03 November 2023 4:55
Bagus tempatnya. Enak buat joging sepedaan. Cocok buat Bermain anak anak.liat matahari tenggelam.
26 Oktober 2023 23:31
Tempat yang nyaman buat malam mingguan bersama keluarga
Murah meriah tapi tempat g murahan
02 September 2023 18:49
Tempat hiburan bersama keluarga terutama anak kecil senang krn tempat bersih ada permainan2 perahu, kereta dll, juga spot foto yg menarik.
18 Agustus 2023 13:02
Hunian nyaman, asri, dg fasum utk olah raga, aman, utk area Surabaya barat dekat akses ke tol Sumo.
16 Agustus 2023 21:39
Sering lewat sini karna memang serute dengan rumah, perumahannya menghubungkan dua jalan desa.
05 Agustus 2023 3:35
Kompleks perumahan elite yg bisa di lalui umum. Kawasannya bersih dan ada arena hiburan /taman bermain.
28 Januari 2023 19:28
Desain rumah dan row jalan sebenarnya oke, tapi manajemennya buruk sekali.
Selain itu kualitas bangunan juga sangat buruk, rumah rasa kos2an, punya tetangga yang selalu rame teriak2 sampai jam 4 pagi, mobil saya dipukuli anak tetangga, cuma disuruh lapor satpam tanpa ada jalan keluar lain. Pihak sekuriti fast response 5x dipanggil langsung datang, tapi tidak ada jalan keluar untuk pencegahan dari manajemen sama sekali.
17 Desember 2022 18:55
My Home. Cluster terbaik, nggak jauh dari keramaian, suasana tenang. Jalan menuju ke perumahan nggak macet amat.
Perlu perbaikan: Jalan perumahan yg Boulevard dipakai sembarangan: mobil kelinci, sepeda motor bodong dgn suara brong sehingga penghuni terganggu, tanpa helm kecepatan tinggi padahal ada kecepatan maksimum di situ sehingga saat lari pagi terasa terganggu. Wilayah park di depan ruko dipakai oleh penghuni dari luar, sampai ada pedagang yg pakai spd motor jualan di tempat tsb, Apakah pihak perumahan tidak pernah bekerja sama bersama kepolisian dalam menjaga ketertiban?
04 September 2022 21:31
Saya pun salah satu penghuni di grand Harvest cluster Arcadia. Saran dari saya tolong di dalam perumahan ini menyediakan ATM center, makanan dan tempat fitness atau gym. Kemudian kalau ada renovasi kecil atau besar tolong jangan mempersulit seperti harus deposit. Sepertinya cukup dengan meminta izin tetangga kavling sebelah karena ada perbaikan sudah lebih dari cukup ya.
16 Agustus 2022 15:27
Perumahan dgn management terburuk yg pernah sy tinggali

1. Sudah ada kejadian pencurian di cluster caspia baru dipasang cctv (tdk sesuai dgn iklan pak sonny di ig) dan parahnya pihak security membela diri dan tdk mau disalahkan. Pihak developer jg lepas tangan

2. Kendaraan tukang bangunan berkeliaran dan byk kebut2an di dalam komplek cluster termasuk tdk ada libur hari minggu tetap kerja dan lagi2 security tdk mampu tegas menanganinya.

3. Pemilihan security sangat tdk layak secara fisik, integritas dan syarat kelayakan.

4. Biaya notaris dan yg berkaitan diluar pajak sangat mahal (diatas rata2 semestinya wilayah surabaya). Diprotes pun pihak developer beralasan ini itu dipikir pembeli tdk tahu brp standard biaya notaris. Konyolnya lg biaya notaris tdk boleh diberikan ke pihak notaris langsung.

5. Bagi anda yg ingin membeli hunian disini pikirkan 1000x dan siapkan dana ekstra banyak utk renovasi kebocoran yg akan anda keluarkan krn pihak developer akan bertele-tele utk memberikan garansi sampai anda bosan dan memperbaikinya sendiri. Bagian staff developer yg menangani masalah ini sampai resign krn tdk sanggup mengatasi komplain soal kualitas bangunan.

6. Keluhan anda tdk akan cepat ditanggapi oleh customer service (WA) kecuali jika anda mau bayar iuran lingkungan apalagi bayar 1th langsung baru mereka senang sekali dan cepat merespon WA penghuni

Kesimpulan:

Hunian disini harga sangat mahal di daerahnya dan biaya yg sudah anda keluarkan tdk sesuai seperti yang diiklankan

Pikirkan 1000x sebelum membeli!
31 Juli 2022 20:17
Bagus pelayanan disini.harga murah khuwalitas bintang 5, bisa terima homeservise juga! Owner ramah dan enak diajak sharing! Top deh!
21 September 2021 1:15
Akses bagus bisa tembus ke kebaron langsung tanpa ada sekat dan pembatas wilayah, perumahan bagus & sedang berkembang pembangunan ruko. InsyaAllah one day beli rmh & ruko disitu Aamiin. Kedepannya ada fasilitas taman bermain yang ramah lingkungan untuk anak
21 Agustus 2021 17:23
Tinggal disana management nya kacau sih. Kalo di WA balasnya setahun tapi giliran nagih bulanan cepat. Trus misal ada tetangga renovasi rumah, ada pekerjaan tukang gitu dari senin sampe minggu guys sepanjang hari bahkan sampe jam 6 sore. Bayangkan misalnya km WFH apa sekolah dari pagi sampe malem km harus dengerin orang las2 gedor2 tembok bahkan tembokmu ikutan retak. Itu kita disuruh ngerti dan seolah2 ga boleh protes. Jd km harus diem dan menerima telingamu harus denger berisik senin sampe minggu ga berhenti SEPANJANG HARI DARI PAGI SAMPE MALEM. MANAGEMENT BEGITU SIH KAYAE GAK BANGET. GAK MIKIRIN MANUSIA LAIN YG TINGGAL DISINI. HAK ORANG RENOVASI RUMAH, TAPI DIA LUPA KALO HAK ORANGJUGA TINGGAL DENGAN TENANG DAN NYAMAN. INI RUMAH LOH. HUNIAN. KIRA2 JUGA KASIH ISTIRAHAT TELINGGA ORANG. GAK BANET DISINI GUYS. GAK BANGET! Pikir2 lqgi memilih hunian khusunya liat managementnya. Drpd nyesel.
19 Agustus 2021 12:43
Area dalamnya bagus, tapi lokasi cukup jauh dari kota, dan yg paling kurang menurut saya yaitu akses utamanya di jalan besar yg dilintasi truk atau kendaraan-kendaraan besar
12 Agustus 2021 4:24
Administration nya sangat berantakan.proses kpr nya jadi bolak balik ke bank.
Beli barang di online rasanya lebih proper prosesnya.
15 Juni 2021 8:15
Cukup rapih desain tataletak perumahannya. Namun saat ini msh bnyk fasilitas yg blm di hadirkan (Centra Kuliner, shopping area / bussiness center / commercial place, Market place, ATM, sport center).
Layanan Internet yg trsedia hnya IndiHome saat ini.
Masih banyak kavling yg belum di bangun.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: