25 Maret 2023 11:00
Gimana JNE pake yg 1hari pengiriman sampe. Dari sabtu ketemu senin padahal. Urgent banget kunci. Kos ketinggal. Ga ada nihmah sama aja tdk di prioritaskan.
07 Maret 2023 15:42
Karyawan t*lol semua.selalu buat customer kecewa berkali.udah cukup sampe disini aja.jangan sampai orang lain jd korban
05 Januari 2023 21:07
Ga pantes dikasih bintang, pelayanan sangat buruk. Pelayan cowok semua bad attitude, kesana niat anter paket malah dipalak uang 5k dengan alasan ga jelas.
04 Desember 2021 17:10
Untuk yang ngirim paket disini, harap berhati-hati. Kadang paket tertukar, dan prosedurnya ribet. Rasanya sudah malas pakai JNE cabang yang ini:)
Saya aslinya mau kasih 1 bintang. Tapi 2 bintang saya kasih buat mbak yg bantuin.
01 Oktober 2021 22:41
Pelayanan cepat dan ramah jika tidak terlalu ramai. Parkiran sangat luas untuk motor, tidak terlalu ramai kendaraan karena berada di dekat perumahan.
.
Ruangan dalam tidak terlalu luas, tersedia 3-4 staff untuk melakukan transaksi.
24 Agustus 2021 10:55
Definisi penjelasan petugas yg tdk bertanggung jawab bila tdk terkirim kembali,
Jadi cuma ambil ongkos tdk ada niatan mengirim barang dgn aman.
08 Agustus 2021 22:25
Karyawannya banyak yg baru jdi pelayanan servicenya kurang, mungkin masi perlu bimbingan. Padahal udah nyaman sama pelayanan karyawan yg dulu. Skarang cuman sisa satu aja tinggal masny aja. Saran buat karywan yg baru contoh pelayanan dri masnya yg lama untuk masnua yg lama juniornya dibimbing lagi mas
02 Juni 2021 14:05
Halooo, semoga sampai ke pemilik/franchisee nya dari cabang ini ya.

Saya penjual online shop, sering pakai jasa JNE cabang ini apalagi yang JNE Trucking, tapi berkali2 saya dapat perlakuan yang kurang optimal, dari karyawan nya.

Perlu di garisbawahi, untuk setiap kasus di bawah ini, SUDAH saya konfirm dengan CABANG LAIN, dan cuma di cabang sini aja yang mempersulit:
- Paling terbaru; tidak mau menerima pengiriman JTR, dengan alasan masih tutup pasca lebaran. Alhasil paket saya DITOLAK. Sore nya, saya konfirm dengan cabang pusat kota Malang, bahwa sudah beroperasi, dan semua cabang sudah bisa.
- Menolak pengiriman ke luar pulau karena katanya bisa sampai 2 minggu. Betul, tapi itu paling lama. Halo, saya sudah sering mengirim dengan JNE, dan tanpa masalah waktu (untuk pengiriman ke luar Malang).
- Menolak pesanan karena berupa cairan. Padahal sudah saya buktikan pengepakan saya aman, tidak bocor, resiko siap saya tanggung, dan sudah ribuan paket yang sudah saya kirim. Hanya di cabang ini aja.

Halo mas pemilik, ini karyawan kamu yang bekerja di depan, menghambat penjualan cabang disini, sayang sekali: (
26 Mei 2021 6:52
Punya pengalaman salah pengiriman.
Tujuan jember, dikirim ke sumenep.

Semoga kdepan lebih teliti lagi.
13 Februari 2021 20:21
Mantuuullll, karyawannya cepet akrab murah senyum dan selalu memberikan edukasi untuk resiko2 pengiriman sehingga kita sebagai pengirim bisa memberikan pengamanan lebih walaupun saya tau di jne suhat juga pasti di beri pengamanan yang beresiko itu di jalan saat pengiriman. Terima kasih atas edukasinyaa
25 Oktober 2020 2:03
Ini agen JNE yg paling aneh apalagi buat saya yg kirim paket dari tokopedia. Padahal kode booking udah saya cetak dan tempel. Dengan alasan barcode gak kebaca dan disuruh print lagi atau print disitu dengan biaya 1000 rupiah. Saya tanya ketik manual gak biasa? Dijawab gak bisa nanti dipusat juga discan lagi. Padahal saya ke JNE lain mereka mau ketik/input manual kode bookingnya. Bilang aja malas atau tidak menerima paket cashless. Kalau memang gak ada/komisi kecil dari sistem cashless jujur saja ke pelanggan kita juga ngerti kok. Gak perlu alasan barcode gak kebacalah
25 Oktober 2020 0:02
Lama datangnya padahal udah sampai malang hari minggu sampai hari ini belum datang. Saya udah kirim gmail ke jne tapi tidak ada respon. Saya sangat kecewa
18 Oktober 2020 12:04
Sub-Mlg, belain bayar lebih pake JNE YES (katanya: "sehari gak nyampe, uang kembali". Tp mana? Hahaha) tetap saja terasa pake JNE REG/OKE. Menurut sy semua tipe pengiriman di JNE tidak ada perbedaannya. Maaf saya sudah gk mau pake jasa ini lagi. Bye
04 Juli 2020 10:33
Sumpah parah, bagaimana bisa di resi cek scara online pesanan sudah saya terima, tapi saya sama sekali tidak menerima barang. Padhal sudah ditungguin dri tadi dirumah, tp tidak ada 1pun kurir jne yg datang.ni barang saya dikemanain?
29 Juni 2020 2:04
Nggak ada ramah-ramahnya. Heran. Ramah ke pelanggan nggak akan mengurangi efektivitas kerja menurut saya. Sombong kaya ga butuh pelanggan.
27 Juni 2020 1:57
Pelayanan kurang, terutama klo mau kirim paket shopee hrs ngeprint barcodenya sendiri. Jadi sudah kadung k sini, disuruh balik lgi k rumah hanya utk ngeprint barcode trus suruh balik lg
25 Maret 2020 7:58
Pelayanan oke bgt, petugas siap dan ramah, sy biaya nitip kiriman. Langganan sdh belasan thn, tempatnya jg nyaman dan ver ac. Perilaku benar2 memanjakan langganannya. Lanjutkan bosss
29 Februari 2020 22:57
JNE langganan dr jaman anak msh TK ini.

Ramah2 bgt mbak sm mas ny.

Tempat tungguny enak.
Walopun antri msh bs liat tv n ngadem.kena ac.hehehehe
19 Februari 2020 22:35
Ribet banget ngirim di sini. Ga boleh packing plastik dan hrs pakai dus dan pegawainya ga ramah, jelasinnya jutek bgt. Udah pakai dus katanya nambah berat dan sistemnya error. Disuruh naruh dulu barangnya, nanti dikabari. Eh UDAH SEMINGGU BARANG BELUM SAMPAI2, GILA APA? GAK ADA KONFIRMASI APA2! Lebih parahnya lagi ini PESANAN DARI TOKO ONLINE, CUSTOMER SAYA MARAH2! JNE PALING GAK BENER! Padahal di JNE lain ga pernah sampai gini, selalu kirim dengan lancar ga da ribet2 mslah packing dan pengiriman.

Ngasih bintang 1 aja ga iklas sebenernya
31 Januari 2020 14:10
Tempatnya nyaman, ruang tunggu ber-AC, admin nya ada banyak sehingga tidak terlalu lama kl nunggu proses input resi dan asyiknya parkirnya gratis. Khusus untuk parkir sepeda motor ada kanopi jadi tidak kehujanan.
10 Januari 2020 3:03
Karyawannya ditelpon tidak enak banget, kita tanya kenapa belum di input karena belum dapat verifikasi dari Shopee. Masalahnya tidak diberikan resi / tanda terimah bawah barang sudah saya kirim via tempat tsb. Lain kali kalau masih makan ditutup aja dulu bukan buat alasan masih makan anda datang.kita bayar bro
02 Januari 2020 2:08
Masih di depan pintu masnya udah nanyain "mau ngirim apa? " Luarrr biasaa. Pelayanan cepat juga dan dekat rumah hehe
28 Desember 2019 2:08
SAYA NGIRIM PAKET KE DENPASAR MENGGUNAKAN JNE YES. TAPI SDH 2 HARI TIDAK SAMPAI, SELAIN ITU PADA SAAT SAYA CEK RESI DI WEB JNE TERNYATA DI TULIS REGULER PADAHAL STRUK DARI JNE PADA SAAT MENGIRIM SDH TERTERA TULISANNYA JNE YES.
KOK PERCUMA YA PAKE YES HAHAAAAAAAAAA

MENGECEWAKAN
15 Oktober 2019 16:20
Tempatnya mudah dicari. Pelayanan cukup memuaskan dan petugas cukup cekatan, ramah, dan sopan. Ruangannya pun cukup nyaman dan bersih. Area parkir untuk kendaraan roda dua tersedia.
13 Juni 2019 3:31
Agen jne di daerah suhat, didalam ada AC ny, jadi waktu itu sangat membantu saat lagi kepanasan terik matahari. Jne disini sering ngantri karena memang rame banget, dan mungkin juga jarak dengan jne yang lain juga lumayaan jauh, pegawainya cukup baik, meskipun pernah menemui beberapa pegawai yang tidak ramah menghadapi customer. Mungkin lagi pms yak.
11 Juni 2019 18:14
Saya awalnya cek paket yg di internet jne official, seharusnya ada paket yg cuma satu hari, tapi d sini tdk melayani, tetep sekitar 3 hari
01 Juni 2019 1:48
Salah satu agen JNE yang udah lama usianya. Saat JNE belom booming agen ini udah ada. Pelayanan lumayan cepat, jadi kalopun antri gak terlalu lama. Hanya saja karena daerah sini memang banyak panas, jdi berimbas juga ke kenyamanan. Di agen JNE ini juga sudh menggunakan resi elektronik, so pasti sudah isa di tracking di web resmi JNE.
22 April 2019 18:09
Kalo mau kirim pake OKE harus minimal 2kg.

Padahal orang mau kirim pake OKE bukan semata karena murah, tapi karena keharusan.

Kalo jualan di marketplace, ekspedisi yg dipilih kan kemauan buyer, bukan seller.
11 April 2019 4:11
Pelayanannya krg memuaskan krn ada salah satu karyawan ketika melayani krg ramah jd yaaaaa gimana gt ya. Smoga karyawan2 JNE bisa lebih ramah lagi dg para customer.
19 Maret 2019 17:58
Awalnya rutin pakai ekspedisi ini karena selalu sampai ya, walaupun nggak cepat cepat banget.

Tapi baru kali ini saya kirim barang padahal SATU kota statusnya masih dalam proses terus.

Padahal hari ini sudah tepat empat hari (di luar hari Minggu) tapi BELUM sampai juga.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: