01 Januari 2024 7:26
Ngecamp disini semalam, lumayan recommended.ada paket lengkap yg sudah disediakan semuanya jd tinggal bawa diri saja.untuk view camping groundnya hutan, dan bisa lihat city light di luar area camping ground.fasum jg lengkap ada toilet dan mushola.namun untuk toiletnya mungkin bisa dijaga kebersihannya karena waktu kesana lumayan kotor.
21 Desember 2023 2:45
Not bad,
F&B nya yaa oke lah (tp bukan yg oke banget) but nice.
Adem, berkabut, romantic kl buat pasangan yg lagi bucin" nya hehe
Syahduuuu ada suara" serangga.
Cocok untuk healing.
17 Maret 2023 10:16
Tempat dg view yang kereenn, makanan dan menu2nya lumayann enakk, udara dingiinnn di lereng Kawi.enakk bangett di sini
08 Maret 2023 11:37
Januari 21 th 2023 untuk tempat ini sepii trus tendanya ini kayak e ngak di rawat yaa di biarin berhari2 sampek dedel kabeh warna nya puyeh tp sy salut merk tendanya ngak ada yg murah tp takutnya jadi sarang ular Hihihihihihi serem
08 Maret 2023 7:27
Tempatnya cozy, kamar mandi ada air panas, tenda berkelas gak murahan, unforgettable experience.
02 Maret 2023 6:11
Makanan enak. Hot matcha enak, caramel machiato enak, tahu walik enak, mendoan enak.
Tempat nyaman pollll.
Mushola bersih.
Toilet bersih.
27 Februari 2023 23:44
Mantaps lokasi terlelak di wisata CobanRondo, akses mudah cocok bt meeting, Camping, gathering bersama keluarga, relasi anda
23 Februari 2023 3:39
Fixed 5 star, no debate!

Sangat direkomendasikan sekali jika ingin berlibur mengenalkan alam ke buat hati / keluarga.
Selain tempat nya yg bersih, tersedia juga fasilitas toilet & kamar mandi yg bersih (Ada air panas nya juga), didukung petugas yg cepat tanggap serta ramah, camperpark Ini tersedia juga mushala.
Cuma 1 catatan ditempat Ini, kurang nya tempat sampah utk membuang sampah.

Over all
19 Februari 2023 15:26
Best of the best camping sites, air hangat plus resto.
Masukan:
Tlg kasi sink untuk cuci piring dll beserta spons dan sabun cucinya
Kalo bisa ada penghangat tambahan di dalam tenda, kipas panas, atau selimut tambahan.

Terima kasjh
13 Februari 2023 6:41
I was enjoy the grill and the coffee here, they also have place for camping. But you have to pay tickets to get here that not include any prize cut or free beverage from the tickets. Overall it's great place to relax and enjoy the nature.
07 Februari 2023 3:43
Pengalaman camping disini sangat mengesankan. Tempatnya Luas, pohonya tinggi2, viewnya keren, hawanya sejuk dingin, kalo sore menjelang malam ka ut turun membuat suasana menjadi syahduuu sekaliii.
Fasilitasnya lengkap, ada Mushollanya bagus, kamar mandinya bagus dan bersih.ada air panasnya juga, wifii juga. Cafeeenya kereen sekali konsepnya baguss.makanannya enak dan harga stardart.sangaat Recommendes utk Healing.saya kesana hari Jumat jadi disana tidak Ramai jadi sangat2 bisa utk healing bersama keluarga dan anak2?
24 Januari 2023 2:48
Rekomendasi Cafe di Puncak Gunung dengan view kota Batu … segar, kabut, nyaman … tersedia Mushola yang bersih dengan air yang segar dingin … menu Cafe yang menarik dan membuat pemesanan berulang … Rekomendasi
22 Januari 2023 1:36
Beautiful camping ground, park your campervan or you car beside your tent, complete facility including hot shower!
Suitable for family and group. Dont have a tent? You can always rent here as well as other camping equipments
19 Januari 2023 0:49
Comes here with JCI East Java fellas,

Love the ambiences and vibes.
Very warm service from the staff and the Owner Mr Tanzil.
Come here when raining and misty.very cold weather, but inside the tent got mattras and sleeping bag.we could sleep well and warm enough.

You can also set fire camp.also can for BBQ grill.
There also live music band who can accompany you
06 Desember 2022 16:05
Tempatnya dekat pintu masuk coban rondo, masih sekitar 2 kilometer dari coban rondo. Ddekat dengan labirin.

Sebenernya tempat ini bagus, viewnya di malam hari juga lumayan. Ada kafenya sehingga memudahkan kita jika ingin beli makan, bisa diantar ke tenda. Pisang gorengnya enak.

Harganya cukup oke, kita dapat tenda besar yang cukup untuk 8 orang. Ada paket barbeque untuk 2-3 orang, klo kurang bisa nambah lagi. Bagus untuk liburan keluarga. Wifinya kencang dan jangkauan luas.

Bisa lihat view kota batu malam hari, dan tempatnya menyenangkan. Hot shower bekerja dengan baik. Ada musholla,

Sayangnya ada sedikit pengunjung lain yang masih tolol, muter lagu keras2 di malam hari. Diluar jam malam yang katanya jam 10. Kencing di beberapa kamar mandi tapi tidak dibersihkan jadi masih bau. Ada yg pake kenalpot brong dan blayer2 keras ga jelas.
30 November 2022 21:13
Secara fasilitas di Greenrock Camperpark lengkap. Lahannya luas 6 x 10m, kamar mandi bersih ada tissu, ada air hangat juga satu lagi ada cafe menu makanan dan minumannya lumayan dan bisa diantar ke tenda.

Hanya saja pengelola sepertinya tdk memperhatikan kenyamanan pengunjung yg rata rata keluarga dengan anak kecil. Saat mau booking kami sdh bertanya, live music di cafe sampai dengan jam berapa.di informasikan oleh marketing sd jam 21.00 - 22.00

Ternyata Live music cafe baru berhenti jam 22.30.
Selain itu  ada grup rombongan memutar music dengan volume sangat keras dan sangat mengganggu. Terkesan bahwa di sini tdk ada aturan jam malam. Serasa kami tidur ditengah2 pasar malam. Bukan di tengah nyamannya suasana malam di hutan.

Sepertinya pengelola tidak ada yg standby dilokasi akhirnya ada pengunjung yg menegur grup & campers yg menyalakan musik jedak jeduk dan karaoke dangdutan sampai jam 2 dini hari dengan volume sangat keras.
(Bawa sound system hajatan)

Sangat disayangkan pengelola hanya terkesan kejar setoran.kejar tamu saja tidak memikirkan kenyamanan tamu lain. Camping itu mau nyaman, tenang, denger suara2 alam, ngobrol asik bersama keluarga ato sahabat. Disini berisik suara musik kencang dan karoke sampai pagi.

Kalo pihak pengelola memang memperbolehkan suara bising sampai pagi berarti memang kami yang salah tempat, greenrock tidak cocok buat camping keluarga hanya cocok buat mereka yang pingin camping sambil berisik.dugem low budget ditengah hutan.

Masukan aja buat pengelola jangan takut utk menegur dan sweeping campers yg seenaknya sendiri. Menyalakan musik dengan membawa sound system besar. Karena kami datang ingin menikmati ketenangan dan suara alam. Bukan suara musik yg memekakan telinga.

Dan untuk pengunjung.mohon di perhatikan untuk bisa menjaga hak dan kenyamanan campers yang lain.
26 November 2022 2:00
Tempatnya luas, tenda juga besar dgn harga yg terjangkau, ada air hangat meskipun tidak di semua kamar mandi, makanan juga enak bisa pesen di cafe atau masak sendiri, ada live music sampai jam 21.00. Sepertinya pihak pengelola sudah banyak melakukan perubahan ttg aturan jam malam. Good job! Jam 22.00 sudah sepi bgt istirahat bisa tenang dan nyaman apalagi sy bawa anak balita. Wifi juga kenceng bgttt kayak dirumah bukan di tempat umum
Ada permainan ATV, dekat dgn wahana labirin, dan air terjun coban rondo. Hanya saja ada miscom untuk tiket masuk ternyata tamu hanya membayar 25ribu saja seharusnya, tp di petugas tiket dikenakan 40 ribu dan tidak bisa di refund. Mungkin bisa jd pengalaman bg sy selanjutnya, insyaallah akan balik ke greenrock lg
15 November 2022 1:35
Tempat yang nyaman untuk Camper
Fasilitasnya mendukung
Segala kebutuhan camping bisa kita dapatkan dengan sewa.
Listrik,
Wifi
Air Panas
Tapi kita kita harus siap dengan kondisi berkabut dan suhu yang bisa mencapai 15 "C.
25 Oktober 2022 8:52
Iklan yg dipasang mention their specialties yaitu BBQ. Tapi sayangnya pas kesana ga ready menu itu. Sayang sekali.
20 Oktober 2022 17:21
Ini pengalaman pertama Camping di tempat yang menurut saya agak mewah sih, biasanya saya Camping atau kemah itu hanya menghabiskan sekitar 60.000 sekali masuk, dengan harga tiket per orang 10.000 untuk empat orang plus parkir mobil sama tiket masuknya, tetapi di GreenRock Campervan ini harganya terbilang cukup mahal sih, tapi worth it dengan fasilitas yang didapatkan.untuk private spot kalau harga weekend saya kemarin dapat harga 250000.untuk tiket masuknya di gerbang utama itu membayar 25000 per orang sudah dapat tiket terusan ke air terjun Coban Rondo nya.lokasi camping tidak jauh dari gerbang masuk sebelah kanan jalan.yang paling membuat nyaman di sini adalah banyak pohon pinus dan pohon tinggi-tinggi, jadi ketika mendirikan tenda atau membongkar tenda tidak terkena panas matahari langsung.untuk dibuat healing sekeluarga memang sangat nyaman apalagi untuk anak anak bisa dipastikan nyaman kalau di sini.kamar mandi pun cukup bersih dan ada banyak bilik-nya, tersedia juga air panas, tapi memang sering mati.untuk wifi agak kencang, untuk harga makanan kafe worth it lah dengan apa yang kita dapat. Kita bisa juga membeli paket BBQ seharga 99ribu dapat kompor wajan sama beberapa bahan makanan yang siap untuk di masak.
17 Oktober 2022 18:32
Untuk fasilitas dan kebersihan cukup bagus dan pelayanan cukup cepat. Hanya saja, mohon peraturan jam malam dilakukan dengan serius. Masa jam 3 pagi masih ada yg speaker on keras dari salah satu tenda pengunjung. Niat kesana mau hiling tapi jadi pening karna jam malam tidak ada.
28 September 2022 21:58
Greenrock Cafe, ada tempat untuk camping juga. Makannya just ok, ambience nya yang bagus. Udaranya seger, berada di kawasan Coban Rondo.
28 September 2022 19:39
Tempatnya bagus
fasilitas lumayan lengkap
kamar mandi ada water heaternya.tapi tidak semua berfungsi.hanya beberapa saja.saran kepada pengelola agar malam hari ada petugas jaga, karna pengalaman sy kemarin, kebetulan pas malam minggu, ada rombongan lain yg party sampai hampir jam 01.30 WIB dan membuat pengunjung lain tidak nyaman.kami mencoba hubungi pengelola/admin tapi tidak ada respon, kami cari petugas jaga juga tidak ada, terpaksa ada beberapa pengunjung yg melabrak rombongan yg party tersebut.
17 September 2022 8:18
Ground camp nyaman dan luas, kamar mandi bersih tp sayang air panasnya sering mati, wifinya kenceng n ada mushola juga.kl pas weekend ada live music.untuk harga makanan di cafe, standar cafe lah, bukan yang murah2 bgt tp enak2, sayang pelayanannya aga lama. Overall untuk harga sewa private ground n paketan lainnya sedikit lebih mahal drpd campervan yang ada di area batu, dan yang bikin ga nyaman lg lokasinya masuk kawasan coban rondo, jd harus beli juga tiket ke coban rondo nya 30rb/orng + kendaraan.cuma fasilitas emang lengkap.ohiya, semua payment di green rock sudah bisa debet
10 September 2022 14:10
Tempatnya nyaman buat nongkrong sama teman teman.
Letaknya berada di tengah tengah hutan pinus sebelum coban rondo. Masuk ke kafe harus bayar dulu tiketnya 10k.bisa camping juga disini.
21 Agustus 2022 16:58
Cari tempat healing yg cocok untuk segala usia? Ya disini tempatnya, fasilitas nya lengkap untuk yg hanya sekedar nongkrong atau pun camping.
Akses ke lokasinya pun tidak jauh dari alun²batu, untuk yg udah pernah ke air terjun Coban Rondo, pasti jadi tempat favorit untuk mampir kesini.
Pelayanan ramah, makanan & minumannya enak² & yg paling penting ada colokan listrik (paling paham kalau anak muda gak bisa jauh dari colokan) WiFi? Ada dong, biar bisa tetep instastory, kamar mandinya air hangat loh ya, biar gak makin mager mau mandi pagi
Oh iya ada live music juga untuk weekend, jadi bisa nyanyi bareng gitu biar makin terasa hangat suasananya.
Yg paling penting mah Anak kecil gembira, yg dewasa pun bahagia.
Healing healing camping ️
05 Juli 2022 6:53
Salah satu tempat having fun yang terletak dalam kawasan wisata air terjun coban rondo, sangat gampang untuk menemukannya karena posisinya dipinggir jalan & point interest lampu2 gemerlap menandai tempat tersebut.
Suasana yang nyaman, rapih, dan instagramable dengan fasilitas yang terbilang lengkap. Kontur tanah dalam camp ground juga lumayan rata, nyaman buat tiduran di tenda. Terdapat sumber listrik, wifi, & water heater dalam toilet. Mau BBQan juga bisa banget. Lengkaap kan?
Makanya, yuk mampir kesini buat healing bareng keluarga, teman, atau sendiri.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: