11 Februari 2024 12:20
Langganan saya dan mama saya, karna cocok bgt sesuai selera saya untuk masalah outfit, btw yg paling bagus cuma disini si menurutku di kota.harganya sesuai lah sama kualitas nya, tp tolong diperlebar lagi store nya biar ga sempit.thank you
31 Desember 2022 7:44
Fashion Boutique incaran para kaum hawa hehe. Sesuai dengan namanya ya, pilihan model kekinian dan bervariasi banget. Kualitasnya baju pun sangat oke banget karena ada kualitas ada harga. Ya sesuai dengan produknya harganya pun masih terjangkau kok:)
11 Desember 2022 2:40
Jingga Boutique adalah butik yang cukup terkenal di Kota Blitar. Jingga menyediakan berbagai jenis baju, khususnya untuk kaum hawa. Jingga memiliki koleksi baju yang beragam. Pilihannya lengkap dan bervariasi dari berbagai jenis atau model baju. Ada outer, sweater, top, blouse, dan masih banyak lagi. Selain itu, di sini juga tersedia sepatu, sandal, dan hijab.

Dari segi pelayanan, pegawai dari Jingga sangat ramah dalam melayani pelanggannya. Tak hanya itu, Pegawainya juga sering membantu pelanggan dalam memilih baju.

Dari segi produk, Jingga memiliki koleksi baju yang lengkap. Selain itu pilihannya juga bervariasi untuk setiap jenis baju. Harga dari produknya sedikit lebih mahal daripada butik yang lain. Walaupun begitu, kualitas dari produk yang disediakan sebanding dengan harga yang diberikan.

Sayangnya, tempatnya yang relatif sempit membuat para pelanggan tidak memiliki ruang gerak yang cukup. Selain itu, Butik Jingga hanya memiliki 1 ruang ganti yang terkadang membuat antrian pelanggan. Walaupun begitu, Jingga Boutique tetap menjadi butik yang recommended untuk kalian
06 November 2022 6:09
Dekat alun2 blitar, tokonya kecil tapi barangnya update dan bagus, fashionable, harga standar sesuai kualitas
06 Juli 2021 6:54
Banyak pilihan bajunya tp sayang tempat nya kecil jd kl pas rame terasa ngab.
06 Juli 2020 9:12
Model sll update, bajunya kerenĀ². Tempatnya nyaman
29 September 2019 11:43
Bajunya bagus dan berkualitas. Gak bakalan menyesal blanja disini.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: