09 November 2023 13:54
Alhamdulillah. Kampus ini Dulunya Bernama Institut Agama Islam Negeri Tulungagung (IAIN Tulungagung) pada Tahun 2021 resmi berubah menjadi Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung (UIN SATU Tulungagung). Perubahan Ini berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 40 Tahun 2021 tentang Universitas Islam Negeri Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung.
31 Agustus 2023 16:56
Universitas terjelek di Tulungagung, dosennya banyak alasan sibuk kayak pejabat pemerintah saja
06 Juni 2023 21:33
Tempat kuliah yg nyaman, area luas, mudah dituju, mudah dicari karena berada di jalur jalan raya propinsi.
31 Mei 2023 0:26
Sebenarnya aku happy kuliah di sini. Tapi, satpam-satpamnya kurang ramah terhadap mahasiswa. Bukannya gimana, tapi jujur dari aku sekolah TK sampe SMA gapernah tuh cekcok sama satpam. Layanan satpam disini kurang ramah.

Semoga bisa dirubah sifat buruknya, memang benar setiap orang cape, tapi seenggaknya inget kata-kata saya. "Kamu boleh cape, marah.tapi jangan pernah marah karena cape dan kecewamu menyakiti hati orang lain". Be a smart people please.
20 Mei 2023 4:02
Kurang nyaman dengan pelayanan keamanan terutama salah satu security yang cewek. Ngomongnya teriak-teriak ngebentak. Agak Lama ngeluarin STNK aja sudah di pelototin. Apalagi ada kesalahan sedikit saja sudah di teriakin dibentak - bentak. Sebagai penjaga keamanan seharusnya memberikan kenyamanan dan keamanan, eh ternyata killer dan gak sabarannya melebihi dosen
06 Februari 2023 6:59
Saya rasa menjaga keamanan dengan cara menyodorkan STNK saat keluar kampus SANGAT TIDAK EFEKTIF, besar sekali potensi mahasiswa kehilangan STNK sesaat setelah menyodorkan STNK nya ke satpam hanya untuk keluar, juga hal ini sangat menyulitkan karena harus siap² STNK kemudian kalau sudah harus segera dimasukkan lagi ke tas karena kalau di saku rawan hilang/jatuh, coba cari cara lain yang lebih canggih dan memudahkan para masyarakat kampus.
10 Januari 2023 16:30
Staffnya lebih killer dari dosen.pengalaman ke BAK fakultas ftik buruk banget, ada 2 staff disitu, ada oknum staff yang tidak saya sebutkan ciri2nya yang pasti dia masih sangat muda, menurut saya pribadi, sebagai seorang public service dia memperlakukan saya secara kurang pantas, oknum ini ngebentak teriak2 sambil melotot pdhl staff satunya santai2 aja klo bicaranya juga santun banget.

Dan kenapa ya masnya setiap ditanya apapun pembawaanya selalu galak? ! Nada bicaranya tinggi banget astagaaa, tp okelah gpp yang penting urusan sy kelar (tp tetep ngebatin)

Sy berusaha positif thinking mungkin masnya lagi praktekin jadi waiters karen's dinner huwuwww ️
10 Desember 2022 0:31
Baguss luas, gedung nya tinggi, fasilitas memadai.
Fasilitas semakin banyak dan bagus, semakin majuu.
15 November 2022 22:15
Cukup menarik. Namun bagi yang baru datang di lokasi ini akan bingung, bisa tersesat. Namun ada satpam yang siap Anda mintai informasi.
15 November 2022 20:06
Kampus tercinta, tempat menuntut ilmu belajar bertemu teman dan juga dosen, memberikan banyak pengalaman bertemu dengan orang-orang hebat️
23 Oktober 2022 8:02
Lulus S1 nagih kuliah lagi di mari dong meskipun saat itu masih IAIN. Akhirnya lanjut S2 di UIN SATU. Alhamdulillah.
19 Oktober 2022 14:48
Saya berkuliah disini, dan saya merasa nyaman dan tidak ada kendala sedikitpun. Mungkin memang dari segi fasilitas agak kurang namun masih tetap dalam kategori oke
19 Oktober 2022 3:22
UIN satu Luar biasa, pemkembangan pesat, bagus, biaya kuliah relatif murah.
Alhamdulillah, terima kasih Bpk Rektor, Dekan dan Demua Dosen yg telah memberikan ilmu, anak saya telah di wisuda hari ini smoga, ilmunya bermanfaat barakah. Aamiin mohon maaf jika ada salah
17 Oktober 2022 15:18
Dengan bergantinya institut menjadi universitas kenapa dari hal kecil tidak diperhatikan,
contoh kecil saja waktu orientasi mahasiswa baru,
para mahasiswa membuang sampah di lingkungan sekitar UIN, kenapa tidak ditanamkan sikap disiplin dari awal,
beri arahan supaya sampah itu dibuang didalam kampus jd tidak berserakan dirumah warga, risih banget ngelihatnya,
itu masih orientasi apalagi udh menjadi mahasiswa mereka merasa lebih pandai lebih berwawasan tp kenyataannya sama aja mereka abai akan hal sekecil ini,
TINGKATKAN.
26 September 2022 3:14
Staffnya pada pms kali ya ko ngegas terus, orang salah ngga tau tu dikasih tau bukan malah ngebentak, kerja di public service tapi males beramah tamah sama orang tuh mending resign aja gak sieeee brouu? Typingku jahat juga ya ternyata
03 Juli 2022 9:14
Udah nunggu wisudanya lama, ijazahnya juga lama, chat BAAK tanya mengenai ijazah malah gk di respon.
24 Januari 2022 8:49
Salah satu kampus terburuk dalam pelayanan administrasi, tidak ramah judes, jadwal ujian sidang skripsi sudah di publish tapi dosen penguji pada entah kemana pada hari H nya, sepertinya dosen dosen tidak betah di kampus sangat sulit di temui, jadwal dosen lebih sibuk dari jadwal presiden, kajur febi juga sering hilang susah di temui. Mereka kan di bayar negara untuk pelayanan kampus.
01 Oktober 2021 7:50
The State Islamic Institute (IAIN) Tulungagung or IAIN Tulungagung is a state Islamic university in Indonesia located in Tulungagung. IAIN Tulungagung was established based on Presidential Decree Number 50 of 2013, dated 6 August 2013 to coincide with the 12th Dzulqaidah 1417 H.
21 September 2021 18:54
Very beautiful Islamic university.the place is comfortable and cool.lots of trees and a very large parking lot. I hope you pass students who are successful in the world and the hereafter
11 September 2021 1:45
I am very grateful to be given the opportunity to study again, especially at this beloved campus. And we are very happy to meet new friends from various regions, it is on this civilization campus that we all received education after completing high school education. So, for those of you who want to go to college, you can go directly to our campus website.
06 September 2021 2:58
Universitas yg cukup maju dan berkualitas baik tempatnya sangat luas suasananya tenang fasilitas lengkap cocok buat yg ingin melanjutkan pendidikan yg lebih tinggi disini
02 September 2021 0:29
Foto diambil disalah satu gedung IAIN Tulungagung. Tempat yang nyaman untuk menuntut ilmu. Memberikan fasilitas kampus yang sangat berkelas tentunya
09 Agustus 2021 4:56
Tempat mencari ilmu bagi warga tulungagung dan sekitarnya. Semoga tetus berkembang dan sukses
16 Februari 2021 13:06
IAIN TULUNGAGUNG. The place where I seek knowledge.in many departments. Come on, register yourself at IAIN TULUNGAGUNG. Otw UIN looo!
15 Januari 2021 11:58
IAIN Tulungagung is a state Islamic university in Indonesia located in Tulungagung.
Iain is the campus where I study.because the campus is also close to my house.and now the campus is bigger and the buildings are also increasing.more spacious and clean.unfortunately because it is still a pandemic so all students are still studying online at home.
16 Juli 2020 18:09
Melihat pembangunan kampus ini yang pesat, saya sebagai warga tulungagung ikut bangga. Semoga suatu saat saya bisa turut berkontribusi membangun kampus ini
13 Juli 2020 21:46
Semoga kedepannya IAIN Tulungagung tambah sukses dan berkembang pesat, makin di minati banyak masyarakat di Indonesia
30 Juni 2020 16:09
IAIN Tulungagung bagus dari bangunannya bagus megah bangunan Gaya moderen tempat parkir luas Dan sudah Di paging Ada Taman Dan pintu gerbang yang megah untuk masuk Di halaman Iain Tulungagung banyak jendela kaca Di bangunannya sehingga dalam ruangan terang tiak usah mwkai penerangan lampu aesitektur minimalis Dan berlantai limma
20 Juni 2020 20:16
Kampus dakwah dan peradaban, tempatnya ok banget apalagi telah berdiri gedung perpustakaan yang sangat besar dan memiliki lift kaca, dan nama kampus tersebut akan berubah menjadi UIN Sayyid Ali Rahmatullah Tulungagung.
06 Juni 2020 23:21
Jika tidak ada aral melintang, dalam satu atau dua tahun lagi lembaga ini akan beralih status menjadi UIN Tulungagung. Catatan ini terbilang impresif mengingat baru pada tahun 2013 lembaga ini bertransformasi dari STAIN menjadi IAIN. Saat ini IAIN Tulungagung memiliki 33 jurusan pada jenjang S1,12 jurusan pada jenjang S2 dan 3 jurusan pada jenjang S3.

Uang Kuliah Tunggal (UKT) di setiap semester pada jenjang S1 beragam, berbeda pada masing-masing jurusan. Antara 1,5 juta hingga 2,4 juta. Sedangkan pada jenjang S2 biaya kuliah adalah 3.750.000. Pada jenjang S3 biaya studinya adalah 6.000.000 tiap semester.

Salah satu yang menarik dari kuliah di IAIN Tulungagung adalah biaya hidup di sini terbilang murah. Makanan dan kost terjangkau.
27 April 2020 18:00
Institut Agama Islam Negeri Tulungagung (IAIN Tulungagung)
.
IAIN Tulungagung Kampus Dakwah dan Peradaban salah satunya PTKIN terbesar yang ada di karesidenan Kediri dan sebentar lagi akan berganti nama menjadi UIN Sayyid Ali Rahmatullah.
27 Desember 2019 11:14
Satu-satunya kampus negeri yang ada di Kabupaten Tulungagung. Banyak pilihan program studinya. Sayang kampusnya kurang pepohonan jadi kurang sejuk
05 Desember 2019 15:02
Lahan kampus IAIN Tulungagung jika nanti menjadi UIN seluruhnya mencapai 60 hektar. Sudah lebih dari syarat lahan kampus UIN yang hanya 25 hektar.
Sebelumnya, Ketua DPRD Tulungagung, Supriyono SE MSi, menyatakan mendukung penuh IAIN Tulungagung menjadi UIN. Ia pun berharap naiknya status IAIN Tulungagung menjadi UIN segera dapat terealisasi pada tahun 2019.
Kampus yang luas, Parkiran luas, namun kurang tertata, Jalan sering macet, Susah menyebrang.
Satpam ramah, Kampus bersih, Toilet bersih, namun ada yang rusah dan pintu sebagian kuncinya rusak.
Sebagian LCD proyektor tidak berfungsi dan
rusak, Dosen ramah, Pelayanan tata usaha dan administrasi cepat, AC tidak berfungsi
Laboratorium listening tidak berfungsi dengan baik. Banyak spot tidak terurus seperti kolam depan dan belakang
Banyak debu di parkiran menyebabkan
motor-motor yang terparkir kotor
Gedung baru bersih dan berfungsi dengan baik, tapi udara terlalu panas
30 November 2019 12:26
Merupakan kampus negeri di bawah naungan kementrian agama.bkampus terbaik institut agama Islam negeri di Indonesia yang peminatnya sangat banyak dan jurusan perkulihan serta fasilitas yang baik. Lingkungan sekitar kampus juga sangat agamis dan masih terjaga dari pergaulan bebas. Karena Tulungagung terkenal sebagai kota kabupaten ynk menjunjung tinggi sopan santun
03 November 2019 7:13
Kampus yang luas
Parkiran luas, namun kurang tertata
Jalan sering macet
Susah menyebrang
Satpam ramah
Kampus bersih
Toilet bersih, namun adabyang rusah dan pintu sebagian kuncinya rusak
Sebahian LCD proyektor tidak berfungsi dan rusak
Dosen ramah
Pelayanan tata usaha dan administrasi cepat
AC tidak berfungsi
Laboratorium listening tidak berfungsi dengan baik
Banyak spot tidak terurus seperti kolam depan dan belakang
Banyak debu di parkiran menyebabkan motor-motor yang terparkir kotor
Gedung baru bersih dan berfungsi dengan baik, tapi udara terlalu panas
Terdapat akes masuk gedung dan ruangan khusus untuk orang difabel (kursi roda)
Keluar wajib menunjukkan STNK
Kondisi perpustakaan kurang baik, buku tidak tertata sesuai rak, pelayanan kurang ramah
AC tidak berfungsi, ruang baca terlalu berisik dan berantakan
Jam operasional perpustakaan terlalu singkat
30 Oktober 2019 11:02
Campus ane yang sukanya ngasih pemberitahuan mendadak bikin mahasiswa dag-dig-dug. Tapi campus yang juga santuy. Kini pembangunan terus berkembang, yang daftar kesini juga semakin banyak, fasilitas semakin memadai, tapi sayangnya belum ada gedung yang Gedhe aja buat kumpul mahasiswa 1 kampus gitu, kalau kumpul 1 kampus kayak waktu ospek masih di lapangan. Alhamdulillah semoga sebentar lagi menjadi UIN. Moga juga ane cepet sidang hihihi
03 September 2019 0:34
Banyak pusat studi, banyak konsentrasi. Salah satunya Institute for Javanese Islam Research. Keren!

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: