12 Juni 2022 4:29
Selalu salah kirim barang salah alamat.jauh banget lagi dari alamat sebenernya
28 Februari 2022 16:13
Paket udah seminggu lebih ga nyampek nyampek terus dilacak ada shipment problem. Dikomplain katanya ada masalah dialamatnya padahal dipaket sudah ada info alamat sama nomer tlpn mb admin dimintai nmer kurirnya bilang kalo belom dibawa kurir malah disuruh nunggu lagi kurang lebih 6 harinan baru bisa komplain lagi. Setidaknya kalo ndak tau alamat bisa menghubungi nmer yang ada dipaket biar si penerima paket bisa sharelock dan paket bisa segera diterima. Semisal ada masalah harusnya dari pihak jne juga menghubungi penerima paket jadi ga bikin bingung.
29 Juli 2021 15:38
Pengirimanya lamaaa bangettt, pengiriman gagal terus. Ntah kenapaa padahal kan kelas alamatnya ada dan benarr. Kecewaaa sayaakurirnya di WA juga gak dbles
26 Juli 2021 23:48
Kurir asal batalin pesanan aja, aku selalu pilih COD biar aman gk salah alamat, tapi malah barang di balikin le seller alasan di tolak, padahal saya gak nolak dan kurir gk kirim ulang, di ambil malah sdh di pusat.karyawan lain jg gk ramah.
Semoga Lazada lain kali bisa pilih jasa pengiriman, bukan JNE lagi.
03 Juli 2021 22:48
Alamat sudah lengkap dan jelas, tapi masih saja ngotot. Sudah dibilang daerahnya masih baru, dibilangin belum ada RT RW masih juga ngotot. Sampe saya send location via WApun masih ngga tau, ngga nyampe juga. Malah ngancam, segala dibilang saya kurang responsif lah. Maaf ya, HP saya ngga nempel jidat, jadi ngga bisa aktif 24 jam balesin WA.
13 Juni 2021 7:52
Alamat jelas & ada no telp tapi msh slh krm, bahkan sipenerima & pengirim mau komplin saja susah?

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: