17 November 2023 1:06
Yuk yang lagi punya masalah perdata maupun pidana ini solusinya kantor advokad FAI dengan pengacara handal @ibnu sahidin, Madiun Raya; Madiun, Magetan, Ponorogo, Pacitan, Ngawi.silakan.saya sudah membuktikannya.
16 November 2023 1:16
Pengacaranya muda-muda, cekatan, ramah, bisa diajak ketemuan dimana saja, dari warung kopi, sampai kafe hotel bintang lima. Siapapun yang butuh bantuan bisa dilayani.
Semoga semakin sukses.

NB. Terimakasih Mas Ibnu, untuk semua bantuannya.
15 November 2023 8:45
Alhamdulillah terbantu urusan2 saya.
Mas Ibnu ramah, mudah kalo mau tanya2, diskusi, dan konsultasi.
Semoga semakin sukses kantor Advokat FAI.
Aamiin.
02 November 2023 11:01
Kantor advokat atau pengacara yg siap memberikan bantuan hukum untuk menyelesaikan permasalahan anda. Digawangi oleh pengacara-pengacara muda dan profesional. Area Madiun, Ponorogo dan sekitarnya sangat rekomendasi kantor ini.

Semoga menjadi pengacara kondang yg gemar membantu kaum marjinal di republik.
01 November 2023 6:00
Percayakan permasalahan anda kepada mas Ibnu Sahidin dan rekan dari kantor advokat FAI Kota Madiun.

Rekomendasi banget untuk yang memerlukan jasa advokat/pengacara, di Madiun, Magetan, Ponorogo, Ngawi, dan Pacitan. Daerah lain juga bisa.
13 Oktober 2023 2:07
Pengacara yang sangat rekomendasi untuk menjadi konsultan hukum, sangat solutif dan handal dalam melakukan analisis hukum
10 Oktober 2023 13:07
Bung Ibnoe ini memang luar biasa, mantan aktifis kampus yg selalu menyuarakan kebenaran, baik di dalam kampus maupun luar kampus, bahkan sempat mendirikan partainya sendiri di kampus.
Tetaplah menjadi advokat yang amanah dan terpercaya, Bung Ibnoe.
09 Oktober 2023 7:22
Bagi yang memerlukan bantuan hukum bisa menghubungi Ibnu Sahidin. Pengacara Madiun yg insyaAllah profesional dan amanah. Calon pengacara kondang.
05 Oktober 2023 2:52
Pengacara muda "Ibnu Sahidin" merupakan pengacara muda yang amanah, dengan keramahannya dalam memberikan bantuan hukum, mewakili, mendampingi, membela dan melakukan tindakan hukum sangat membantu sekali dalam penyelesaian masalah klien. Semoga kedepannya menjadi pengacara yang semakin sukses.

Butuh pengacara? Langsung datangi KANTOR ADVOKAT FAI.
02 Oktober 2023 17:12
Bagi bapak ibu yang butuh bantuan hukum di Madiun dan sekitarnya, bisa konsultasikan di kantor advokat FAI. Insyaallah amanah dan profesional.
02 Oktober 2023 6:51
Sukses selalu bung Ibnu, semoga sll Istiqomah menjadi advokat dan penjaga Islam terpercaya
30 September 2023 20:02
Pengacara muda yg insyaAllah amanah. Mas Ibnu dan kawan-kawan. Rekomendasi pengacara Madiun Ponorogo Pacitan.
27 September 2023 10:51
Mas Ibnu, begitulah saya memanggilnya. Kenal sejak masih menjadi mahasiswa di Solo, beliau adalah sesepuh/senior yang banyak menginspirasi saya. Dari pengetahuannya yg luas, dibuktikan dengan buku bacaannya yg saaangat banyak dan retorikanya dalam menyampaikan gagasan yang mampu menghipnotis pendengarnya.

Kalau soal pengalaman di dunia advokat, sudah jangan ditanya lagi. Sudah sangat banyak kasus yg beliau dampingi.

Sukses terus Mas Ibnu. Barakallah: D

Tulis Ulasan



Peringkat keseluruhan: