25 Juli 2023 18:58
Toko kamera yang iklan nya tidak mencantu
Kan harga jual. Hati2 kalo km inbox. Ntar di hiptotis
16 Juli 2023 18:23
Rekomendasi banget buat kalian semua yang lagi cari kamera baru dan bekas
Mereka melayani setiap customernya all out
Gak pelit ilmu, bisa di ajak sharing & diskusi
23 Oktober 2022 23:47
4 > 5
Penanganan cepat ketika ada kendala, dan langsung di follow up untuk mendapatkan tindakan selanjutnya.
Well done.
22 Oktober 2022 17:25
Gampang nemuin lokasinya. Ada parkiran mobil dan tukang parkir dinseberang toko. Tokonya kecil tapi unik. Naksir sama koper kunonya wkwk.yg mau cari kamera dan lensa second mampir sini aja.dilayani sama mas robin yg baik hati. Ditanya perlunya spek yg gimana bidget berapa ntar dikasih advice sama masnya. Harga msh bisa dinego dan kualitas barangnya msh okee. Dapet bonus pula. Recommended!
20 Januari 2022 13:37
Kamera² kualitasnya sangat terjaga meskipun bekas, jadi jangan khawatir buat yg masih pemula ato kalangan yg lain mau belanja disini ga kalah sama yg baru. Selain kamera juga ada add on yg lain kayak memori, tas, lensa, dll.
06 Desember 2021 15:35
Penjaga toko baik semua dan mengajari para pemilik cara merawat kamera yang baik dan benar dan juga ada paket KARE yang gratis untuk perawatan kamera kalian
08 Agustus 2021 14:21
Suka sama pelayanan nya ramah, enak diajak diskusi seputar per kamera an. Rekomen lah tempatnya kalau mau cari kamera, lensa, tripot, atau aksesoris kamera lain nya. Thanks mas firman
06 Agustus 2021 22:50
Sebagai freelance tour guide yang baru belajar fotografi, saya sangat terbantu dengan adanya toko gudang kamera sby ini. Sales"nya sangat humble & membantu jelasin cara memakai kamera dgn baik
29 Juli 2021 2:30
Orang ini suda tipu saya. Sy pesan kamera uangnya sy suda transfer tapi barangnya belum tiba. Terus minta uang tambahan lg
14 Juli 2021 15:06
Kebetulan lagi iseng-iseng cari lensa di Tokped, eh nemunya di Gudang Kamera Surabaya. Saya langsung chat adminnya, dialihkan ke WA, gercep banget pokoknya. Nego pun gak pake ribet dan fair, pelayanan super (makasih Mas Robin). Dan kebetulan saya pas lagi di Surabaya, jadi saya pick-up barang sendiri dan kondisi barang sangat sesuai deskripsi. Kalo main ke toko, naiklah ke atas buat lihat-lihat kamera analog. Tokonya nggak gede, tapi padet dan harga masuk akal. Makasih.
28 Juni 2021 20:37
Proses cepat untuk jual kamera, harga pengambilan lebih tinggi dari toko kamera yang lainnya, hanya butuh waktu 30menit dana langsung cair boz.
20 Juni 2021 5:14
Makanan Bersih, Murah, tur porsi akeh, Tempat luas dan bersih, rilek tapi pelayanan agak.lama dikit (karena blm punya karyawan)
Tahu Tek Siang Hari nya bumbunya Super, Pedessnya susuai selera, serasa lombok gowo dewe.
17 Juni 2021 10:57
Letaknya strategis di pusat kota, pakir aman, dari luar terlihat kecil tapi saat masuk toko akan disambut dengan deretan lensa lensa yang berbaris rapi
16 Juni 2021 9:48
Mantabbb pol
Disana ada program KARE gaiss
Oiya, KARE tu singkatan dari " Kamera Care "
Pas banget buat kalian yg pengen bersihin kamera dan lensa secara GRATIS dan Mendetail tentunya?
Drpd kalian deg-degan waktu bersihin sendiri
Lebih baik datang langsung ke toko
Karena ada bagian sensitif kamera yang beresiko tinggi buat orang awam
Disana juga menjual aksesoris kamera, clean kit camera, dan masi banyak lagi tentunya.
Kepo kan? Gas-en wes rek gausa lelet
26 Juni 2020 18:58
The CS were friendly.
The shop was very small.
The street parking was limited especially in rush hours.
My experience over there wasnt pleasant because they offered really low ball prices for two expensive lenses in mint conditions based on their examinations. Their explanations just didnt cut up about their lowball prices offer.
15 April 2020 12:06
Sy pernah beli lensa bbrp tahun lalu disini dgn deskripsi bahwa barang itu bekas dan eks garansi resmi. Ternyata saat sy mau servis di tempatnya malah barang itu tdk terdaftar (black market)

Sy komplain ke pihak gudang kamera, tp ditawarkan utk servis ditempatnya

Ini masalah kepercayaan sih, barang yg dijual sudah tdk sesuai deskripsi yg dibicarakan saat dibeli
Sangat kecewa dan saya tdk melanjutkan saran yg diajukan (servis di toko)
08 April 2020 20:31
Toko macam2 kamera dan lensa, toko kecil tapi koleksi banyak tinggal pilih yg kita inginkan, pelayanan ramah.pokoknya suuuiiip de.
21 Januari 2020 4:09
You can buy or sell various brands of camera. Friendly staff. Great service. But the store was quite hot since the AC didn't work well.
21 November 2019 13:37
Ramah pelayananya kita bisa coba dulu sebelum beli buat mantepin mana yang mau dibungkus.harga juga terjangkau.rata2 kamera/lenda second yg ada dietalase.bisa cicilan, bisa debit juga, pembelian mau lwt ecom jg bisa.
26 Oktober 2019 19:55
Lengkap banget, pelayanan super ramah. Buat pecinta fotografi, baik hoby ataupun professional bakalan jadi surga. Berbagai macam lensa, kamera dan accessories ada disini.
22 Agustus 2019 14:53
Keren, orang yg melayani sangat ramah dan membantu utk mencarikan solusi kebutuhan lensa kami dan kualitas lensa apa adanya, jd tidak mengecewakan, saya akan balik utk beli lensa di sini, walau second tp bagus dan komplit.
18 Agustus 2019 11:46
Pelayanannya ramah, baik dan murah senyum. Tapi agak kecewa sih sy jauh2 ksana niat untuk jual kamera. Ternyata di tolak. Ya gapapa sih memang ada minusnya kamera sayaa. Hehe sadar diri. Tapi overall pelayanannya baik, tempatnya juga klasik. Oke lah.
13 Agustus 2018 10:18
Payah! Saya dua kali kesini mau jual kamera saya karena lagi butuh dana cepat. Pertama kesini saya mau cek harga kira-kira kamera saya laku berapa kalo dijual, kemudian akhirnya saya kesini lagi karena mau jual kamera saya secepatnya tapi malah ditolak mentah-mentah. Padahal sebelumnya si karyawannya udah berani pasang harga berapa tapi kok pas kesana lagi ditolak mentah mentah gak mau nerima kamera saya. Pelayanannya payah, nggak ramah, nggak profesional, saya nggak mau kesini lagi kalo berurusan sama kamera, prefer ke tempat lain. Mau ngasih nilai bintang 1 ini pun saya berat hati sebetulnya. Sangat kecewa!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: