07 Juni 2023 15:09
Parkirannya sangat luas sekali dan mudag di akses, ada kolamrenang indor juga, kebanyakan yg tinggal disini mahasiswa/mahasiswi dari UK petra
07 Mei 2023 0:19
Saya menginap di sini karena lokasi sangat dekat dengan tujuan saya di Surabaya. Harganya pun terhitung murah dengan budget saya. Tapi melihat harganya, memang saya tak berekspetasi banyak. Karena saya juga hanya pakai untuk tidur saja.

Cukup kaget ternyata kamarnya besar. Tapi terlihat prabotnya tua semua. Ac nya pun tidak dingin. Tersedia water heather. Wifi pun ada, jadi tak takut tak ad sinyal. Tapi ada hal yang benar-benar bikin saya cukup kaget. Ketika akan bikin teh, ternyata cattle nya belum dibersihkan dan masih ada sisa penggunaan sebelumnya.

Untuk fasilitas hotelnya saya tidak menelusuri, saya hanya tau ada kolam renang indoor, tidak tau jika ada banyak fasilitas lain. Untuk parkirnya mudah.
28 Mei 2022 7:48
Kamar luas, bersih air hangat berfungsi dengan baik dengan harga yang terjangkau receptionis sangat ramah,
13 Maret 2022 9:36
Untuk hotelnya, fasilitas dan kamarnya baguss, bersih dan rapih. Ada kolam renang dan gym nya jg. Pelayanan room servicenya jg bagus. Tapi front officenya aja ga ada yg standby 24 jam. Cm ada di jam2 kerja aja. Overall bagusss. Memuaskan. Tempatnya juga strategis, deket tempat2 makan, laundry, enaklah pokoknyaa.
17 April 2020 6:48
Mohon maaf mau tanya, apakah ada no tlpon yang bisa dihubungi dikarenakan no yang tercantum ngga aktif,?
08 Februari 2020 13:30
Untuk pertama kalinya mencoba berlibur dengan metode menginap di Apartement selama 1 hari. Dan High Point adalah pilihannya.

Aku mau sedikit sharing soal kamarnya. Jadi aku pilih Deluxe Room-nya (waktu itu dapat nomor kamar 726) dengan rincian:
1.2 Bed Room, 1 kamar dengan queen bed dan 1 kamar lainnya dengan single bed. Terdapat AC di masing-masing kamar.
2. Ruang tamu (termasuk AC, sofa, TV).
3. Dining table (tersedia piring, sendok, garpu, fasilitas membuat kopi/teh, air minum kemasan,).
5. Kulkas
6. Dapur dan bak cuci.

Kenapa memilih High Point, karena dengan harga yang cukup terjangkau, fasilitas yang diperoleh pun banyak dan lumayan OK.
Pertama kali ke sana, aku jatuh cinta sama kolamnya. Kolam setinggi 120 cm (cukup buat aku yang tingginya 167 cm), airnya bening, bersih, dan sepi (tidak banyak orang yang renang). Enak banget kalau mau renang di sana.: D

Secara keseluruhan buat aku OK, cuman ada beberapa hal:
1. Kebersihan kamar lebih ditingkatkan lagi.
2. Kamar yang aku pesan, tidak ada WiFi-nya. Akan lebih baik jika ada.

Sukses terus buat High Point Serviced Apartment.
28 Januari 2020 12:12
Fasilitas lengkap kamar Ada Kulkas, TV
Dapurnya ada bersih dan lumayan luas
Kamar cukupan sih, ruang tamu dan ruang makannya juga luas. Nyaman deh pokoknya. Perlengkapan makan juga disediain jd kalau mau order makan pakai ojol gak bingung makanya gimana. Pokoknya recomended sih untuk penginampan dengan harga murah fasilitas lengkap
23 November 2019 5:42
Hotel dan apartment daerah kampus petra yang cukup murah tapi nyaman sekali.
Ada kolam renang, kamar super lias, tv kabel lengkap, wifi, dan view yang cukup oke.
Tapiii untuk yang hotel kalau menggunakan lift itu ngga all access. Jd harus minta tolong petugas buat ke lantai kamar kita.
Kamar mandinya pake air panas tapi ga panas2 banget sih. Ada kitchen kit tapi ngga ada kompornya sih. Cuma wastafel dan banyak rak rak.
But overall good.
22 Oktober 2019 21:28
Serem di kamar 1216 ada hantu tapi enak an kamar 316 pokoknya seru dah kalok nginep disana kamar dan fasilitasnya bagus good job
10 Oktober 2019 10:08
Receptionis yg bernama bayu tidak bisa bekerjasama.saya menginap di high point.dan ada travel datang ke high point tapi ditolak.dan disuruh balik ke kediri.pelayanan nya sangat mengecewakan.lebih baik menginap di tempat lain daripada di sini. Parah
01 Oktober 2019 23:34
Kamarnya luas banget, ada dapurnya juga
Untuk fasilitasnya ada kolam renang, ada yg indoor dan outdoor, ada gym juga
Disini juga bisa request misalnya late checkout, dll
Di depan hotel juga banyak warung dan tempat makan, indomaret juga
Kalau ke surabaya lagi, bakal nginep sini lagi
30 September 2019 15:46
Tempat yg nyaman ketika ngumpul sama kluarga, dan udah langganan nginep disini untuk hari raya sama kluarga, harganya lumayan terjangkau dan fasilitasnya lumayan lah, pelayannya ramah, kamarnya nyaman apalagi pas dapet kamar depan kolam renang yg indoor
09 Mei 2019 10:12
Recommended banget tempatnya.apalagi untuk menginap berssama keluarga besar. Pilih yg family room, ada 2 kamar.dan saran jangan masuk room sbelum cek dulu ACnya.daripada ntar udah PW trus angkut angkut barang lagi pindah room.saya pernah 2 kali pindah gara 2 AC banyak trouble.lantai dasar ada atm bni dan mandiri.service makanan ke kamar cepat.makanannya enak2pula.asyik untuk rame rame
22 Februari 2019 12:10
Kamarnya luas, tapi ac-nya berisik, swingnya ga bisa dan ada nyamuk dan air panasnya terbatas.
02 Januari 2019 14:45
Bagus tapi sepertinya kurang memperhatikan perawatan gedung, lobi panas, outdoor ac kamar berisik
02 Desember 2018 1:26
Staff reception laki laki kurang baik dlm menerima tamu.
Lantai kamar dan kamar mandi tdk bersih.
19 Oktober 2018 14:47
Saya menginap di high point selama 3 hari, terhitung dari tanggal 30 agustus 2018. Namun kesan pertama saya terhadap mereka di hari pertama ini sangat-sangat mengecewakan.
Pertama, ketika saya check-in semuanya lancar, sampai ketika saya hendak naik ke kamar, saya harus meminta tolong satpam untuk membukakan akses lift di karenakan saya tamu harian kata mereka (ini sungguh-sungguh tidak efisien). Ada satpam muda yang ramah namun ada satpam yang agak tua dan tidak ramah sikapnya.

Kedua, tidak ada wifi.
Dan pertama kali saya hendak keluar, saya di tagih untuk bayar parkir padahal saya tamu di sana. Lalu saya membayarnya.
Dan setelah protes ke front office, baru lah mereka memberikan saya 1x free parking. Dan saya harus meminta free parking setiap kali hendak keluar (sangat2 tidak efisien).

Ketiga, tidak adanya telp yang menghubungkan ke front office. Kita sebagai tamu harus menghubungi front desk menggunakan handphone pribadi (dengan pulsa pribadi) ke nomor telp yang telah mereka berikan.

Keempat, kamar sangat2 kotor, kotornya bisa terlihat di kamar mandi. Ada banyak sekali benang yang menyangkut di saluran wastafel. Ada banyak rambut yang menempel di pojokan pintu. Ada putung rokok di dalam tempat sampah. Lantai kamar berdebu. Kulkas kotor, ada kantung plastik bekas makanan. Itu sangat terkesan mereka tidak membersihkan kamar dengan benar.

Begini, kita sebagai tamu mengharapkan mendapatkan kenyamanan dan kemudahan ketika tinggal di suatu hotel atau apartment.
Namun saya mendapatkan yang sebaliknya.

Ayo lah HIGH POINT SURABAYA, kalian perbaiki lah sistem kalian, dan segala aspek yang kalian punya.

Biarkan tamu mendapatkan pelayanan yang baik sesuai dengan apa yang telah kami bayarkan.

Jujur saya kecewa. Ini adalah masukan saya yang sejujur-jujurnya. Tidak ada maksud untuk mengadu domba dan lain sebagainya.
07 Oktober 2018 13:37
Kamar bagus dan bersuh dengan harga yg relatif murah.
Ada 1 kamar single bed. 1 kamar double bed. Dapur. Kamar mandi. Meja makan dan ruang tv.
Tidak ada balkon, tdk ada layanan tlp ke front office.
Ada deposit 200 ribu waktu check in dan di kembalikan waktu check out.
Waktu saya menginap ac tdk dingin semua meskipun d setiap ruangan ada ac.
Layanan tv biasa bkm tv kabel.
Ada kolam renang indoor dan outdoor, gym dan foodcourt.
Ada buku menu di dalam kamar tp bad service dalam pelayanan, ternyata bukan bagian dari apartement.
15 Juli 2018 11:01
Mendapatkan fasilitas lebih dari apa yang kami bayarkan. Liburan keluarga kami menyenangkan. Hotel terbaik di harga 250rban. Kamar family room terdiri dari 2 kamar terpisah dan ruang keluarga terdiri dari ruang tv ruang makan dan dapur dengan 3 AC dijamin kedinginan kamar 726 matahari pagi mantap. Hanya Rp. 260ribu di Traveloka. Hari kedua kami pindah kamar termurah 213ribu 1220 tidak disangka luas kamarnya wow tetap ada ruang dapur, Si kecil 8 bulan bebas merangkak dengan Aman hati2 ada colokan listrik dibawah. Sayang kolam renang kurang cocok bagi anak 4 tahun (kedalaman 1.5m). Teko pemanas air mesti bawa sambungan karena jauh dari colokan. Pelayanan oke. Nomer telp di web ini susah di hubungi. Kalau kalian bilang kebersihan hotel jelek sebaiknya kalian pilih hotel bintang 5 saja.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: