23 Juni 2023 4:13
Terima kasih sudah dibantu untuk pengaktifannya Kak Wilda! Semoga panjang umur, sukses dan sehat selaluu
15 April 2023 16:00
Pelayanan sangat ramah, mudah dan cepat. Terima kasih banyak atas bantuannya. Semoga telkomsel semakin maju dan memuaskan para pengguna telkomsel lainnya
28 Januari 2023 14:39
Sesuai dengan pelayanan mulai dari pintu parkir depan sampai karyawan yg bertugas, semuanya benar2 excellent, asas service excellent nya kerasa banget disini, bener2 puas ngurus kartu sim yg hilang disini, asal data lengkap semua nya bisa cepat dan langsung selesai kurang dari 60 menit (kalau tidak ada antrian)

karyawan ramah, tempat tunggu ramah, satpam, ramah, semua muanya ramah, sabar sekali menjelaskannya, overall, mantapp dan bakal kembali lagi kalau ada keluhan, pengen balik lagi nyoba wifi nya juga ah
01 Januari 2023 6:41
Nyaman sekali tempatnya, aksesnya mudah dan parkirnya juga.tadinya mau ke Kayoon tapi lebih nyaman disini ternyata.
06 Juni 2020 2:43
Satpamnya yg di depan gk pernah mau nyebrangkan ngumpul di parkiran sepeda ajah parkir mobil di cuekin hanya di awasi dari kejahuan
17 Mei 2020 17:06
Lebih tepatnya saya berkunjung ke WiFi cornernya sih. Dengan modal 6000 buat beli voucher WiFi id udah bisa internetan sepuasnya selama 6 jam. Ada security yang siap siaga 24 jam jadi gak perlu khawatir.

Untuk area WiFi corner yg dekat pintu masuk saat hujan bocor semua. Jadi kalau bisa usahakan duduk di tempat yg deket pintu keluar aja. Biar gak zonk dan nyaman.
16 Mei 2020 13:53
Ada info lowongam CS disini, ternyata lowongan bukan dari Telkom tapi outsourcing pas tes malah di tawarin jadi spg biskuit.

Orang HRD yang interview SANGAT TIDAK SOPAN.
1. Cici cici yg interview gak membiarkan saya selesai ngomong dulu, langsung di cut di tengah jalan dengam bilang "kamu lulusan SMA? Kan lowongan kita minimal D3".
Heh! Walaupun saya sma tapi saya percaya diri bahwa kemampuan saya bisa mengimbangi yg kuliah makanya saya tetap daftar, tp di kasih kesempatan ngomong aja enggak.

2. HRD bapak bapak yg interview selanjutnya juga SAMA TIDAK SOPANNYA, ketika interview sering lirik ke bawah ke bagian dada saya. Saya konfirmasi ke temen saya yg habis interview temen saya juga bilang gitu.
.
.

Notes: Ini saya yg posting cewek, pinjem akun pasangan biar gak muncul nama lengkap.
.
.
Semoga Corporate Communication telkom jakarta ada yg baca ini jadi biar bisa di tegur dan gak asal pilih perusahaan outsourcing yg di ajak kerjasama.
24 April 2020 4:39
Nih tempat apa yah kalok aku bilang dari kita parkir pun pelayanan nya itu loh keren parah apalagi di dalam nanti suasana buat nunggu itu nyaman banget sah keren pokok nya nih grapari
23 Maret 2020 0:05
Sy barusan ngurus Indihome, pencabutan paket TV. Pencabutan TV harus harus membawa perangkat yg warnanya hitam. Jika tidak membawa paket TV tidak bisa di cabut / di putus.
16 Maret 2020 9:53
Pelayanan cepat, petugasnya ramah, tempatnya dingin, luas, canggih, bisa menyelesaikan masalah kita dengan mudah.
08 Maret 2020 21:32
I enjoy staying there. Cozy place, fast internet, and free coffee for the costumer. The services are good and fast.
25 Oktober 2019 2:33
The customer service here is more professional than 147 and has quick response to the customer. I think 147's customer service must be more pay attention and care to the customer's problem and not always blame the customer because not all the customers are able to come here. The interior is attractive and modern.
30 September 2019 20:53
GraPARI telkom group disini nyaman banget, customer care nya ramah, sangat membantu sekali, dibantu mulai awal sampai akhir, bahkan untuk melayani customer pun mereka tidak memanggil customer, melainkan menghampiri customer, sangat sopan sekali.tempat tunggu juga nyaman banget, fasilitas nya sangat bagus, ruangan sangat bersih, tersedia tempat untuk mencoba data internet, free parking, ada welcome Snack and drink.bisa melayani segala kebutuhan maupun keluhan customer pengguna Telkom group, mulai layanan paket internet indiehome, semua layanan kartu perdana operator Telkomsel (Simpati, Kartu Halo), ganti kartu 4G dapet free paket internet, gak nyesel udah bertahun-tahun selalu jadi pelanggan di Telkom group, pokoknya i like this company.semoga sukses selalu untuk Telkom group
22 Agustus 2019 4:47
Pelayanan Bagus tempat nyaman walau antri tp pas tiba giliran malah petugas yang nyamperi kita dalam pelayanan apa kebutuhan kita.bagus dah.
19 Agustus 2019 9:09
Beberapa kali kesini untuk keluhan telepon mati. Saat datang mengisi no hp yg bisa dihubungi di monitor, ada petugas yg membantu. Setelah dienter langsung dpt sms di HP, sistem antrian diatur komputer. Menunggu giliran/panggilan pelayanan, di kursi yg disediakan. Ruang nyaman berAC ada hiburan layar TV besar. Pelayanan cepat dan langsung di tulis dalam keluhan pelanggan dan diinfo beberapa hari ke depan akan ada petugas Telkom datang yg memeriksa dan menyelesaikan keluhan. Kopi bukti keluhan disampaikan.

Beberapa hari lebih dari yg dijanjikan belum ada satu pun petugas yg datang, akhirnya datang lagi ke kantor ini, dg proses yg sama dan ditangani petugas yg lain dengan melihat disistem ttg keluhannya memang belum ditangani. Petugas memberikan penjelasan dan mengupayakan hari ini bisa diselesaikan, kami sepakat menunggu penyelesaian hari ini, karena telepon benar2 sdh tdk bisa dipakai lebih dari satu bulan.

Akhirnya ada petugas datang mengecek kerumah dan mengganti kabel dan alat wifinya, cepat sekali selesai tdk ada 1 jam langsung Ok. Sampai saat tdk ada keluhan lagi, mudah2 bermanfaat terima kasih.
14 Agustus 2019 8:07
Tempat dimana harus memiliki Wawasan yg tepat dulu sebelum berangkat kesana krn banyak kalimat yg ambigu.
25 Juni 2019 9:56
Tempat nya mini.tapi okelah abtran g begitu panjang.d bnding dentan graarinyg d depan deltaplza surabaya.pelayanan juga sma cepatnya dengan grapari telkomsel utaama
14 Mei 2019 1:35
Very professional and helpful CS/assistants and having a nice, cozy interior design

Recommended for requesting aids on Telkom-related matters

Two thumbs up
09 April 2019 11:08
The most confusing line up and customer service experience I have ever experienced in my whole life.
04 April 2019 21:43
Provender plat merah surabaya. CS nya cantik hanya saja kalau gangguan massal lama pengerjaan teknisinya
02 April 2019 4:42
Rame banget kalo pas hari kerja, ya ga sampe antri juga, pelayanannya juga baik. Dekat sama plaza surabaya atau delta

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: