28 September 2023 10:18
Barang gak di kirim2 sdh 2 hari ada di j&t kacuk
pas mau saya ambil sendiri admin ketus nya minta ampun.tolong yg ramah sama pelanggan salah wes ketua bgt jawab nya barang juga saya ambil sendiri
kecewa bgt
26 September 2023 22:25
Pengiriman cepet sih, cuman sayang kalo pengiriman udah bukan jamnya jadi cancel buat besok, pdhal d tunggu, trus d ambil gabisa pula
16 September 2023 23:44
Harus banget saya sogok dan ambil sendiri barang ini,
Kurir juga pernah antar hampir tengah malem set11an kosan saya sudah digembok akhirnya paketnya dilempar
09 September 2023 12:20
Kelamaan, di lacak udah nyampek dikantor waktu disamperin bilang blm nyampek tai, bilang aja kl ga mau cariin brngnya blok
28 Juli 2023 15:36
BE CAREFUL SAM. The courier who sent the goods on August 9,2023 at 8 o'clock in the morning, please pay attention, the other courier sent it to my house. The boss is too lazy to find it. I'll send you a message for 10 minutes, I'll go back and forth. Intentionally doing J&T perkoro near home, it's easy to find my address. I don't know how to call/wa/ask you, what is the phone number you can contact? Don't worry about it. You work for others, you get a salary, don't be lazy. I regret the original, it's been a long time, I've seen it in front of the 2nd door of my house. Please don't try to hunt cod moro around the house until it is wrong to go to my house which is quite far away. It's annoying people, how come I'm not going to stay away from you? Why don't you report my actions? Please evaluate my complaint.
23 Juli 2023 10:21
Jasa kurir ini sama spt yg lain. Hny sj ada sedikit berbeda lbh bagus layanannya karena bukanya lbh pagi. Soal tarif dan waktu pengiriman sama spt yg lain.
24 Juni 2023 9:15
Bolak balik kesini katanya suruh wa biar tidak bolak balik, tapi di wa slow respon bahkan tidak dibalas, paket mengendap mau 10 hari di gudang, katanyq kekurangan anak.ya mau seberapa pun kalau lelet ya lelet sangat kecewa.sebagai seller sangat dirugikan
01 Mei 2023 14:16
Gak 1x / 2x.ini udah 10x lebih ada kalau diinget². Gak sesuai nama, EXPRESS dari mana
Pdhl udah smp kantor, udah tak belani ambil sendiri njawabnya masih di karung campur ratusan paket kalau nunggu lama blablabla.katanya besok dikirim.aku biarin aja tuh akhirnya baru 3/4hari dikirim.di wa gak respon BLAS.pas statusnya udah otw baru di bales wa TENGAH MALEM apa udah terima blablabla pokoknya gak rekomen kecewa! Mas²nya kek males gt kerjanya.gak niat.
12 Februari 2022 2:25
Pelayanan kurang ramah.ucapan pada konsumen gak membantuu blas.kita konsumen kalau mau kirim barang harus sesuai dg uu nya j&t.banyak keluhan lain yg maaf gk sampai hati.menjengkelkan.
27 Desember 2021 18:27
Mohon maaf klu cari kurir yg sopan dong tanpa permisi langsung buka pintu masuk rumah gmn sih? …suami lagi tidur sampai terbangun saking kagetnya? Cari kurir yg jelas dong kok ad sopannya.tolong yg kirim barang ini kurir heri brifing biar ad kesopanannya?
27 September 2021 13:06
Tempatnya strategis berada di sebrang samsat. Baru pertama kali ngirim lewat jnt. Pelayanannya bagus dan sangat cepat. Paketnya juga aman sampe ke konsumen
19 September 2021 19:50
Biasanya kalau ngga dititipin ke kurir, ngirimnya ke sini.
Untuk barang shopee biasanya langsung taruh aja. Klo pengriman biasa ya antri.
Untuk proses bila ada masalah barang, no telp susah dihubungin. Jadi harus samperin ke tempat.
Barang retur dari shopee ngga pernah dikirim balik dan hilang entah kemana, karna hanya barang receh Rp99 jadi ngga kepo nyari ato nanyain.
Tapi hari ini krn ada barang yang ngga terinput jadi harus datang ke sana untung langsung keliatan disebelah timbangan jadi ngga ribet cari2. Pelayanannya ok lah.
13 September 2021 11:42
Buruk pelayanane pengiriman mau kirim sama cewek mbak2 disuruh nunggu.pas mau kirim malah di tinggal hitung uang sama mbak e.pegawai kok gak respon pelanggan.kirim 1.2 si hitung 2kg alasan volume.jnt lain 1kg bisa.
13 September 2021 5:16
Admin yg laki gak tau siapa namanya, menurut saya kurang profesional sebagai layanan kepada customer, awal mula ngrim paket dari JNT kebonsari ke Trenggalek, di book tertulis lengkap ngantru renggalek, cetak resi stelah sya cek di rmh alamatnya salah, tertulis ngantru Tulungagung, akirnya sya kembali dengan membetulkan itu, eh jawabannya saya yg di salahkan, katanya "lain kali itu sampean ngomong, yg terlacak lokasi di sistem itu kecamatan bukan kelurahan, akirnya lak jdi bolak balik sulit ngrubah posisi" kata cs nya, saya jawab sdh saya jelaskan lha sya kan gak tau di sistemnya seharusnya kecamatan dlu, wong juga cs nya gak tanya, akirnya kan sya berpedoman pada alamat lengkap di book saya di situ lengkap tertulis trenggalek. Saran saya: sebagai cs alangkah baiknya di perbaiki untuk komunikasi, jgn diam saja, apa yg gak jelas yg ditanyakan, jangan moro2 trcetak alamat yg salah, stelah di ingatkan malah balik menyalahkan.supaya tidak terjadi salah faham, dan terkesan jadi menyalahkan pelanggan.alhamdulillah sya sdh kapok di JNT kebonsari, ckup sekali saja. Terimakasih
10 September 2021 23:45
Untuk apa di beri fasilitas telfon kantor kalo tidak ada yang angkat? Bagaimana seorang pengguna mau konsultasi. Seluruh area malang tidak profesional.
09 September 2021 11:34
Admin yang perempuan ketus gak ada ramahnya, ga ada senyumnya.kaku servisnya kurang ramah kurang bagus.itu admin yang baru wanita rambut panjang.

Kalo bisa jalan masuk yg menghadap ke jnt tolong diperbaikin atau diuruk sama matrial.soalnya sudah banyak korban yg jatuh ke lobang genengan air depan jnt.
29 Agustus 2021 16:17
Tempat strategis, pinggir jalan besar. Pelayanan baik orangnya ramah.
Hari Minggu tutup. Recomended bagi yang mau kirim paket ke mana saja.
Di malang ada beberapa pengiriman paket ini salah satu yg terbaik.
Mantap deh pokoknya, ,
21 Agustus 2021 16:07
Pengiriman baik.kurir baik.tp sayang banget mbak mbak yg di depan kurang responsive mohon managemen kalau naruh frontliner cs casir orang yg responsif dan ramah.udah cuek gak ramah pulak.
10 Agustus 2021 4:32
Pesan barang dishopee keterangan barang sudah diterima.tp tidak ada barang datang.setelah wa kurir jnt ternyata barangnya belum dikirim ini sudah ke-2 kalinya terjadi
18 April 2020 13:18
Baru kali ini pake jasa j&t ga bener sudah jelas dialamat tertera nomer rumah dan alamat yg benar kok bisa dikirim ke alamat yg salah gabisa baca apa gimana
05 Desember 2019 15:23
Halah disini pelayanannya buruk sekali, ada paketan di cek resi tertulis nomor tidak bisa di hubungin sedangkan gak ada telfon sama sekali malah saya yang nelfon ke pihak j&t nya gak di jawab malah paketan saya di balikin lagi ke surabaya gimana sih
05 Desember 2019 4:41
Jangan lagi kirim barang lewat jnt saya sudah ditipu yang "katanya" barangnya bisa sampai ke destinasi maks 3 hari kenyataannya udah lebih dari 3 hari bikin ni kurir bangkrut yok gausah kirim barang lewat sini
07 November 2019 12:42
Ramah, parkir lumayan luas. Tapi ada baiknya kalau petugas menawarkan opsi pengiriman dan stanby di resepsionis
28 Oktober 2019 20:36
Saya sangat kecewa, tolong j$t kalau cari kurir yang bener jangan anak pemalas di pekerjakan dan jadinya begini paket saya gak sampe" malah di kembalikan ke pusat Jakarta dengan alasan nomer saya gak bisa segala macem padahal nomer saya itu bisa kurirnya aja enggak menghubungi saya malah saya yang hubungi cari nomer kurir padahal saya ini bayar kok malah di gituin untuk semua orang jangan kirim lewat j&t kurirnya pemalas semua ini pengalaman saya beneran sumpah gak bohong saya bilang gini soalnya saya sangat kecewa sekali atas penanganan yang gak sempurna kayak gini.
27 Oktober 2019 11:21
Barang tidak sampai dengan baik
Salah alamat
Jelas2 paket atas nama shinta di jln.sumbersari
Tapi malah diantar ke alamat sigura-gura yang menerima atas nama ibu darma
Tidak ada kejelasan, pdhal di alamat juga tertera nomor hp saya. Kecewa banget
28 Agustus 2019 11:33
Kurang cocok pakek ekspedisi ini buat orang yang mau cepet, barangku dari jakarta ke malang 5 hari, itu aja harus diambil ke drop pointnya sini, rumah kabupaten mungkin bisa sampe seminggu gan, barusan pakek jnt langung gamau lagi gini: (so sorry but i have to.
20 Agustus 2019 11:30
Worst shipping transit ever. Never had a dissapointing review for jnt except from this drop point. Seen the bad reviews from 2 years ago, and the same problem still happens.
16 Agustus 2019 13:22
Paket dah seminggu belum sampai, ditracking via tokped tertulis disimpan digudang terus. Mau dikembang biakkan tuh paket?
07 Juli 2019 4:28
Kebanyakan pelayanan baik dan cepat. Tergantung orang yang melayani. Terkadang ada juga customer service yang jutek.
04 Juni 2019 4:05
Upaya mendekatkan usaha jasa pengiriman dengan konsumen tepat sekali. Wilayah tanjungrejo dimana agen J&T berada dekat dengan kawasan padat penduduk. Mudah dijangkau dengan kendaraan umum. Konsumen tidak perlu jauh jauh ke kantor pusat.
07 Mei 2019 21:25
Kecewa bgt sih sama pelayanannya, 2 kali ngirim paket lewat jnt sini tp dua2nya telat nyampe. Yg pertama ngirim laptop dari malang-prob, katanya 2-3 hari nyampe tp ini sampe seminggu. Kedua ngirim berkas penting 2 hari belum sampe, di cek malang pengirimannya malang-sby-jember terus balik lagi ke sby. Padahal pake jnt lain sehari sampe malang-prob. Kalo ga terpaksa ngirim lewat sini mah (karena dekat dengan kos). Sarannya lebih baik lagi sistem pengirimannya jd bukan cuma namanya aja yg express, kalo kaya gini juga pelanggan yg dirugikan. Terimakasih.
29 April 2019 16:12
Ga ngerti lagi lama banget barang sudah dimalang tapi di puter2in ke jnt jnt di tempat lain gak sampe2.
11 Oktober 2017 12:07
Melayani pengiriman paket Seluruh indonesia.
Buka 24 Jam, buka dari Jam 08.00 WIB Sampai dengan Jam 20.00 WIB
Paket yang bisa dilayani adalah Paket selain barang berbahaya seperti Bahan Peledak, Bom, Bahan mudah terbakar, Bubuk Tidak Jelas, Narkotika dan sejenisnya
Untuk Baterai dan Barang Komponen Elektronika bisa dikirim melalui jalur darat namun dengan estimasi waktu paket sampai mengikuti Jadwal dan Situasi Kendaraan Kargo.

Estimasi Paket terkirim ke penerima adalah sebagai berikut:
1. Dalam Kota (Inter City) yaitu penerimaan paket di bawah jam 12.00 WIB harus terkirim Hari itu juga atau maksimal Keesokan hari dibawah jam 12.00 WIB

2. Paket Antar Kota satu Pulau 2 Hari
3. Paket Antar Kota luar Pulau 2-3 Hari
28 September 2017 0:48
Pelayanan gk sip blas. KECEWAAAA
wes teko disek.di karekno.oleh giliran malah jare gk iso.terpaksa balik lagi pakek jasa yg biasane.
18 September 2017 13:25
Nunggu barang gak dateng2 juga. Apa memang lambat ya. Dari kemarin ditunggu kok belum nyampek juga.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: