04 Oktober 2023 23:37
Demi apa bikin menu disini bagus banget hasilnya, pdahal pesan online aja japri wa dari samarinda, tetapp jaga kualitas pelayanannya ya… yang topp untuk bahannya juga baguss dan pastinya di kasih diskonn yang lumayan bangettt
04 April 2023 14:51
Lagi buru² mau hujan, eh ngeprin 2 lembar aja kertas A4 setengah jam
Kecewa lah pokok nya
03 Maret 2023 2:06
I visited there to print pictures of my grandchild with plastic laminated as well They worked out the things efficiently and I finished the business in less than an hour. Keep up the good work.
27 Maret 2022 4:50
YTH, Owner Image Plus

Semoga pesan saya ini dibaca oleh owner image plus.saya sudah memakai jasa percetakan image plus ini dari masih di indragiri sampai sekarang sudah pindah ke mayjend sungkono.saya memang tidak sering cetak dan juga cetakan saya tidak sampai banyak.tapi saya selalu merekomendasikan image plus ke teman2 relasi saya dan saya juga setia menggunakan jasa image plus untuk mencetak kebutuhan kantor dan pribadi saya.sampai pada hari ini saya amat sangat kecewa luar biasa dengan pelayanan image plus.saya order by WA dari hari senin tgl. 10 Januari untuk mencetak 2 buku, ketika saya tanya CSnya untuk kapan selesainya dan habis brp selalu di jawab nanti di kabari lagi, di hitung dulu, saya sebagai customer tidak di beri tau harga perlembarnya brp totalnya brp dari awal.sudah di kasi file masih rewel di suruh ganti pdf di suruh mengurutkan yg sangat tidak praktis sekali tidak sesuai tag line image plus.sampai hari kamis saya di kasi invoice dg total 750rb hanya untuk 2 buku, saya cukup kaget di kasi harga segitu gak di kasi tau harga perlembar brp kira2 nanti habis brp, oke saya transfer saat itu juga, saya minta besok pagi jam 8 saya ambil sudah di bilang "baik". Besoknya saya ambil pagi jam 8 saya di biarin begitu saja saya tanyai mbulet sekali sampai 30 menit saya menunggu dan pegawainya hanya santai sekali menanggapi saya seperti tidak punya salah.sampai saya gak kuat saya nangis memohon segera di selesaikan buku saya, dan staff image plus hanya bergeming hanya diam tidak memberikan feedback apapun.tidak minta maaf tidak merespon tidak menjawab.seperti ini kah image plus sekarang? Sungguh sangat mengecewakan.
26 Maret 2022 13:34
Padahal saya dah langganan lama dr jaman indragiri, tp memang sekarang dah g bisa print2 dikit di sini pelayanannya lambat terlalu rame mungkin sekarang, review nya jg banyak beli kali ya, sayang banget imageplus sekarang seperti ini, lebih baik ke centr* aja lebih jelas
19 Maret 2022 12:56
Lelet Banget masuk print jam 9 pagi jadi jam 17.00 dan bilang masi estimasi, sejam sekali di tlp jawaban yg sama, terpaksa aja karena yg bisa cuma disana.semoga diperbaiki sistem dan orang" yg melayaninya,
19 Desember 2021 10:05
Tempat percetakan modern. Sepertinya ditangani karyawan yang cakap di bidangnya. Pengerjaan cepat dan rapi, harga terjangkau. Banyak pelanggan yang memesan secara online dan offline. Karyawan cukup ramah dan cekatan dalam pelayanan
17 Desember 2021 5:06
Sangat kecewa dengan Image Plus. Pelayanan sangat lelet dan lambat. Pelayanan ke customer tidak ramah. Saya tanya saja melalui WA jawabnya lama sekali, sudah saya telpon berulang dan jawaban sama saja. Katanya "iya ini dicek kan dulu oleh orangnya" tp ngga ada kabar lagi atau "operatornya cuma 1 saja dan kita tidak hanya melayani anda saja", padahal saya sudah chat 5 hari sebelumnya, dan hingga hari ke-5 masih saja jawabannya sama, dengan alesan kekurangan orang, antre lah dan semacamnya. Masa iya seantre-antre nya sampai makan 5 hari kerja aja blm bisa kasi jawaban atas pertanyaan saya. Kalau memang ga bisa terima customer, mending langsung ditolak saja. Totally not recommended. Padahal dulu tidak separah ini kinerjanya dan servicenya. Sangat disayangkan.
10 Desember 2021 15:42
Tempat nya agak sempit dan lampunya kurang terang, tapi harga murah dan kualitasnya bagus, pegawainya pun ramah dan membantu.
22 Agustus 2021 12:56
Informasi nya buka jam 8 tapi karyawan nya datang jam 8 lebih customer menunggu lama terimakasih
15 Juli 2021 1:14
OK utk ngeprint banner ataupun kartu ucapan, pelayanannya baik walau kadang harus nunggu dan kehabisan tempat duduk.mungkin bisa ditingkatkan utk kenyamanan pelanggannya.utk hasil cetak OK. Pegawai juga OK bisa memenuhi kebutuhan pelanggan.
17 Juli 2020 8:15
Do you need yo print something? From name card to brochure, giant banner, packaging, just bring it here
23 Februari 2020 9:08
Pelayanan via telepon sangat buruk, sangat amat tidak ramah, tidak sopan, terburu-buru. Kalau bukan karena dekat kantor, tidak bakalan saya cetak disana.
24 Oktober 2019 13:51
Salah satu tempat printing banner, x banner, kartu nama dan masih banyak lagi. Bisa minta di desainkan dan memilih jenis kertas dan fronlite nya. Harganya cukup terjangkau.
13 Agustus 2019 9:21
Pelayanan karyawan nya buruk tidak ramah sama sekali.masa bawa brosur 1kardus & 1long banner gak di kasih tali&tempat buat bawa yang layak. BURUK! PELAYANAN NYA BURUK!
12 Agustus 2019 3:36
Pelayanannya jelek, saya tunggu sampai 2 jam tapi mbak yg jaga cuek" saja padahal saya sudah bilang akan cetak.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: