01 Maret 2023 9:06
Pelayanan sangat baik dan sangat cepat. Staff nya baik dan sangat membantu. Sangat recommended
06 Juli 2022 22:43
Terima Kasih atas bantuan derek dari team Saka Towing.keren banget, tepat waktu dan aman. TOP deh.
10 April 2022 4:08
Proses cepat tanpa fafifu, transaksi mudah, komunikasi juga lancar, tepat waktu dan tujuan. Great.
15 Maret 2022 0:21
Fast response, customer service yang informatif dan selalu memberikan update, very good service. Keep going, semoga menjadi yang terbaik.
05 Januari 2022 23:45
Sudah sering sekali pakai jasa pengiriman berbagai jenis kendaraan di segara artha autotrans. Petugas & sopir selalu sangat membantu, komunikatif dan resposif. Recomended.
17 Desember 2021 14:22
Saya baru saja menggunakan jasa perusahaan ini untuk mengirimkan mobil Suzuki Karimun dari Surabaya ke Jakarta. Mungkin karena baru pengalaman pertama mengirimkan mobil antar kota melalui ekspedisi, sehingga dari mulai tahapan awal memproses seperti janji ketemu staf operasional perusahaan untuk serah terima mobil, jadwal pengiriman, kapan mobil diangkut hingga kapan mobil sampai di tujuan, jujur saja, saya selalu meminta info kepada contact person perisahaan. Saya sangat bersyukur sekali, perusahaan ini, melalui contact personnya, memverikan informasi detail mengenai progress pengiriman hingga sampai di tujuan. Yang menarik dari perusahaan ini, pengiriman mobil ditangani dg sederhana, professional, ramah, dan di atas segalanya adalah AMANAH, sehingga saya sebagai pengirim metasa aman dari gamvaran hal-hal yang menakutkan seperti mobil hilang dibawa lari, rusak karena, salah penanganan atau hilangnta barang-barang yg menyertai mobil yang dikirim. Semoga perusahaan ini tetap bisa menjaga kualitas layanannya, insya Allah akan makin banyak pelanggan yang menggunakan jasa ekspedisi ini.

(Ali Djamhuri, Malang, Jawa Timur)
04 Desember 2021 1:27
Mobil mulai diambil sampai tiba di tempat tidak menghadapi kendala mudah mudahan lain waktu saya akan pakai lagi, pelayanan dan driver baik.
02 Desember 2021 12:32
Pelayanan sigap, tanggap dan cepat.
Sangat informatif dan ramah juga. Pokoknya the best. Bagi yg berminat, jangan ragu untuk menggunakan jasa dari tempat ini. Di jamin tidak mengecewakan.
22 Oktober 2021 19:29
Mobil sampai dengan selamat dari Surabaya ke Jakarta. Butuh waktu 2 hari, padahal dengan biaya 4 jt, saya asumsi nya lewat toll dan 1 hari sampai. Mobil di tutup selama perjalanan, tapi cover nya kotor jadi mobil berdebu. Kemudia, driver dan kenek nya tidak menjalankan protokol prokes. Tidak pake masker dan merokok pada waktu serah terima. Kedepan harus di perbaiki jika usaha towing ini ingin memberikan layanan yg terbaik untuk pelanggan. Terima kasih
19 Oktober 2021 14:48
Terimakasih kiriman mobil Surabaya atas pengiriman mobil kami yang tepat waktu dan selalu intens memberikan lokasi terakhir pengiriman sehingga kami tidak cemas atau kwawatir terhadap pengirimannya, sekali lagi terimakasih kiriman mobil Surabaya semoga tetap menjaga pelayanan prima terhadap konsumen
14 Oktober 2021 3:59
Mantaaaap, kieiman mobil dari jakarta ke surabaya tepat waktu, kondisi sesuai awal Pengiriman, tidak mengecewakan diantar sampai tempat.terima kasih, sukses selalu.
09 September 2021 12:51
Kirim mobil dari surabaya ke jakarta dibantu dengan pak saka yg sangat cepet responnya. Truk datang tepat waktu ke tempat penjemputan. Team nya sangat membantu dan sabar menunggu kami yg masih loading barang. Truk berangkat hari kamis jam stg 3 sore sampai ke tujuan sesuai dengan estimasi yg dijanjikan sabtu pagi jam 7. Harga sesuai dengan service yg diberikan. Overall pelayanan sangat baik, kami sangat puas.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: