27 Februari 2023 2:23
Saya pasang tv mobil kebetulan dapat tukang yang gak baik pelayanannya. Nyindir2 krn saya gak kasih rokok. Memang saya gak ngrokok. Masak tak belikan rokok. Padahal ongkos pasang sdh dihitung bosnya.
Udah gitu kabel sound saya ada yg digunting satu. Pasang tv gak rapi. Saya bilang terima kasih dicuekin aja. Haduuhhh.g lagi deh kesitu. Males ketemu tukang itu lg
31 Desember 2022 19:44
Bila buka usaha apalagi yang membutuhksan tempat parkir / lahan untuk bekerja seharusnya menyediakan tempat, tidak MENGGANGGU KENYAMANAN warga disekitarnya. ADA lahan kosog digunakan sebagai tempat PARKIR kendaraan PELANGGAN VARIASI, sampe tetangga kanan kiri Variasi (warga di Patihan) akan keluar masuk rumahnya sangat terganggu dengan tamu variasi.
Sangat diperlukan pemikiran bagaimana membuka usaha tidak mengganggu kenyamanan warga disekitar Variasi tinggal & mengeluarkan / memasukkan kendaraanya.

Belum lagi bila ada kendaraan lama parkir didepan rumah warga yang melakukan tindak kejahatan serta SAMPAH MATERIAL VARIASI yang dbuang sembarangan.
02 Juni 2022 13:46
Bagi yg mau modifikasi mobil, baik pasang kaca fillm mobil, pasang bemper, atau asesoris lainnya bisa langsung mengunjungi " Jaya Makmur Variasi Mobil " yg tdp di desa Patihan, Kelurahan Loceret Kecamatan Nganjuk, Jatim. Di sini pelayanan sangat memuaskan
25 Desember 2021 11:30
Kesini krn ganti kaca film mobil.pelayanan bagus.pengerjaan jg cepet, rapi
17 Januari 2019 5:26
Tempatnya luas. Mekaniknya bagus. Sperpat n variasinya lengkap.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: