lain,
. Untuk buku dan peralatan tulis lainnya berada di bagian dalam
Karna bagian depan biasanya ada boneka, sepeda, dan juga bisnis" yg lainnya seperti tas, peralatan kasir dll
. Untuk kasir.nya sendiri juga ada di bagian tengah agak mojok
29 Agustus 2022 1:48
Tambah lengkap saja variasi isinya.
Jadi ingat jaman SMA sering ke Gramedia Basra tuk baca2 Sembilan Benua dan Tiger Wong serta komik2 lain.
15 Agustus 2022 12:11
Di Gramedia ini selain jual buku dan lain lain, juga menjual ballpoint premium seperti parker, dupont dll, harganya cukup terjangkau juga menjual tinta refillnya, boleh jd pilihan untuk yang mencari ballpoint premium ya
18 Mei 2022 3:16
Bukunyaa sangatt lengkapp sekalii, pegawainya pun ramah ramah.dan tentunyaa banyak promo jugaaa, meskipun promoo kualitas bukunyaa masih terjagaa dan bagusss
17 April 2022 15:12
Gramedia yang berada di Pakuwon Mall. Di gedung ini tidak hanya jualan buku milik Gramedia, namun ada stand jualan lain seperti sepeda kumbang, elektronik contohnya dari JETE dan lain-lain. Harga buku murah, bersaing, buku rapi, ada yang telah disobek plastiknya, ada yang tidak. Pegawai selalu memperbarui harga produk dengan benar, Gramedia tidak hanya menjual buku, namun ATK, meja kursi anak, kertas HVS boks, dan alat-alat lain yang berhubungan dengan tulis menulis. Buku banyak sekali macamnya, buku masak, buku anak, komik, politik, psikologi, sejarah, bahasa, motivasi, novel, agama, kitab suci dan yang lain. Gramedia juga menyediakan tempat untuk menunjukkan buku mana yang best seller. Pelayanan disini juga baik, pegawai ramah, pembayaran bisa menggunakan Tunai, OVO, BCA dan yang lain. Kebersihan tempat terjaga, dingin, tidak ramai, buku sekalipun sudah terbuka plastiknya namun kebanyakan tidak rusak. Namun, disini saya tidak temukan stand buku obral.
06 Januari 2022 8:37
Tempat paling nyaman buat beli buku. Sekarang lebih lengkap, banyak barang - barang lain yang dijual selain buku. Ada promo juga dengan beberapa epayment. Lokasi yang di Pakuwon Mall ini cukup lengkap, walaupun tidak sebesar yang di Tunjungan Plaza.
17 November 2021 20:31
Tempat menjual art supplies yang sangat lengkap. Mulai dari kuas dengan berbagai bentuk dan berbagai ukuran. Lalu ada juga cat akrilik dengan berbagai macam merk dan berbagai macam ukuran. Ada juga cat minyak serta berbagai macam bentuk dan ukuran kanvas. Banyak pensol warna dan crayon yang bagus juga. Harganya juga terjangkau. Good!
13 Oktober 2021 22:26
Staf sangat responsif, pelayanan selama PPKM sangat baik baik online atopun offline ketika pick up.
02 April 2021 14:02
Kwalitas barang yg dijual bagus bagus, harga tergolong terjangkau.
Buku nya juga lengkap
Dll nya juga cukup komplit
14 Mei 2020 12:10
Saat kesini kebetulan buku yang dicari agak susah dalam artian stok dari pihak penerbitnya sudah tidak ada lagi/sudah tidak dicetak ulang, kebetulan buku untuk tugas sekolah adik, dari sini menurut saya pelayanannya cukup baik, belum wow banget sih, sialnya pas saya masih bingung tanya sama petugas masih dilempar sana sini, bukan tidak dijawab ya, tapi dijelaskan setengah2, terus digantikan petugas lain sampai 3-4 orang kalo ga salah, sebelum tanya saya sudah cek di mesin pencarian dan ada, tapi pas cek lokasi buku kebetulan kosong, jadi akhirnya tanya dan result nya seperti itu, kesimpulannya cukup baik tapi kurang memuaskan bagi saya, saya maklum karena memang kebetulan bukunya susah, cuma dari perspektif saya alangkah baiknya 1 orang saja cukup untuk mengarahkan saya sepenuhnya, bukan secara parsial dan bersambung ke orang ke 2 dan sampai ke 4, sisanya tidak ada masalh
24 April 2020 17:21
I love books.and this place provide that.as simple as it is.you can pay with shopeepay, ovo etc.
23 April 2020 22:03
They are one of the biggest bookstore in Indonesia. In this mall, their store has a well organized layout. They provide a computer for visitors who want to search the books they need by themself. Besides local and imported books, they sell educational games, stationery and computer equipment. The ambience are spacious, clean and tidy.
16 April 2020 21:55
Gramedia ptc tempatnya bagus. Tapi staffnya butuh dilatih pelayanannya. Teller atas nama Vika, ditanya mengenai promo malah muka nya seperti orang yg meremehkan. Sesekali yg punya gramedia coba cek donk pelayanannya. Sangat mengecewakan. Di saat semua tenant berlomba lomba meningkatkan pelayanan, koq malah gramedia begitu.
07 Maret 2020 10:06
Cozy place for window shopping, so many things from books, decorations, backpacks, to art supplies. Nice designed place, clean, and friendly service
16 Februari 2020 17:07
Seems very old with bad lighting but it seems that theyre renovating so thats a good thing.cashier line is very long and they keep one cashier closed when theres clearly more than enough staff behind each open cash registers.made me wait around 20 minutes to pay for just one item.floor staff isnt very helpful when asked about specific items in the stationery section (did not know about their own items)
11 Februari 2020 9:48
PEGAWAI BANYAK, bukan banyak yang kerja tapi BANYAK NGOMONGNYA! KASIR LAMA SEKALI DALAM PELAYANAN
Antrean panjang dan kasir kerja sambil santai
08 Februari 2020 10:36
Kalo cari buku yang berkualitas best seller kita bisa belanja di sini
di gramedia ptc, kita bisa beli mainan anak, atk berbagai macam dan bentuk, printer, poster, stiker, dan buku dengan berbagai genre mulai novel, komik, biografi, buku agama, buku sekolah
kalo capek disana tersedia kursi pijat.katanya sih gratis tapi saya belum nyoba
bagi kutu buku, pengkoleksi buku, silahkan datang kesini dijamin kalian akan dimanjakan dengan pemandangan yang menenangkan jiwa
18 Desember 2019 19:21
Buku dan alat tulis yang disediakan cukup lengkap, tapi majalahnya kurang update. Masak majalah bulanan yang sudah lewat sebulan masih dijual.
03 Desember 2019 9:13
Salah satu toko buku dan alat tulis legendaris di Indonesia. Cukup lengkap dengan pelayanan yg memuaskan terlebih lagi ditambah promosi yg tersedia.
18 November 2019 11:04
So glad with the service here. The cs is very helpful for the customer. They helped me to find the book which I'm looking for.
03 November 2019 17:46
Untuk kebutuhan anak sekolah (alat tulis dan semacamnya) lengkap, klo buku2 pelajaran, tidak selalu tersedia, krn tergantung sekolahnya masing2 dan tergantung penerbit buku tsb.klo buku pelajaran lebih baik d sekolahnya langsung atau d Togamas maupun penerbitnya langsung
16 Oktober 2019 19:27
Gak pernah bosan ke sini. Sekedar usulan, kalau boleh novel-novel diatur berdasarkan kategori, contoh metropop diletakkan berdekatan, citylite berdekatan. Sejauh ini letaknya tidak beraturan jadi susah untuk mencari judul yang kita inginkan. Terima kasih
13 September 2019 12:51
Pegawainya banyak tapi asyik ngobrol dengan sesama pegawai, barang berantakan tidak di atur kembali, customer melayani diri sendiri
09 April 2019 14:12
Tempatnya yang nyaman dan tenang, membuat kegiatan mencari buku atau sekedar membaca buku dapat berlangsung dengan nyaman.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: