07 November 2023 19:08
Croissants kering, pastry semua kering.
Tidak fresh, udah bikin beberapa hari yang lalu ya di retur lahh.
Masak kue gitu masi dijual.

Alasan dimasukkan chiller.
Apa chiller itu tempat untuk croissants?

Siapp, pertahankan jualan croissants keringnya.
22 Oktober 2023 7:06
Tempat nongkrong/wfc ternyaman.koneksi wifi cepat, croissantnya da best.honey toast rekomen bgt.breadnya rekomen semua.cma utk makanan berat pesan koloke sedikit asam kebnayakan saos tomato.suasana nyaman bgt g terlalu rame.
15 Agustus 2023 8:44
Hari ini Saya sangat kecewa banget dengan Pelayanan Jack&co respon lemot dan order backry saya dalam jumlah banyak ratusan ribu dikemas didalam kresek seperti jajan murahan, apa Jack&co tidak terbiasa memberikan pelayanan yang Terbaik kepada pelanggannya, berapa mahal harga kotak kerdus Jack&co?
26 Juli 2023 21:48
Nyobain kesini awalnya mau beli minum aja tapi terus coba beberapa makanannya juga
Tomyum nya enak, isinya bakso, jamur, crabstick, dan udang. Kuahnya enak, layaknya tomyum, asem pedes manis.
Kwetiau soup nya juga enak, isinya ada kwetiau, bakso, ayam, sayur sawi, dan telur.
Cromboloni nya juga iseng beli ternyata amazingly good, enak juga!
Yang saya highlight disini choco mint vanilla-nya, di beberapa tempat saya coba selalu kurang berasa mint, kalo disini beneran kerasa choco️mint️ enak pokoknya untuk pecinta choco mint
Overall it's goodddd
Will come again, soon
*maafkan foto yang kurang estetik
12 April 2023 12:25
Pengalaman yang menyenangkan di jack and co

menunya ada banyak dan variatif, kopinya enak, makanannya juga enak

pesan pasta dan roasted chicken, sama croissant dan americano

tidak ada yang salah, oke
30 Maret 2023 0:57
Restoran Favorit Keluarga Makanan nya Enak enak, Bakery nya juga 9/10 weenakk polll, rekomen banget buat nugas, meeting, situasinya tenang, sebelahan dengan pusat perbelanjaan.superindo Tlogomas.jadi sambil nunggu mama belanja aku mampir ngopi ke Jack's&Co
WiFi nya super kenceng, download data hitungan detik.keren parah si ini cafe.
18 Maret 2023 14:48
Makanan dan minumannya enak. Tiap belanja ke superindo suka dilewatin aja, terus sekarang iseng nyoba mampir karena ujan. Saya pesan mini danis (dessert) sama ice caffee latte, dua-duanya enak. Kopinya enak dan harganya terjangkau. Ada banyak pilihan dessert dengan harga yg terjangkau. Nambah lagi opsi tempat kerja/nugas karena tempat dan suasananya nyaman.
14 Maret 2023 0:48
Jack's&Co jadi andalan buat nugas. Suasananya nyaman dan tidak terlalu ramai. Ada makanan berat dan ringan serta ada cukup banyak pilihan pastry utk menemani selama mengerjakan tugas. Cukup banyak pengunjung yg datang khusus utk WFH disini. Disediakan colokan hampir disetiap kursi sehingga mempermudah jika harus mengakses laptop selama berjam2.
13 Maret 2023 10:43
Lokasinya ada di satu komplek dengan Superindo Tlogomas.

Padahal saya sering belanja di Superindo. Tapi masih belum keinginan buat mampir ke cafe ini.

Akhirnya niat me time dan baru pertama kali ke kafe ini karena deket rumah. Yaampun, kok nggak dari dulu nongki disini.

Tempatnya cozy, lumayan luas, dan jarak antar tempat duduk tidak terlalu berdekatan. Disediakan tempat Indoor dan Outdoor. Ada tempat duduk yg cuma mau sendirian maupun buat rame-rame.

Pas liat display roti nya cukup lengkap, eye-catching, dan bikin ngiler banget. Semua lengkap. Aneka roti, snack, makanan berat, dan aneka minuman. Aku mesen Iced Latte dan Nasi Goreng Jawa, enak banget dong serius. Porsi nggak pelit. Untuk harga standar cafe high rated (nggak mahal dan nggak murah juga) tapi sangat worth it untuk service dan menunya.
Fix sih jadi cafe favorite khusus untuk me time (asal nggk pas jam jam rame aja datengnya hehe)
21 Februari 2023 19:14
Sbenernya makananya enak, croissant nya aku suka bgt. Cuma pelayananya yg kurang bgt. Karyawanya g ramah sama sekali
08 Februari 2023 17:47
Kopinya enak, roti enak.

Overall enak semua, cuma kembali lagi ke prinsip ada harga ada rupa.

Klo bisa pelanggan regular dikasih diskon dong
06 Februari 2023 8:52
Harga kisaran 15 ribu ke atas. Jadi kategori harga menengah ke atas.

Untuk kuenya lumayan enak, cuma croissant memang agak kopong isinya setelah dibelah. Mungkin bisa dibuat lebih berisi lagi.

Uniknya, selain kue juga ada jual nasi.

Total makan + minum kami Rp 70 ribu.
21 Januari 2023 23:11
Tempatnya enak suasananya asik, harganya agak pricey untuk anak kos but still worth it. Buat ngerjain tugas lebih enak didalem karena ga berisik
21 Januari 2023 20:02
I came here just to drink coffee while waiting the rain stop. In my impression, the resto is very clean, modern, and decent. I think they only sells light food here, such as various bread and snacks. The coffee is served with separated sugar, so you can adjust the sweetness as per your liking. The staffs were very polite and supporting, they really helpful and professional to help the customer
04 Januari 2023 17:48
Pastry & minumannya gak pernah gagal, enak syekaliii. Sembari belanja, suami nunggunya di jacks&co
28 Desember 2022 17:55
My first impression was: the menu is really variative, with affordable price range.the croissant is also really good, crispy yet buttery.definitely must try.i really like the iced coffee latte.i also ordered caesar salad, which surprisingly came in big portion.definitely will come back to try other menu!
17 Desember 2022 21:54
Playlist nya oke, lagu2 hits 90-2000an, sound g terlalu kenceng jd ga ganggu klo mau ngobrol atau santai, entah kenapa syelalu seneng aja sama Honey Toast nya, tadi asupan kafein nya dari Hot Macchiato, espresso nya jg kerasa banget, over all it's pleased me.
21 November 2022 23:45
Playlist nya oke, lagu2 hits 90-2000an, sound g terlalu kenceng jd ga ganggu klo mau ngobrol atau santai, entah kenapa syelalu seneng aja sama Honey Toast nya, tadi asupan kafein nya dari Hot Macchiato, espresso nya jg kerasa banget, over all it's pleased me.
21 November 2022 22:53
Tempat yg asik untuk nunggu istri belanja. Bisa sambil ngopi atau sekalian sarapan. Ada tempat indoor dan outdoor. Ada makanan ringan dan berat. Recommended!
18 November 2022 0:52
Menurutku ini hidden gems buat para remote worker yang suka wfc di tempat yang spacious, sepi, ramah colokan / stop kontak, wifi kenceng, punya beberapa spot pilihan, ada kursi yang empuk (in case kalo ga suka kursi kayu / kursi besi ala cafe). Jacks&Co is the best choice!

Varian menu dari snack dan makan beratnya banyak banget! Beverages nya juga oke banget. Dannn harga pastry di sini masuk akal banget dengan size gede dan rasa yang pas.

Nyaman buat kerja / nugas berlama lama. Dijamin pw bangett kerja disini dari pagi sampe tutup.

Satu concern nya adalah, salah satu spot meja kursi yg tinggi, agak jauh dari colokan. Karena posisinya ga mepet tembok. Kalo ngomongin jarak relatif yaa, dari lokasiku memang jauh, tapi worth it bgt buat kesini.

Pasti bakal kesini lagi buat wfc!
18 Oktober 2022 12:58
Makanan enak, tempat oke, parkiran free deket superindo pula
Seriiing bgt kesini cuman berkali kali kesini ACnya ga kerasa sama sekali, malah kyak ga AC an sayang bgt padahal nyaman buat ngerjain tugas, semoga kedepan ditingkatkan ya min AC nya yg adem kayak standar caffe caffe lainnya:) thankyouu
24 Agustus 2022 8:00
They sell good pastry and drinks.

I recommend you to try they roasted chicken, it’s a half chicken and the price pretty affordable
04 Agustus 2022 14:10
Kedua kalinya ke superindo mampir kesini. Yg pertama kesusahan bgt nyari baby chair. Sekarang sudah ada dan pelayanannya masih sama terima kasih sudah menerima masukan untuk menyediakan baby chair. ️
01 Agustus 2022 1:25
Cafe dan bakery satu lokasi dengan supermarket Superindo. Budget middle class. Tempat ideal untuk nunggu keluarga belanja di supermarket. Banyak pilihan roti dan kue.
Menu rekomendasi Chicken Curry rice (nasi ayam kari) ala Jepang.
03 Oktober 2021 12:46
Best pastry with affordable price. Staffs were friendly but please turn on your aircon guys
30 September 2021 2:37
Spacious place.comfy.for group working or individual. Breads, rice, noodles, and various beverages are there for accompanying ur work ^^
It is beside Superindo Tlogomas so.you can shop later
21 September 2021 0:37
Satu lokasi dengan superindo tlogomas. Tempatnya nyaman dan tenang. Untuk pastrynya selalu disajikan hangat. Untuk produk bakery rata2 enak. Harga standar, masih bisa dijangkau kantong. Pelayanan ramah
02 September 2021 17:42
Tempatnya nyaman dan cozy. Bisa pilih di dalam ruangan atau di luar ruangan untuk yang merokok. Harga makanan dan minuman yang ditawarkan juga tidak terlalu mahal namun dengan porsi yang banyak. Soal rasa, enak kok. Selain itu, para pegawai juga ramah dan selalu siap membantu.
22 Agustus 2021 1:54
I remembered that this bakery was succesfully made a good impression to me especially for their ciabatta bread, but i think recently their quality is not as good as before. Its still enjoyable but i have to say that they could be better.
If you have time, go dine in or takeaway is cheaper than order via grab/gojek since they will upcharge price up to 20%.
09 Agustus 2021 15:55
Affordable price. Bakery nya enak-enak. Tempat makan tertata baik.
Memiliki fasilitas delivery. Satu lokasi dengan perbelanjaan Superindo
25 Maret 2020 10:56
Kalau lihat cake gini pastinya kan pingin dimakan yakan. Tp ini, satu gigitan cukup. Rotinya beneran sudah kering kresss kress, tanda kelamaan di kulkas. Untung ketolong sama krimnya, tp ya balik lagi ternyata blm separo sudah eneg. Maaf yaa, ku masih cinta brand roti dan cake satunya, mana lebih murah yg satunya juga
23 Februari 2020 13:17
Tempatnya nyaman, bersih. Makanan dan minuman enak sesuai dg harga menengah keatas. Cocok buat nugas dan yg ga suka keramaian
21 Februari 2020 22:18
Tempat yang nyaman buat nongkrong, ngerjakan tugas, Pekerjaan Kantor dan nyaman buat ngajak berduan dengan sang kekasih
21 Januari 2020 2:41
Tempatnya nyaman dan cukup sepi buat yg suka tempat yg ga terlalu rame. Cocok buat yg mau kerja tanpa gangguan. Harga juga ga terlalu mahal.
17 Desember 2019 9:44
Tempat nongkrong favorit bareng sahabat. Makanannya enak, tempatnya nyaman buat santai dan ngobrol sampe berjam2. Nggak jauh dr Dinoyo Town Square, biasanya sebelum atau sesudah nonton di Movimax Dinoyo suka makan disini.
02 Desember 2019 0:27
Makanan nya enak, tempat nya rapi nyaman, di sebelahnya super indo tlogomas. No parking fee is a plus!
Minus: karyawan nya suka agak berisik
10 November 2019 11:09
Overall is excellent but the music doesn’t fit with the atmosphere, they played tiktok songs, why don’t they play classic music? It’ll suits the atmosphere.
15 Oktober 2019 17:54
Makanan enak, harga cukup ramah, tidak terlalu ramai, mungkin kasih penanda yang lebih eye catching di pinggir jalan.
03 Oktober 2019 12:00
Tempatnya nyaman, wifinya kenceng, makanannya enak2, tmptnya ngga terlalu rame. Cocok bgt buat nugas + menenangkan diri
01 September 2019 14:43
Walaupun tempatnya keliatan mewah namun harganya ramah di kantong. Lokasi ok dekat kampus dan supermarket. Recommended deh
16 Agustus 2019 7:06
Artisanal bakery nya top banget! Bahan dari gandum shg sehat buat tubuh. Heran kenapa bnyk komen ga enak? Mungkin belum terbiasa mengubah pola makan dg gandum yaaaa klu tepung terigu memang tdk apek tapi baru tercerna 4 hari. Jadi tenang klu sarapan di sini.enak banget rotinya sedap masakannya beverage nya pun oke! Harga? Murah bila dilihat dr bahannya. Rekomended: pastry tuna selalu no 1 sama croissant chesse siiipppp.
07 Agustus 2019 19:52
Place is super cool.it's super personal but i ordered cheese croissant and i needed much time to get used to the smell and taste.for me, the smell of the milk (or maybe butter? I wasn't really sure) was too strong so it's a bit hard to enjoy the pastry.however, it was a nice visit.ordered bagel and cotton candy drink too, they were okay.
04 Agustus 2019 16:41
This cafe probably the most well-liked place to get work done.tempat nyaman, tidak terlalu ramai, makanan enak, stop kontak ada, wifi ada, toilet bersih, mushola juga ada~
22 Juli 2019 23:10
Salah satu tempat makan dan bersantai favorit bersama anak istri.semua menunya rekomended, worthed banget sama harganya.favorit kami sekeluarga adalah cesar salad, potato gratin, honey toast dan peach tea
14 Juli 2019 12:25
My first visit and definitely won't be my last.
We had break-of-the-fast dinner at Jack's and Co and the food was served 5 minutes before ifthaar just like what we ordered the staffs to.
Their food was pretty tasty and quite affordable (between 30-55K). A friend of mine ordered fried noodle and when she found out that her fried noodle was too salty for her liking, the staff quickly changed her fried noodle with a new plate. Besides having meal, visitors can also enjoy assorted bread and pastry, Jack and Co's serves.

This place also is suitable for working with your laptop as it has some electric plugs.
21 Juni 2019 4:23
Tempatnya enak.menu2nya lumayan juga kecuali yg isi tuna terasa amis.tapi kok sepi yaa, padahal kesini pas weekend lhoo.atau mungkin kurang terlihat dari jalan raya karena tempat jadi satu area dengan superindo. Saran untuk owner/pengelola, perlu papan nama yg lebih jelas dipinggir jalan rayanya supaya lebih marketable.
12 Juni 2019 17:51
Tempatnya nyaman, luas.menunya mantab apalagi yang muffin lumer banget di mulut.cocok dengan harganya yang menengah keatas.
09 Juni 2019 18:24
Great place! I love the croissant here especially the cheese one. The ice americano is not that bad. The price is reasonable.
03 Juni 2019 10:33
Tempat ngopi yang pas buat yang cari co working space. Banyak colokan dimana-mana! Dan gak terlalu rame juga. Pilihan snack, makanan apalagi minumnya banyak banget termasuk kopi-kopian.
17 Mei 2019 11:53
Tempat yg nyaman buat nongkrong, toilet bersih, pelayanan mantap dan tersedia colokan listrik buat kerja-kerja. Mantap
27 April 2019 16:12
My go to afternoon coffee and meeting place in malang, the pastries are excellent and the food are delicious. Loving the lychee tea always
02 April 2019 18:06
Pertama, deket superindo:). Kedua, lahan parkirnya luas jadi enak, yang pakai sepeda motor juga enak karena tempat parkirnya terdapat penutup jadi gak takut kehujanan atau kepanasan ditambah lagi gratis. Ketiga, tempatnya nyaman sebenernya tapi pas kesana panas sih mungkin AC belum di service. Keempat, keramahan dari pelayannya sih baik, kecepatan dalam pelayanannya juga lumayan cepet. Kelima, kebersihannya saya acungi jempol, karyawan sangat cekatan. Keenam, menunya banyak, ada roti, cake, spageti, coffe dll dan enak-enak, kalau masalah harga yah standar. Udah itu aja
01 April 2019 6:41
Tempatnya nyaman untuk nugas, harganya standard cafe pada umumnya, kemaren cuma nyoba salad buah, lumayanlah
10 Februari 2019 3:37
I'm so glad to see my favorite breads (multiseed, black choco rolls, etc) came back! The rumor of the head chef from other bakery that already closed moved here is true afterall: D but the selection of the breads is incomplete at tlogomas branch.i don't know if it was because i went there too late, it's more complete at malang city point.i hope you can stock a complete collection at tlogomas branch since it's closer for me hehe but all in all, recommended place for your sweet treats! P.s: haven't get a chance to try your dishes and coffe hence why i only review the breads.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: