03 Agustus 2023 23:09
Jual berbagai macam roti, harganya murah” banget bikin kalap. Kue tart juga ada, bisa pesan juga kalau yang di display gak ada.
26 Juni 2023 10:54
Terbaik untuk soal harga, terutama bagi mahasiswa tingkat akhir yang butuh untuk keperluan SHP
06 Juni 2023 10:02
Cukup lengkap roti, lumayan juga enak rasanya. Alternatif buat roti ulang tahun ready cepat model cukup banyak
02 April 2023 13:18
Baru kali ini mengecewakan, tidak seperti biasanya. Abon tipis banget hampir ga berasa.
Klopun harga bahan naik paling ga jangan sampai menurunkan kualitas
08 Maret 2023 21:17
Tempatnya nyaman, banyak pilihan roti, harga terjangkau, pelayanan oke

Untuk tempat parkir, ada mas parkir yang bantu
15 Desember 2020 4:41
Favorite banget brownies panggangnya. Varian oreo & mente kayak fudged brownies yg shiny crust kekinian, padahal sudah ada di kampoeng roti sejak lama. Harganya affordable bgt.
25 April 2020 14:19
Tempatnya strategis, buka cabang di beberapa kota, roti enak dan masih baru, tersedia roti berbagai ukuran, rasa, dan harga mulai termurah sampai termahal.
14 April 2020 0:05
Perlu diperbaiki letaknya di maps kak, td naik ojol sampai nyasar, eh taunya pindah ke seberang jalan
13 April 2020 23:41
Kampoeng Roti moved across the previous location, aside with IVAN Cellular and Sop Ayam Pak Min.

Tempatnya pindah di seberangnya, yang ruko-ruko berjejer, sebelahan sama IVAN Cellular & Sop Ayam Pak Min.
13 April 2020 11:42
Semua rotinya enaak banggeett. Shop nya kereeenn. IG able banget. Display penyajian berbagai bakery sangat apik dan rapi. Harga juga murah. Misal kita mau pesen, perlu adanya kardus, tidak perlu menambah biaya. Jika beli di tempat, disediakan nampan dan kita bisa memilih sendiri roti yang di inginkan. Pelayanan ramah, ruangan sejuk, parkir sangat luas. Overall very good than others.
27 Maret 2020 2:58
Toko roti, juga tempat pembuatanya. Yang melayani berbagai macam rasa juga harga yang standard. Melayani pantai juga eceran.
22 Desember 2019 13:59
Menurut saya produknya sih baik dan enak
tetapi untuk pelayanannya kurang menyenanngkan
saya baru saja dari kampoeng roti dinoyo mengambil pesanan 6 kresek besar dan saya sendirian
yang melayani saya pegawai laki" setelah sudah ngecek pesanan saya, pegawai tidak berusaha membantu dan hanya melihat.jadi saya harus bolak balik dari dalam toko sampai di kendaraan saya
09 November 2019 14:50
Bakery yang menjual macam-macam jenis roti dengan harga yang terjangkau. Ragamnya ada banyak. Selain roti-roti biasa, juga ada dessert seperti tiramisu, macaron, dan cake slice. Dekorasinya sangat menarik dengan nuansa ke-kampoeng-an. Ada beberapa kursi yang bisa digunakan untuk duduk menunggu pesanan.
26 Oktober 2019 23:10
Ada banyak pilihan roti yang bisa kamu pilih sendiri. Pelayanannya pun ramah. Konsep desain interiornya unik dan bikin nyaman. Harganya murah dan rasanyanlumayan enak. Kamu pun bisa pesan dalam jumlah banyak untuk acara tertentu. Tempatnya juga mudah dijangkau.
23 Oktober 2019 20:15
Di sini tersedia banyak pilihan roti dan kue dengan aneka rasa. Harga yang sangat terjangkau, bahkan mulai harga Rp. 2500, membuat pengunjung tak perlu ragu dan khawatir untuk belanja. Meski harganya relatif murah, tapi kualitas rasanya tetap terjaga. Selain pembelian di tempat, toko ini juga melayani pesanan dalam jumlah banyak. Pelayanan yang ramah dan konsep penataan ruang yang apik membuat pengunjung senang dan nyaman belanja di sini.
19 Oktober 2019 5:38
Kemasan bagus, meskipun harga mengikuti ukuran cocok utk acara empay nongkrong nunggu gojek boleh juga
24 September 2019 3:59
Rotinya enak, adonannya lembut, harganya kurah terjangkau, dekat kampus kampus di malang, agak kecil tempatnya tapi rasa okelah
15 September 2019 3:59
Aksesnya mudah, parkiran juga memadai. Roti2nya enak. Tempatnya didesain dengan bagus sehingga nyaman
19 Mei 2019 13:04
Murah meriah, enak dan ngeyangin. Selain itu juga variasi rasa dan jenisny banyak bgt kalian kudu coba ini kue ultah yang aku beli disana. Mumer bgt only 80K tapi rasa jangan ditanya.hmm endes
14 Mei 2019 3:43
Banyak macam kue, ada macaron juga. Tinggal ambil sendiri dan pilih mana yang di suka, harga sudah tertera dan amat sangat terjangkau
19 Januari 2019 1:28
Toko roti ini tidak hanya menjual roti, namun juga menyediakan tempat seperti café sehingga pelanggan juga bisa menikmati roti di toko.

Desain interior dari toko roti ini sangat menarik, pengunjung juga disediakan nampan dari kayu (kalau di jawa disebut tempeh) untuk mengambil roti yang akan dibeli, unik bukan?

Varian roti yang ditawarkan juga banyak, seperti kopi gosong, coklat tiramisu, green tea, kampoeng sosis, roti milo, dan masih banyak lagi. Harganya sendiri berkisar antara Rp. 2.000 – Rp. 7.000 (harga bisa berubah sewaktu-waktu).
14 Oktober 2018 3:13
Saya suka kesini, karena harganya lebih murah, rasa rotinya lumayan enak (dengan harga murah) dan varian rotinya juga banyak. Konsep dan desain tokonya juga sangat bagus, terkesan elegan, tidak seperti desain toko roti kebanyakan. Sayangnya desain kardus rotinya tidak menarik, tidak se elegan desain tokonya. Pelayannya ramah dan lumayan sigap dalam melayani pembeli. Jangan lupa siapkan uang parkir. Saya lebih suka parkir di depannya (bank BRI) karena bapak parkirnya lebih ramah, sudah sepuh, dan mau bekerja sungguh sungguh (datang, motor diparkirkan dengan rapi, pulang, motor diambilkan dan diseberang kan). Kalau bapak parkir di Kampoeng roti masih muda, kekar, tidak ramah, tidak bekerja (dateng, motor ndak di tatain, keluar, motor ndak dikeluarin, nyebrang ndak diseberangin)
09 Agustus 2018 2:10
Harga rotinya lumayan terjangkau, pilihannya lumayan banyak.
Lokasinya strategis dan mudah dijangkau.
Interior dalam toko lumayan menarik dengan tema vintage.
Ada ruangan kecil seperti mini cafe dilengkapi dengan fasilitas yang lumayan bagus, cocok untuk bagi yang ingin mengerjakan tugas, menghindari kebisingan cafe pada umumnya.

Tapi sayangnya roti yang didisplay tidak diberikan nama dan harga jadi bingung mau milih rotinya. Pelayanannya juga kurang responsif saat saya bertanya tentang pilihan roti yang tersedia.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: