13 Juni 2023 6:55
Pengajarnya baik, akrab dengan siswa nya, disiplin dalam memberi pelatihan dan tempatnya nyaman buat belajar
18 Maret 2023 14:45
Recommended! Harga kursus bahasa mandarin yang sangat-sangat bersahabat tentu jadi poin utama. Laoshi nya pun baik, bersahabat, dan mampu menyampaikan materi pelajaran dengan baik sesuai level hsk. Jadi kalian tinggal sesuaikan dengan kemampuan bahasa mandarin kalian untuk memilih level mana yg akan diambil.

Sedikit saran, kalian jangan ambil level hsk yg terlalu rendah jika kalian sudah punya dasar bahasa mandarin, karena kalian akan kembali belajar soal pelafalan konsonan dan nada & kosakata mandarin yang sangat sangat dasar.
05 Februari 2023 23:47
Tempat kursus mandarin yang menyenangkan. Teman teman yang baik, laoshi yang ramah, lokasi camp yang hijau dan sejuk, dan masih banyak lagi hal yang tidak bisa kuceritakan semua disini. Tempat ini membuatku merasa seperti di rumah, I hope all of you will feel same like me. Good luck and enjoy learn chinese mandarin.

I Kampung Mandarin
04 Februari 2023 18:59
Saya sebelumnya berpikir belajar bahasa mandarin itu sulit. Ternyata setelah saya belajar dan mengikuti program dari Kampung Mandarin itu membuat belajar bahasa mandarin menjadi lebih mudah dan seru, menambah rasa percaya diri juga, dan menambah teman baru untuk saling berbagi. Xiexie, Kampung Mandarin!
08 Desember 2022 8:24
Suasana belajar mandarin seru, jadi pengen balik lagi kesini karena suasananya juga adem, belajar mandarin bisa intensif, makanan disini juga murah murah. Dijamin kalian pasti pengen balik lagi
09 April 2022 18:08
Tempat belajar nyaman, suasana asri dan tidak berisik cocok untuk tempat belajar. Ditambah lagi ada kelas online dari hari senin sampai sabtu, 1,5 jam perhari, waktu juga fleksibel
10 Maret 2022 15:22
Maaf bintang 2 saja dikarenakan apa yg ditulis dalam websitenya tidak sesuai dgn yg terjadi seperti:
1. Pembelajaran yg katanya 5x sehari malah sekali sehari itupun banyak bercandanya yg membuat waktu belajar terbuang sia sia sehingga menyebabkan kurang fokusnya terhadap kosa kata mandarin yg dipelajari
2. Wifi nya seenaknya di on dan off kan oleh laoshi nya padahal yg tertulis di website tidak demikian sehingga kadang sehari wifinya bisa dimatikan tanpa sebab yg pasti dan membuat saya kurang betah selama di sana. Dan masih banyak alasan lain yg membuat saya beri bintang 2. Semoga komentar saya ini bisa dijadikan pembelajaran agar kursus kampung mandarin bisa lebih baik lagi. Terimakasih.
28 Februari 2022 20:14
The best Mandarin course ever!
Kampung Mandarin-papar is the best choice to learn and improve your mandarin skills. Kampung Mandarin has the best teaching methods, we not only got new skills and knowledge but also got a new family in this place:)
28 Februari 2022 3:42
Maaf ya bintang 2 aja, karena menurut saya kurang sih, masih ada yang belum sesuai soalnya. Dari wifi yang katanya 24jam tapi nyatanya tidak, wifi sering di matikan, pengajar juga perlu di pertanyakan, masih kurang profesional menurut saya, di web katanya belajar 5 kali dan alhasil belajar hanya 1 kali sehari dan banyak bercanda. Bercanda bisa si menurut saya tapi ada waktunya.
20 Februari 2022 7:53
"Tempatnya nyaman, jauh dari keramaian, jadi tenang, masakannya juga enak" bgt, belajarnya juga asyik, santai dan ngga tegang sama sekali, laoshi nya juga sabar dan telaten bgt, untuk biaya, kalau dibandingkan dg tempat kursus lain, dg jam pertemuan sebanyak itu, disini jauh lebih murah, worth it bgt pokoknya".
22 Februari 2020 22:01
Kursus bahasa mandarin termurah dan terbaik, orang orang semua ramah & saling membantu. Semua pelajaran yang diajarkan juga "have fun" jadi gamang masuk di otak. Bagi kalian yang serius belajar mandarin mulai dari nol sampai mahir. Disini adalah tempat yang paling pas. Top bangets dahh.
07 Januari 2020 6:04
Mengisi waktu senggang libur kuliah ditempat ini bermanfaat skali. Selain bisa belajar hal baru, juga dapat mengenal berbagai macam karakter orang dari seluruh Indonesia. Terima kasih pada laoshi yang sudah sabar mengajar kami disetiap waktu.

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: