30 Desember 2021 7:38
NOT RECOMMENDED! Admin yg namanya Endang sangat ngga responsif dan tidak sopan.
Ada kirim ke Sampit nyasar ke Pangkalan Bun, dijawab juga ngga dibalas cepat. Ngomong maaf pun tidak. Ditanya dikirim kapan malah jawab kita juga gamau rugi kiriman. Terakhir nmr sy malah di block. WORST!
26 Desember 2021 23:32
Bintang 1 sdh sangat baik. Terlalu kecewa. BenarĀ² merasa ditipu. Cukup sekali pake jasa expedisi ini.
Sebelum kirim sdh tanya ongkos brp per koli. Setelah barang diterima pihak expedisi, ongkos berubah 2x lipat. Tau gitu barang sy ambil kembali, gajadi sy kirim. TIDAK PROFESIONAL!
30 November 2021 7:40
Yang bingung jasa pengiriman luar pulau khusunya area kalimantan sampit bun disini tempatnya
16 November 2021 15:31
CS kurang kompeten. Yg awalnya niat kirim barang ke sini jd males grgr CS ini. Saya dikasih harga yg hampir 2x lipat dari list harga sesungguhnya, minta share link website tracking ga di kasih. Gmn saya yakin kirim brg disini? Payah.
03 Agustus 2021 8:13
Java expres ini expedisi pengiriman barang baik dan murah hanya disaat sy tlp tadi sy menanyakan barangku petugasnya yg wanita tdk bgt serius karena disaat sedang bcara dgn saya dia tertawa dgn temannya sehingga sy tdk dilayani dgn baik pihak.manajemen sebaiknya evaluasi lagi karena disaat ini banyak saingan expedisi
01 Januari 2020 0:31
Pelayanan mengecewakan
Kirim barang dari Surabaya ke Sampit
Dibilang dikirim sampai lokasi, ternyata setelah sampai di kanyor Sampit barang g' dikirim2 dengan lokasi pengiriman, dgn alasan kebanyakan barang yg datang, barang yg jumlah sedikit g' sempat diurus, malah nyuruh ambil sendiri
Mentang2 usaha rame, pelayanan untuk yg kecil2 disepelekan

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: