04 Oktober 2023 17:23
Paket rusak di kalog.
Suruh bawa balik. System tetap jalan sampe tangerang hanya resi tanpa barang.

Pas mau kirim balik suruh bayar lagi.
Jelas jelas salah staff yang gak lakukan pembatalan by system.

Harusnya yang tanggung orang kerjanya bukan konsumen yang suruh nanggung.

Hati hati deh buat yabg lain klo ada kasus gini kudu dikonfirmasi betul.

Kudu di cek lagi kinerjanya
04 Agustus 2023 19:37
Ambil motor dari jateng di hari minggu, Kebetulan yg layani seorang mbak aja, Dan lumayan banyak pelanggan yg mau kirim maupun ambil paketannya.
.
Semangat mbak,
18 Juli 2023 10:05
Tempat pengiriman barang via kereta api yang langsung dikelola oleh KAI.tarif pemgiriman termasuk bersaing dibandingkan expedisi lainnya.
Tidak ada layanan pick up barang, jadi kita harus mengantar sendiri barang yang akan dikirimkan.
Pelayanannya cepat, dan pengirimannya juga tepat waktu.bulan Juni 2023 kirim motor dari Surabaya ke Yogyakarta biayanya 300 ribuan, pagi masukin ke KALOG Gubeng, besoknya diinfo sdh bisa diambil di KALOG Lempuyangan Yogya.
Catatan kalo mau kirim motor lewat KALOG harus ada STNK asli, cek kondisi fisik kendaraan dan tangki bensin harus dikosongkan.jangan lupa untuk pengambil harus bawa resi dan KTP asli.
05 Maret 2023 21:36
Center WA nya ditanyain apakah barang datang atau jadwal keberangkatan kereta gak pernah jawab.
31 Desember 2021 6:17
Harga termuraaah. Aman jg. Dan pastinya express cepat sekali sehari sampai. Meskipun diantar kerumah. Recommended.
23 Desember 2021 14:08
2 kali kirim motor via kalog aman dan cepat, tapi saat ambil siap siap bensin karena syarat pengantaran motor, bensin dikosongkan untuk keamanan
22 November 2021 1:26
Salah satu jasa logistik yang sangat bermanfaat untuk kirim barang dengan berat lebih dari 5/10 kg, sepeda motor pun bisa di kirim. Paket bisa sampai hanya dalam 1 hari dengan diambil sendiri di stasiun tujuan. Atau bisa di antar ke tujuan langsung dalam waktu kerja 2 hari dengan biaya tambahan.
Beberapa waktu lalu saya kirim paket makanan seperti buah, bumbu, dll untuk keluarga saya, dari Surabaya ke Semarang seberat 68 kg kena biaya 275k karena ada biaya tambahan diantar ke rumah. Kalau paket di ambil sendiri cuma 195k.
11 Oktober 2021 19:30
Gatau kenapa ini mba cs/operatornya buaik banget dan jelasinnya pas gue nanya2 enak banget ramah gitu dan harganya lebih murah sini daripada pasar turi, cek aja
05 September 2021 11:48
Waktu pindah ke solo aku kirim motor sama beberapa barang biar mobil gak sesak. Pelayanannya okeee bangeet, baru nyampe depan lngsung d bantuin angkat2 barangnya k dalem, ongkos kirimnya juga murah banget yaa utk motor beat dari surabaya ke solo cuma 390rb Trus barang2 total berat 58,4kg cuma 190 an ajah. Kita jg bisa mnta di packing kardus nambah 15-20k ajah misal ada barang yg rentan pecah nnti jg bakal di label "fragile". Sukanya pelayanannya cepet bnget, pengiriman jg 1 hari ajah udah nyampe dan pastinya kalo udah nyampe bakal d WA sama kalognya
.
Oh iya, utk pengiriman motor udah free packing dari kalognya, trus jng lupa bawa KTP sama STNK yaa, tapi nnti KTP sama STNK nya bakal lngsung di balikin lagi kok, mereka cuma pinjam utk fotocopy/scan ajah jadi gak di tahan, nnti kita bakal di kasih nota utk pengambilan motor di kota tujuan. Sukses yaaa utk KALOG, terus kasih kami kenyamanan hehee ️
20 Juli 2021 23:07
Kirim motor dari Surabaya ke Purwokerto spionnya pecah sebelah kanan, packingnya asal alias gak sesuai SOP? Menghadeh

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: