27 Agustus 2022 5:43
Kurir yg namanya Angg* *rista tidak punya sopan santun, bhs nya sangat tidak enak, sangat kasar dan menyepelekan cs. SOP nya 0. Seharusnya perusahaan tidak mempekerjakan karyawan seperti itu. Membuat citra perusahaan jelek grgr satu org saja.
Disini bhs saya kasar karena saat tlp bhs nya juga sangat merendahkan cs.
21 Agustus 2022 18:12
Ada yang tahu no hp id express? Barang dari pagi statunya menuju lokasi tp sampe sore pun belum datang.
03 Agustus 2022 17:26
ID Express Pare bener bener tempat yg tepat buat kirim kirim paket. Jadi saya sudah hampir setahun di Pare dan berencana pulang ke Jawa Barat. Karena pulang naik kereta, saya pikir tidak mungkin kalo misal semua barang dibawa kan jadi saya mutusin buat kirim bbrp barang yg bisa dikirim. Akan tetapi di saat bersamaan, saya khawatur ongkirnya akan sangat mahal kan. Saya cek bbrp ekspedisi dan yup, utk 10kg barang itu bisa kena 50-60 ribuan. Bingung banget dong ya karena barang banyak banget.

Akhirnya cari tau soal ID Truck, salah satu programnya ID express. Murah banget, 21K/kg nya. Bukan cuma itu, servicenya gak ada dua deh. Kalo misal packaging paketnya kurang rapi atau aman, mas sm mbaknya bakal inisiatif kasih karung atau selotip. Mau ngucapin makasi banget buat ID Express Pare. Paketnya cepet nyampe, pelayanannya the best, ongkirnya murah. Bakal terus pake ID Express ️
19 Juli 2022 12:20
Kurir penjemputannya yang saya kasih biantang dua, mau kasih bintang satu tapi ndak tega, saya masih punya hati
21 Juni 2022 17:31
Petugasnya baik.ramah.untuk lokasi. Pelem.pom bensin ke selatan.agak gak kelihatan dari jalan raya karena posisi agak masuk.pokoknya selatannya optik primadona pas.untuk proses pickup barang dan antar paket memang kurang ya.mohon untuk ditingkatkan lagi.
17 Juni 2022 23:21
Kurir id disini pelayanan sangat tidak ramah kalo di wa tidak pernah dibalas sebenearnya gpp ko kalo barang belum di antar atau ketahan dan dikirim besok tinggal bales besok ka atau gmna engga dbls malah cm dbaca doang. Miris bgt pdhl id di jkt kurir ramah bgt, dsni tidak sm skli
26 April 2022 3:18
Mas sm mbaknya ramah banget. Pernah ngirim barang terus selotipnya kurang, takut bgt dijudesin, eh ternyata nggak, malah dirapihihn. Pelayanannya keren banget pokoknya.
23 April 2022 17:51
Paketku kemaren baru sampe TH PARE, hari ini diantar dan sampai dengan selamat, kurirnya gercep kok
22 April 2022 8:28
Tolong ditingkatkan lagi pelayanan nya untuk IDE pare.paket datang selalu terlambat diluar estimasi.padahal paket sudah sampai di kantor cabang pare.tapi setelah itu nggak lgsg dikirim ke alamat padahal pare ke papar.dan setelah itu selalu ga ada update lagi

Udah kesekian kali nya kyk gini
02 Maret 2022 4:31
Pengiriman nya tergolong lama, sempat pengiriman gagal 2 x, mungkin karna masih kurangnya cabang id Express ya,
26 Desember 2021 7:10
Dari pengiriman sih cepet kalo dari penjual, tapi setibanya dipare kenapa lamaaa bgt nganternya? Padahal udah seharian wongyo jaraknya malah deket sama THnya cuman 10 menit.waktu mau di ambil ditempat malah udah di bawa tukang kurirnya tapi paket belum sampai.kadang paket udah keburu di pakek soalnya.
29 Oktober 2021 6:51
Parah petugasnya.
Untuk resi otomatis gak segera di input.
Gak ada kerjaan, pas kita antar paket bukannya langsung di input malah dilanjutin nongkrongnya.
Udah berulang2 begitu.
Alhasil pelanggan ngomel dikira kita yg lemot.
Bahkan pernah antar paket, lebih dari 1x24 jam baru di input
19 Oktober 2021 8:04
Sangat buruk untuk ID expres cabang pare terlalu lelet. Barang udah nyampek ejak tadi sampai sekarang juga belum datang. Kemarin juga gitu paket telat satu hari. Mbok ya di tingkatin kerja nya. Kalau kayak gitu lama"ndak ada yang pakek jasa kirim ID expres.
03 Oktober 2021 9:49
Kebetulan ditangani oleh kurir yang kurang bagus pelayanannya, inisial HAG. Kejadian tgl 8 juli 2021 pukul 13.50 kurir gak mau ngabari via telpon atau WA, tau-tau barang didepan pintu, paket dilempar, barang rusak! Tuh fotonya pas nglempar.
29 September 2021 23:21
Paket saya status sudah di terima, tapi tidak sesuai dengan alamat saya. Dan harusnya yg di foto itu bukan paketnya, tapi penerimanya dong. Bukan masalah harga paketnya, tapi tanggung jawabnya dong. Itu namanya menyepelekan. Dan saya cek status alamat saya sudah benar
20 Desember 2020 10:10
Yg komentar jelek trnyata bbrp bulan yg lalu. Sy makhlumi! Krn expedisi baru kale, mngkin perlu pembenahan sana sani.
Pengalaman stelah pake jasa ini. Yg sangat cukup puas. Mski harga murah tp waktu g jauh beda cenderung sama.
Semoga semakin lebih baik lagi.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: