20 Maret 2023 4:34
Layanannya luar biasa, tanggapannya cepat & empati tinggi saat sy WA.

Sy ada slide film jadul yg ingin sy cetak dlm 1hr unt reuni SMA. Impossible perlu wkt 2hr, tp dgn sigap mrk rekom Toko Foto lain unt membantu sy. Tyt toko itu betul mampu melakukan dlm 1hr sesuai keperluan.

Sy byk berterima kasih atas rekom itu, betul2 customer servis yg jempolan. Salut.kl toko lain pasti ms bodoh. Tp Impossible mengutamakan sy puas. Tengkiuuuuu.
07 Februari 2023 6:09
Tempat menyuci film kamera analog rekomended. Menjual pula kamera2 analog dan berbagai macam roll filmnya. Sangat cocok bagi para pecinta fotografi analog
07 Juli 2022 23:49
Pengerjaan cepat, warna sesuai, tidak ada bekas tekukan dan dan air yg kering, recommended
11 Desember 2021 11:23
Tempatnya emang masuk ke dalam gitu.tapi gampang kok patokannya buat nyari lab film ini. Depannya ada jokopi
25 Agustus 2021 16:49
Best place to develop and scan your film! The process is fast, also the price is affordable.you will receive a card where on each transaction, you will get 1 stamp that you can redeem on the 5th and 10th transaction for free dev-scan.
24 Agustus 2021 2:52
Sering kesini buat cuci filem. Cepat dan hasilnya ga kaleng kaleng. Dikerjakan oleh orang-orang yg terlatih dan passionate di bidangnya. Film lab Surabaya yang top of mind.
12 Agustus 2021 10:58
Best place for devlop your 35mm film roll, pelayanan cepat hanya 2 jam sudah selesai untuk scan dan cuci

Tempat nya sedikit masuk, di depan ada jokopi bisa buat nongki selagi nunggu proses film di devlop. Pelayanan staff nya ramah dan mau mengedukasi pemula yang baru mainan kamera analog
04 Agustus 2021 15:37
Salah satu (atau mungkin satu-satunya?) Tempat cuci film yang masih bertahan di surabaya. Dengan suasana yang lebih modern dan tidak ketinggalan zaman. Untuk lokasinya gabung dengan salah 1 cafe yang ada di depan, jadi untuk yang pertama kali datang mungkin agak bingung dengan lokasinya (bisa tanya tukang parkir). Untuk masalah parkir, pengunjung bisa parkir di seberang cafe (akan ada tukang parkir yang mengarahkan). Untuk kualitas pelayanannya sangat baik dan mumpuni. Konsultasi masalah kamera analog? Mereka menjawab dengan baik dan sabar. Juga direkomendasikan beberapa produk kamera dan roll film untuk menambah hasil foto kita agar lebih bagus.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: