17 Juni 2021 23:35
Selamat malam.sy hanya mau konfirmasi tentang buku bahasa inggris A to Z kelas 1SD.
Apakah benar per 1 juni sudah tidak menyertakan lagi CD sbg pelengkap bukunya.soalnya sy pesan dari sebuah toko online dan tidak disertakan dengan CDnya.setelah sy konfirmasi toko tersebut mengatakan sprt di atas.sy mengkordinir beberapa orang tua siswa dalam pesanan.dan bingung utk memberi alasan kpd mereka karna tidak adanya CD namun dibuku tertera dilengkapi dg CD.dan alasan penjual CD nya tidak tersedia.apakah memang benar.
Sallam.dan trimakaaih.
02 Juli 2019 21:29
Banyak buku pelajaran dan buku fiksi tapi lokasi sering salah rak. Kebanyakan hanya buku terbitan Jawa Pos. Ada beberapa alat tulis juga.
10 Juni 2019 6:53
Datang kesini saat ada event out of the boox, harga buku jadi murah & banyak diskon. Tempat cukup mudah dijangkau, parkir memadai & dijaga petugas.
04 Juni 2019 15:04
Pertama kali ke JP Books, pas ada warehouse sale. Lumayan murah bukunya dan tentu berkualitas
31 Mei 2019 15:51
#Outofthebooxwarehousesale datang lagi serentak di 3 kota! Nah buat kamu yang di Surabaya langsung aja datang ke Gudang JPBooks, Jalan Karah Agung No. 45, Jambangan-Surabaya.

Ada diskon hingga 90% untuk seluruh genre buku lho! Selain itu ada juga buku impor, mainan edukatif, dan berbagai atk. Tunggu apalagi? Jangan sampai ketinggalan.

Nggak bisa liat info yang begituan. Langsung deh, pulang kuliah tancapp gas pergi ke lokasi. Di hari pertama gaes.

Saya seneng bukunya bagus-bagus. Dan harganya terjangkau. Banyak sekali buku untuk anak-anak dan itu semua bagus-bagus banget ngilerr e. Pengen beli buat anak. Tapi, seketika sadar nikah aja belum. Huhuhuhu. (curcol) ayook gaes yang belum pergi kesana. Segera segera. Sebelum kehabisan! Atau mau pada nitip saya?
29 Mei 2019 13:23
Walau deket banget dari rumah, sangat jarang mampir kesini kecuali saat ada sale kemarin. Lumayan borong banyak buku anak-anak, diskonnya lumayan besar. Kalau stok buku2nya sendiri mungkin bisa diimprove lagi variasinya dan lebih diupdate.
07 Mei 2019 14:58
Kesini pas ada out of the books dr mizanstore. Kalo masuk ke JP books belum cuma dateng ke gudangnya. Tempat parkir luas. Nyaman muter-muter gak terlalu panas. Buku anak banyak banget.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: