28 Desember 2022 2:44
Kalu ada kurir an nastiyar dia kurang sopan klu sama pelanggan kebetulan kirim ke rumah saya dia ngomong kurang baik maaf klu ada supaya di tegur
23 Oktober 2022 15:25
Retur ditolak. Malah diarahkan ke jnt express lain.
Padahal barang yg saya kirim sesuai waktu saya terima dari ukuran dan beratnya.

Kalo di jnt lain aja retur saya diterima terus knpa disini nolak²? Jadi yg salah SISTEM apa Pegawainya?
- SDM
28 September 2022 0:22
Tempat paling deket dari BMR buat kirim paket. Bisa pke shopeepay juga. Kuskaa. Solusi kalau lagi cashless. Pelayanan juga oke. Cepet pula. Tengkyu j&t ekspress singosari
19 Juli 2022 3:32
Mantep, pelayanan ramah, tempat bersih
Sukses terus j&t, semangat buat kakak kurir yang selalu siap mengantarkan paket kita
26 Mei 2022 10:53
Kocak, dket sama lokasi 2 hari udh smpe di tmpt tp baru dikirim sekalinya udah di sharelock ke kurir paket ga nyampe, kecewa bgt jnt gak lagi2 pke jnt
17 Oktober 2021 23:15
Kecewa bangett sih sama pelayanan mbaadmin nya, ngga ada ramah²nya sama sekali ke pelanggan. Selama ini sering kirim paket ke J&T lawang dan itu fine² aja, baru tadi coba di singosari karna kebetulan sejalan eh pagi² udah kena juteknya mba² admin. Tolong diperbaiki lagi ya pelayanan nya. Terima kasih
29 September 2021 13:53
Pelayanan nya sangat baik, ramah, teliti, sabar, TOP BGT pokoknya, Insha Allah gak pernah menyesal pakai jasa J&T
16 Agustus 2021 18:49
Kemaren kirim kue lebaran ke Ngaglik Sleman Yogyakarta sudah di kemas dengan Bubble wrap kue keringnya dan kardusnya jg di bubble wrap juga dan di sekeliling kerdus sdh ditulis jangan di banting kering, begitu tiba di tujuan toples kue dan kue lebarannya pada hancur
11 Juni 2020 12:33
Ekspedisi terdekat dari rumah untuk kirim2 barang tp udah 2x dikecewakan. Rasanya males mo kirim lagi lwt cabang yang sini.
Padahal cabang suhat gak rese kayak cabang mondoroko ini. Malah di cabang suhat (dekat kantor saya) adminnya cowok2 dan sabar2.
Yang dimondoroko ada adminnya cewek tp rese, entah apa alasannya.
Peristiwa pertama:
emang dimana2 sedang covid 19 dan sekitar awal april itu ada kiriman paket lewat shopee ke jkt. PD lah saya kesana sore2 dan gerimis2 ma anak saya yg masih kecil (karena pikir sy cabang terdekat). Eh ma mbaknya ditolak katanya di jkt lockdown dan gak berani kirim. Akhirnya besok sorenya sy kirim ke j&t pusat yg di s.priyo sudarmo (alhamdulillah ada tambahan orderan via shopee 8 orderan jadi gak sia2 nganter jauh2 ke pusat)
Di pusat j&t barang lgsg suruh masukin keranjang dan alhamdulillah gak ada masalah meskipun orderan ada yg ke jakarta 3 resi klo gak salah waktu itu, gak ada yg ditolak semua.
Peristiwa kedua:
Barusan kemarin, ada orderan via shopee (barang yg sama dg peristiwa 1 yg saya kirim)
Berat barang 820 gr×5 = 4100 gr. Karena order lwt shopee otomatis beratnya dan ongkir shopee yg nimbang dan kasih harga ke customer. Saya hanya naruh barang kiriman soalnya sy harus kerja dan udah biasa gitu (karena bukan ke jkt jadi saya berani naruh di cabang ini). Eh siangnya saya di wa klo barangnya lbh dr harga resi yg tertera di shopee. Padahal yg sy kirim lwt j&t pusat selama ini gak ada masalah dg berat dr shopee. Dan gak pernah ada yg beratnya kelebihan wkt ditimbang ulang dan kardus yg saya gunakan kemarin gak setebal yg biasa sy gunakan utk pengiriman ke jkt. Logikanya kan klo kardus lbh tipis lebih ringan.
Ya udah deh daripada rame lwt wa dan males ambil kembali karena gak mau kecewakan customer, saya yg tanggung kelebihan beratnya dengan potong penghasilan di shopee. Dan saya akhirnya ubah berat barang di akun shopee biar tdk ada masalah lagi dg ekspedisi utk kedepannya, sy up kan beratnya dr berat semula.

Semoga cabang mondoroko lebih ditingkatkan lagi service excellent nya biar sama seperti cabang lain. Sayang klo ada kekurangan layanan spt ini padahal bagian pengirimannya mas2 kurirnya bagus2 lho. Ketika sy ada pembelian barang pengiriman via j&t mas2nya nganter mesti on time dan meskipun msh jam 7 ato 8 pagi udah nyampe rumah.

Makasih semoga diambil sisi positifnya dan bisa utk meningkatkan kemajuan j&t sbg garda terdepan dalam penjualan online. Dan semoga gak lama lagi sy bisa kasih bintang 5 apabila sdh ada perubahan positif di j&t.
21 Mei 2020 2:16
Mengecewakan, saya kirim brg, mmg sdh mendekati jm tutup, info resi akan dikirim besoknya. Tp sdh 1 minggu tdk ada resi, sy cari info ke kantor, brg mlh nlm dikirim.
01 Maret 2020 10:21
Kantor pengap sekalii. Bau rokok. Ihh. Auto sesek masuk situ lama lama.sama sekali gak nyaman. Utk pengiriman area singosari standard lah. Oke
16 Februari 2020 12:32
Barang sudah di drop point waktu subuh tapi dikirim esok hari.mohon maaf sebelumnya tapi ini jelas berbeda dengan jnt yg lain
12 Februari 2020 18:51
Kualitas sangat buruk, sudah dibuktikan dari penilaian ulasan yang rata rata kebanyakan 1-3 bintang saja. Ini sungguh sangat buruk di dalam hal rating quality.
09 Februari 2020 18:57
Haaaaaa. Mending klaw kirim barang gunakan sicepat aj. J&T. Singosari. Lelet. Kayak S&K (Siput & kura Kura) haaa.masa saya d suruh ambil ke kantor J&T katanya gk sempat antar kerumah saya gobbblokkkkk.
18 Desember 2019 2:57
Saya membeli 2 pcs kalung kucing melalui aplikasi Shopee, pesanan saya seharusnya tiba tgl 11 Nov, tapi sampai skrg tidak kunjung dikirim ke rumah. Tapi di aplikasi Shopee notifikasinya pengiriman telah diterima. Saya sudah menghubungi admin J&T, bilangnya kurir salah rumah waktu mengirim. Terus? Tanggung jawabnya mana ya? Paket tidak sampai tepat waktu, kejelasan ttg bagaimana pesanan saya juga tidak ada. Sangat tdk profesional
10 Desember 2019 23:42
Kok bisa di status pengirimannnya pelanggan tidak di tempat, padahal ada no yg bisa dihubungi?
26 November 2019 5:25
Awalnya nyaman banget, kiriman paket cepat sampai, setelah ganti kurir datangnya selalu sore, terus kurang nyaman sama pelayanannya sering tertunda.
20 Oktober 2019 6:00
Ini kok saya browsing ke jnt singosari ada beberapa nomer tetapi tidak bisa dihubungi semua ya? Padahal d toko online tertulis barang sudah ada di SINGOSARI
mohon penjelasanya
23 Agustus 2019 8:02
Padahal barang sudah di kantor tapi belum dikirim" sedangkan statusnya 'pelanggan tidak ditempat'
saya dirumah dan alamat sudah benar.
19 April 2019 19:28
Termasuk lama dalam pengiriman, barang nyampek di Singosari jam 9 pagi s.d jam 3 sore belum juga sampai, padahal sama area Singosari.
11 April 2019 22:57
Rumah saya hanya 200 m dari j&t singosari. Dari jam set 9 sampai sore barang belum juga dikirim. MENTOLO PENGEN TAK AMBIL SENDIRI. Bedalah dg kurir sebelah, langsung gerak cepat.
04 April 2019 1:05
Siniii.kirim kirim.yg penting di cek lagi barangnya.operatornya di ingetin juga.biar g telat datang.pernah sekali gara2 g lgsg di masukin ke giliran kirim hari ini sama operator.jadinya paket q telat sampai.telat sehari.
Ud pernah.n ud terlanjur.tetep bintang tak banyakin.sebab pelayanan masih bagus.staff nya baik2.n masih bertanggung jawab.
12 Maret 2019 22:05
Paket saya dari soreang udah nyampe jnt singosari jam 08.33. Tp udah 5 jam lebih belum dikirim ke alamat rumah saya kawasan karanglo arah karangploso.
Padahal dari soreang bandung cuma 3 hari aja. Sayang skali jnt singosari kurang jozz. Kalo ga tau alamat, tanya dong. Jangan buat customer nunggu trlalu lamaaaaaaaa

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: