14 September 2023 8:25
I did my laser for dark spots removal. The doctor was very friendly. She explained very clearly before she did the laser to my skin. It's been 10 days, and now everyone at work gave me good compliments about my skin. They said I looked younger. For anyone who has dark spots and wants to remove it, better try here in Jayanata. Trust me, this is the best place for it.
21 Juni 2023 4:35
Sudah janji utk manicure&pedicure, tapi hrs tunggu 30 min.dgn alasan full. Karena aku menolak achirnya ditangani oleh pegawai yng punya tugas lain. Sangat mengecewakan. Biasanya 1,5-2 jam, achirnya cuma 1 jam dan bayar Rp 300.000
04 November 2022 12:24
Tempat dimana ibu saya bekerja sudah kurang lebih 30 tahun lamanya, sudah njamani mulai gedung yang masuk kedalem sampe jadi semegah ini
18 Oktober 2022 23:54
Disappointed with how the consultation went down. I went in 14.16 for a 14.30 appointment. 14.30 juga mbak2 yg di lobby ga ngabarin saya atau telpon dokternya lagi kalo saya ga tanyain lagi. Trus konsultasinya di ruang tunggu duduk, agak menyedihkan ya, nggak ada privasi sama skali plus harus buka masker untuk konsultasi yang cuma 5-8 menit karna dokternya buru2 dan aras2an. I was asking about laser treatment untuk bopeng dimana bopeng saya itu ga dalem at all dan cuma dikit. Dibilang harus ematrix 3x. Setauku cinfung yg jrawatnya heboh aja 2x udah mulus, tp td dibilang ga bisa mulus. Ok, trus aku tanya ada nggak foto klien yg bopengnya ga parah dan ematrix 3x, ya saya mau lihat lah ya hasilnya ga bisa mulus itu seperti apa, karna mulus menurut orang itu beda2. Kalo dokter blg ga mulus tp menurut saya mulus enough ya i would go with the treatment. Tp tadi juga ogah tunjukin fotonya, dia bilang BEBERAPA kali kalau ya ada sih foto kliennya, tp ya harus cari satu2. Ya kalo emang ga mau repot, ga ada cara lain misal mbak adminnya nyusulin foto ato gimana, ya udah saya ga jadi treatment. Buang waktu banget dari sby barat ke jalan mawar, nyetir 45 menit dan nungguin dokternya 20 menit cuma buat “konsultasi” selama 5-8 menitan. Oh, dengan dr sherly.
10 April 2021 11:42
Tempat treatment terbaik di Surabaya!
Produknya benar2 berkualitas, beautician n terapisnya jg amat sangat pengalaman. Utk harga mmg utk kalangan menengah keatas. Tp hasilnya dijamin memuaskan. Di lantai 1 adl tmpt counter2 berbagai produk skin care yg sebagian besar adl produk impor jg ada hair studio utk yg ingin perawatan rambut. Lt. 2 adl tmpt treatment mulai dr wajah, body smpi meni pedi. Lengkap! Lt. 3 ada semacam hall luas yg biasa dipakai utk even.
26 Maret 2021 14:28
Tempatnya bagus untuk perawatan wajah. Bersih juga. Banyak ruangan untuk perawatan.harganya bersahabat
05 Maret 2021 10:29
Pays good attention to health safety and hygiene.
Never been disappointed with the standard of service here.
19 Juni 2020 11:41
Lokasi strategis, mudah dijangkau.
Tempat parkir cukup luas ada di basement dan depan toko.
Varian produk sangat lengkap, perawatan wajah, kulit, parfum dari brand brand internasional.
Harga sangat affordable, sesuai dengan value for money.
Apalagi kalau ada promo promo produk, harga menjadi sangat ramah.
29 April 2020 10:55
Tempat ini adalah tempat untuk wanita.
Menjual kosmetik dan bisa facial.
Tempatnya mewah dan lux.
Banyak mbak nya yang jaga dan ramah.
Tempat legendaris.
Ada vallet untuk pengunjung dan gratis.
Juga ditempat ini banyak sekali event event kecantikan.
Dan produk produknya update dan sesuai tren terkini.
14 April 2020 17:10
Tempatnya nice, banyak varian perawatan untuk wanita.
Dari skin care, meni pedicure, spa, dll
16 Februari 2020 19:12
Disini sperti di design khusus buat kebtuhan wanita, mau pake skincare bisa konsultasi juga sama BA clarins yg ada d dalam nya, atau sama dokter nya,
14 Februari 2020 17:30
Tempat ibdah tidak tersedia
Untuk pengurus sediakan mushollah yg layak buat ibadah thanks
21 Desember 2019 8:17
Tempatnya nyaman sekali. Facial nya oke, pelayanannya apalagi. Cari kosmetik dengan berbagai macam kebutuhan kulit bisa disini. Harganya juga oke dengan berbagai promo menarik.
26 November 2019 8:47
Jayanata Beuty Plaza merupakan one spot shopping di daerah Surabaya pusat. Menjual berbagai macam produk kecantikan dan juga mempunyai klinik kecantikan juga. Untuk store berada di lantai 1, sedangkan untuk treatment berada di lantai 2. Di Jayanata juga ada ballroom yang bisa disewakan juga tentunya. Tempanya bersih dan terlihat mewah dengan interiornya.
Jayanata sudah berdiri sejak 1984 dan sampai saat ini masih banyak diminati kalangan elite Surabaya.
06 Oktober 2019 7:39
If women wants to do make over, this is the best place to visit.from make up to hair do.they also open pilates and yoga classes in here
14 September 2019 12:24
In the city Center
pricey
clean environment and have humble employees,
it has cosmetic in ground floor,
large hall with nice design,
had good Culinaries around the salon we invited to the event.
14 April 2019 19:23
Saya pergi bersama teman saya ke Jayanata. Saya ambil perawatan wajah biasa dengan oxy dan masker mata yang anti aging. Setelah pasang masker, ditinggal perawatnya dan perawatnya ngak tahu saya kesakitan. Untung ada perawat dari teman saya yang bantu beri pelembab, karena kulit disekitar mata ketarik semua. Akhirnya dilepas juga karena saya ngak tahan. Mestinya pakai masker itu waktu ada masker wajah.tapi waktu itu sudah selesai masker wajahnya. Perawat saya tidak tahu kejadian itu sampai temannya saya sudah bayar di kasir. Sebelum satu minggu saya ditelefon oleh Jayanata tentang perawatannya. Saya katakan apa adanya, saya punya jerawat yang waktu itu sampai bengkak dan sudah agak kempesan. Untunglah pihak Jayanata memberikan pertanggungjawabannya. Saya kembali dengan jerawat sekalian komplain tentang perawat yang ninggalin saya sendiri sampai ngak tahu saya sudah selesai dan bayar. Untung saya waktu itu tidak sendirian. Saya tidak bisa bayangkan kalau sendirian. Bisa nangis saya. Mata sampai kabur karena daerah sekitar mata ketarik semua. Menurut keterangan pihak Jayanata hal ini akan periksa apa memang benar kejadian itu terjadi dan akan memberikan informasi kembali ke saya. Kok sampai sekarang tidak terdengar kabarnya? Perawatan tanggal 15.02.2019. Sambil perawatan makan dulu.sop merahnya lumayan juga.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: